alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c703de902cfe2f628b4568/haji-lulung-lebih-takut-umat-ketimbang-partai
Haji Lulung Lebih Takut Umat ketimbang Partai
Quote:Haji Lulung Lebih Takut Umat ketimbang Partai

jpnn.com, JAKARTA - Abraham Lunggana alias Haji Lulung sudah dipecat oleh Ketum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz. Namun, Lulung mengaku tidak ambil pusing dengan pemecatan tersebut.

Wakil ketua DPRD DKI itu mengaku lebih takut kepada umat ketimbang partai. "Saya kalau dipecat partai, yang penting jangan dipecat sama umat. Kalau saya dipecat sama partai, masih banyak yang mau dukung saya," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Lulung menyebut bahwa masih ada jutaan umat di Jakarta yang mendukungnya. Hal tersebut bisa dilihat dari Pileg tahun 2014 lalu.

"Karena ada umat, suaranya hampir satu juta memilih PPP. Makanya PPP pada tahun 2014 itu mendapat suara 10 kursi DPRD DKI dan tiga DPR RI," tutur Lulung.

"Salah saya ngebela umat? Orang umat bela kita, masa kita nggak konsisten bela umat," lanjutnya.

Saat ditanya apakah dirinya akan pindah ke partai lain setelah dipecat oleh PPP, Lulung mengaku saat ini dirinya masih tetap istiqomah. Sebab, menurut Lulung, PPP adalah partai yang membesarkannya.

"Saya tetep istiqomah, karena saya dibesarin oleh PPP. Jadi belum terpikir itu (pindah ke partai lain)," tutupnya. (prs/rmol)

http://www.jpnn.com/news/haji-lulung...timbang-partai


btul kata lulung.. klo ngamuk serem.. emoticon-Traveller
salut atas konsistensi dan kegigihan beliau,
sudah sepantasnya laki2 sejati mempertahankan harga diri dan keyakinannya meski dihantam badai besar
takutlah kepada Allah jangan pada umat
kebenaran yg hakiki cuman milik Allah
jadi yg namanya umat pun bisa salah
jd ndak perlu takut umat atau yg lain, cukup takut pd Allah semata
Skrg paling gampank cari simpati dengan bawa bawa agama..

Dibuat seakan akan yg yg mecat die ga mikirin umat dan otomatis menyudutkan agamanya kah?

Kalo indonesia kedepan strategi politiknya seperti ini sih sangat susah kalo mau dipimpin sama org yg berkualitas..

Tapi ya, bagi kalangan bawah kubu mreka, yang merrka pikirin akhirat doank sih ya.. Persetan sama dunia nyata

Padahal atasan junjungan mereka malah mikirin dunia nyata.. Korupsi dmana mana.. Asal sok agamais, bakal mudah didukung orang orang bawah fanatik yg cuma mikirin akhirat..
Haji lulung telah menginspirasi nastak untuk memanggil jadi haji jarot
atas kegigihannya Linglung berhak mendapatkan serratus ribu yen. emoticon-Lempar Bata
umat kumat kale emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By mbahmomon
takutlah kepada Allah jangan pada umat
kebenaran yg hakiki cuman milik Allah
jadi yg namanya umat pun bisa salah
jd ndak perlu takut umat atau yg lain, cukup takut pd Allah semata


yang sangat benar agan ini

itu lulung bisa dibilang lidahnya memang diplesetkan Tuhan, kemungkinan besar karena dirinya munafik, yah ditunjukkanlah kemunafikannya

ps: takut umat kalau dari bahasa lain bisa dikatakan adalah takut popolaritasnya hilang
Quote:Original Posted By mi.pangsit
Skrg paling gampank cari simpati dengan bawa bawa agama..

Dibuat seakan akan yg yg mecat die ga mikirin umat dan otomatis menyudutkan agamanya kah?

Kalo indonesia kedepan strategi politiknya seperti ini sih sangat susah kalo mau dipimpin sama org yg berkualitas..

Tapi ya, bagi kalangan bawah kubu mreka, yang merrka pikirin akhirat doank sih ya.. Persetan sama dunia nyata

Padahal atasan junjungan mereka malah mikirin dunia nyata.. Korupsi dmana mana.. Asal sok agamais, bakal mudah didukung orang orang bawah fanatik yg cuma mikirin akhirat..


siapa bilang mereka mikirin akhirat, mereka itu cuma orang2 bodoh yang terpikat ajaran untuk bebas mendengki dan memfitnah
kebetulan dirinya ada sifat rasis benci tionghoa, kemudian ada ulama jahat yang bawa ayat2 yang diplintir untuk membolehkan kedengkian tersebut, yah dimakanlah itu ayat
orang yang mikirin akhirat, gak bakalan berani memfitnah, karena dia tahu, dosa fitnah itu kelas beraat
orang yang mikirin akhirat, gak bakalan bersifat rasis, karena dia tahu, semua itu pilihan Tuhan langsung untuk hambaNya

paling banter kalau beneran karena akhirat, itu orang benci karena kekafiran, tapi tetap saja dari sifat, maka seharusnya eksistensi semacam hari tanu dan lieus jadi teman mereka adalah sesuatu yang harusnya membuat mereka muntah karena sedemikian jijiknya

tidak, itu kalangan bawah yang dijejali agama untuk rasis dan goblok bukan karena cinta akhirat, tapi cinta kedengkian di hati mereka

inilah sebabnya mengapa alquran mengecam manusia2 yang tidak mau menggunakan akalnya, karena kebodohan aslinya memang dekat dengan kemunafikan
leh uga
iya pak lulung
jgn lupa ganti salon rambut
Haji Lulung Lebih Takut Umat ketimbang Partai Haji Lulung Lebih Takut Umat ketimbang Partai
jadi pengen tahu pemilu besok haji lung dapet suara berapa juta dari rakyat jakarta emoticon-Big Grin
takut sama umat .... karena bisa jadi "setoran" dari preman2 bisa hilang
ga takut sama partai .... ga perlu bayar "setoran" lagi emoticon-Wakaka
semua gara2 Ahok !
Quote:Original Posted By mr.good.doers
siapa bilang mereka mikirin akhirat, mereka itu cuma orang2 bodoh yang terpikat ajaran untuk bebas mendengki dan memfitnah
kebetulan dirinya ada sifat rasis benci tionghoa, kemudian ada ulama jahat yang bawa ayat2 yang diplintir untuk membolehkan kedengkian tersebut, yah dimakanlah itu ayat
orang yang mikirin akhirat, gak bakalan berani memfitnah, karena dia tahu, dosa fitnah itu kelas beraat
orang yang mikirin akhirat, gak bakalan bersifat rasis, karena dia tahu, semua itu pilihan Tuhan langsung untuk hambaNya

paling banter kalau beneran karena akhirat, itu orang benci karena kekafiran, tapi tetap saja dari sifat, maka seharusnya eksistensi semacam hari tanu dan lieus jadi teman mereka adalah sesuatu yang harusnya membuat mereka muntah karena sedemikian jijiknya

tidak, itu kalangan bawah yang dijejali agama untuk rasis dan goblok bukan karena cinta akhirat, tapi cinta kedengkian di hati mereka

inilah sebabnya mengapa alquran mengecam manusia2 yang tidak mau menggunakan akalnya, karena kebodohan aslinya memang dekat dengan kemunafikan


Buset kayanya emosi amat gan..

Hahaha..

Gw bahas soal rasisme aja deh ya..

Slama ini kan etnis tionghoa dianggap menjajah mereka.. Kehadiran etnis tionghoa dianggap menghambat rezeki dan kesuksesan mereka..
"mereka" disini adalah FPI dan nasbung.. Dan FPI dan nasbung TIDAK mewakili SELURUH pribumi..

Mereka demo trus di hari kerja.. Lah mereka ga kerja? Mereka udh brusaha keras seperti apa sih untuk hidup mereka?

Pengen jadi sukses cuma ngongkang ngongkang kaki doank? Makanya anies sandi bikin program dan ngiklanin "kerja dimodalin, pelanggan dicariin, dll" pokonya sgalanya diurusin oke oce..

Ini program tujuannya buat ngambil suara golongan orang dengan mindset seperti yg gw sebut diatas..

Yg kaya gitu gimana mau maju dan berkembang sih? Kalo cuma ongkang ongkang kaki doank gimana mau sukses?

Dan mereka masih bisa bilank kesuksesan mereka direnggut etnis tionghoa..

Ngakak aja deh..
Quote:Original Posted By mbahmomon
takutlah kepada Allah jangan pada umat
kebenaran yg hakiki cuman milik Allah
jadi yg namanya umat pun bisa salah
jd ndak perlu takut umat atau yg lain, cukup takut pd Allah semata


betul mbah.
takut pada umat apa takut kehilangan umat kayak yg itu tuh.. emoticon-Big Grin
masalah ahok dah rame sejak dulu...kalo emang gak takut partai kenapa gak mundur aja? kenapa nunggu dipecat? cari sensasi aja.....lanjut jual ayam sanah!
sekarang kata UMAT rawan disalahgunakanemoticon-Takut
oke oce a-su
kenak tunjang dari partai
umatnya doi kan umat fpi
Lang ling lung...
Umat FPI kali lung
lu malakin pedagang tanah abang gak ada takutnye