alexa-tracking

Ketika Presiden Nge-Vlog Kelahiran Dua Anak Kambing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c71753e05227ff538b45a9/ketika-presiden-nge-vlog-kelahiran-dua-anak-kambing
Ketika Presiden Nge-Vlog Kelahiran Dua Anak Kambing
Ketika Presiden Nge-Vlog Kelahiran Dua Anak Kambing

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo kembali mengunggah video blog (vlog) di akun YouTube resmi miliknya, pada Senin 13 Maret 2017. Kali ini,  Jokowi memamerkan kelahiran anak kambing di Istana Bogor, Jawa Barat.


Vlog kedua Jokowi tersebut berjudul 'Kelahiran Dua Ekor Anak Kambing' dengan durasi 1,37 menit.

Dalam video itu, Jokowi mengenakan jaket bomber bewarna hijau tua. Ia tampak sumringah dan berjongkok sembari mengarahkan kamera ke kambing-kambing yang berada di halaman istana.  


 'Pagi ini saya merasa gembira sekali. Alhamdulillah pagi-pagi telah lahir lagi, dua anak kambing yang saya pelihara. Nih coba lucu-lucu ini,' ujar Jokowi.


Dia mengatakan, kambing-kambing tersebut berkembang biak dari lima indukan.  'Jadi dua bulan yang lalu lahir satu ekor, satu minggu yang lalu lahir dua kor, hari ini lahir dua ekor. Anakmya ada lima, induknya ada lima, jadi sekjarang saya punya kambing totalnya sepuluh,' ungkap dia.


Ketika Presiden Nge-Vlog Kelahiran Dua Anak Kambing

Foto: akun Youtube resmi Presiden Jokowi


Kelahiran anak kambing tersebut, kata Jokowi, menjadi berkah dan rahmat tersendiri. Baginya, kelahiran adalah sebuah pembaharuan amanah yang bermakna optimisme untuk masa depan.


'Kelahiran ini adalah rahmat dari Allah, rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah sebuah pembaharuan, amanah dan berkah yang bermakna optimisme untuk masa depan, di mana ada optimisme maka di situ ada kecintaan,' ujarnya.


Sebelumnya, Presiden Jokowi mengunggah Vlog pertamanya saat makan siang bersama Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Bogor, pada 1 Maret 2017.


Dalam video berdurasi 2 menit 27 detik itu, Jokowi terlihat membuat rekaman saat Raja Salam sedang makan. “Saat ini saya sedang bersantap siang dengan yang mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdulazis. Beliau baru makan,” kata Jokowi sambil mengarahkan kamera ke arah Raja Salman.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiw...a-anak-kambing

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ketika Presiden Nge-Vlog Kelahiran Dua Anak Kambing SBY Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

- Ketika Presiden Nge-Vlog Kelahiran Dua Anak Kambing Jokowi Minta Maluku Utara Optimalkan Sektor Unggulan

- Ketika Presiden Nge-Vlog Kelahiran Dua Anak Kambing Presiden Ingin Semua Provinisi Memiliki Daya Saing

Kalo udh gede di sate enak itu
bro perasaan itu domba bukan kambing, tapi entahlah
penasaran sama nama nyaemoticon-Leh Uga
tunggu agustus
Ada-ada aja pak presiden yang satu ini emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By archimondech
bro perasaan itu domba bukan kambing, tapi entahlah


Kalo ditempat ane sih sama aja namanya wedhus gan, ga ada yg nyebut domba atau kambing,,,
emoticon-Leh Uga
Incoming : jangan ngevlog mulu pak kerjaan nya


bdw kzl juga judul nya nge vlog tapi ngga ada isi video nya
emoticon-Wkwkwk
mau jadi youtuber nih orang
Bapak jadi hobi ngevlog sekarang hehehe
Gak ada kerjaan yang lebih penting apa???

ngurus kambing,. di kebun gw lebih banyak kambing" yang bunting,.emoticon-Ngakak
metro lg ngetrol nih
dibawah berita ad foto sby lg cemberut emoticon-Embarrassment
berita penting untuk kelangsungan negara dagelan emoticon-Leh Uga
Kl dpt bnyak subscriber kn mayan bisa di undang k kantor perwakilan yutub si singapur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pabloo
Bapak jadi hobi ngevlog sekarang hehehe

Bukan hobi sih sebetulnya gan,karena pengaruh anaknya yg ngajarin bapakya biar buat video youtuber biar makin eksis lohemoticon-Big Grin
Emang Gokil ini Presiden Kita! emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
×