alexa-tracking

Cerita Anak Hindun Pasca-kematian Sang Ibu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7007bd44f9f512f8b456c/cerita-anak-hindun-pasca-kematian-sang-ibu
Cerita Anak Hindun Pasca-kematian Sang Ibu
Quote:


seolah2 Tuhan padahal rakyat biasa.. seolah2 Maha benar padahal penuh dengan kebodohan.. Seolah2 baik padahal penuh dengan kebusukan..

turut berduka buat keluarga.. emoticon-Mewek
image-url-apps
kasihan, udah meninggal masih aja jd bahan politik,
no komen yah...kayanya tadi udah ada himbauan dari salah satu paslon untuk tidak membesar2kan lagi...

do'akan saja semoga almarhum ditempatkan diantara orang2 yang beriman....emoticon-Toast
KASKUS Ads
Nasbung2 anjing memang wajib dimusnahkan dari Indonesia.

Gak punya empati, merasa paling benar melebihi Allah.
image-url-apps
semoga keluarga alm bu hindun diberi kesabaran
gag perlu dibales, biar Allah yg membalas
image-url-apps
leh uga
sudah gays
kenapa media masih meributkan hal ini
menjijikkan.. senoga almarhumah tenang di alam kubur
Cerita Anak Hindun Pasca-kematian Sang Ibu Cerita Anak Hindun Pasca-kematian Sang Ibu
image-url-apps
sabar buat keluarga, kasian orng yg udh meninggal di bawa2
image-url-apps
kenapa sih masih ada orang picik yang membawa bawa agama dalam politik
image-url-apps
Kelakuan umat 😂😂😂
image-url-apps
Jokowi - Ahok
Membuka tabir kamuflase suci manusia2 jahat..
Ya silahkan menilai sendiri mana yg baik, mana yg jahat
emoticon-Smilie
image-url-apps
Cerita Anak Hindun Pasca-kematian Sang Ibu
guru pun bisa gagal paham

mungkin belum dewasa ya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


bener banget sampai2 sang manusia suci rela datang melayat ke tempat kumuh yang biasanya dia gusur emoticon-Ngakak
garis keras ya gitu, bunuh sesamanya aja halal kok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Neneng menuturkan, saat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, seorang, petugas tempat pemungutan suara (TPS) mendatangi rumahnya untuk memberikan hak suara Nenek Hindun untuk memilih. Saat itu, kondisi fisik Hindun sedang sakit dan tidak bisa berjalan.

Hmmmm... Tiap daerah beda2 peraturan ya. Klo di daerah ane, panitia ga boleh mendatangi rumah warga, utk menghindari kecurigaan.
Ini juga jd pertanyaan ane pas Banwaslu mengadakan sosialisasi.
DAN TERJADI LAGI........
Quote:


kecuali darurat emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Telah lahir di tahun 2017 tuhan2 baru..
Tenang saja nanti di hadapan Allah akan di pertanggung jawabkan smw

1kampung berdosa tuh
mana tuh yang bilang hoax, biar mampus sekalian emoticon-Embarrassment
Quote:


Bukannya sudah dari dulu ya? orang yang terdaftar dan mengalami musibah, pasti petugasnya (KPPS, Saksi dan dari Bawaslu ) yang mendatangi, dan minimal membawa sekat tertutup biar hasilnya ga diletahui oleh siapapun. Mgkn dr kasus di atas, Panitianya kurang perlengkapannya, jadinya hasil coblos si nenek ketahuan.
×