alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masa Berlaku e-KTP Habis, Perlu Rekaman Lagi gak sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6f8d3925233d5078b4569/masa-berlaku-e-ktp-habis-perlu-rekaman-lagi-gak-sih

Masa Berlaku e-KTP Habis, Perlu Rekaman Lagi gak sih?

Quote:


sudah seumur hidup... emoticon-Shakehand2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kagak perlu!

emoticon-Cool
sukur dah klo ndak perlu perpanjang lagi
masa berlaku ektp saiya baru aja abis
kmaren2 mo perpanjang tp blankonya abis

Surat Edaran Mendagri Nomor 470/295/SJ dan Nomor 470/296/SJ tentang KTP-el Berlaku Seumur Hidup
XPOSNEWS.com, (Jakarta) - Mendagri Tjahjo Kumolo telah menerbitkan dua surat edaran pada Jum’at (29/01/2016) terkait masa berlaku KTP elektronik (KTP-el) seumur hidup.

Pertama, Surat Edaran Nomor 470/295/SJ tanggal 29 Januari 2016 perihal KTP Elektronik (KTP-el) Berlaku Seumur Hidup, ditujukan kepada para Menteri Kabinet Kerja dan para pimpinan lembaga non kementerian.

Kedua, Surat Edaran Nomor 470/296/SJ tanggal 29 Januari 2016 perihal KTP Elektronik (KTP-el) Berlaku Seumur Hidup, ditujukan kepada para Gubernur dan Bupati/Walikota seluruh Indonesia.
sumber: http://www.xposnews.com/2016/02/sura...-470295sj.html

Masa Berlaku e-KTP Habis, Perlu Rekaman Lagi gak sih?

leh uga
ane mau guys klo rekaman
diajak ya
Masa Berlaku e-KTP Habis, Perlu Rekaman Lagi gak sih? Masa Berlaku e-KTP Habis, Perlu Rekaman Lagi gak sih?
yoi bray, tetep berlaku. cuma kadang was2 juga klo ktp nya mau dipake buat ke bank ato perpanjang sim/stnk. secara kadang ga semua orang tau informasi ini.
kate sodara ane yg ketua RT itu...ga prlu lagi di panjang2in...
Urusan beginian aja kagak jelas.. payah dah sosialisasinya..duit proyeknya aja dibancakin emoticon-Ngakak
yg bingung itu yang ganti status misal dari lajang jadi nikah.....



boro boro buat perpanjangan, yg belum dibikinin aja masih banyak, duitnya buat bancakan sih
Quote:


rekaman ama gayus ya gan?emoticon-Big Kiss
sudah seumur hidup masa berlakunya
Udh kaga usah klo udh E-KTP..itu kan berlaku seumur hidup...emoticon-Cool

Ktp gw udh modar 2016 ngga gw perpanjang..emoticon-Cool
Quote:


Klo ganti status dr jones ke ngga jones lagi mah mesri ganti geng..emoticon-Nohope

Tp ngurus nya bisa 1 tahun lebih..emoticon-Ngakak (S)
e-ktp yg terbit mulai dr taun 2011 dst. ga usah diperpanjang, berlaku seumur hidup
ga usah khawatir, tenang aja
ya bagusdeh klo gt,ane ga perlu perpanjang lg.
kan dari awal udh direncanakan untuk seumur hidup pembuatan ektp
oh iya yg buat tahun 2015 keatas batas berlaku yg tertulus di ktp seumur hidup sedangkan yg buat pas baru2 nya ada e ktp ada btas waktunya.
Quote:


perlu gan.. katanya makin panjang makin enak... emoticon-Games
kalo ga diganti brati gw pelajar abadi dong
syukurlah kalo gak perlu diperpanjang lg
sempet kuatir juga kemarin soalnya ktp ane tertulis sd bulan jan 2017 ini

mana sekarang kalo ngurus blangkonya gak ada lah, inilah, itulah.... emoticon-Cape d... (S)
Aneh aja, mestinya tetep make masa berlaku lah.
EKTP gw plastiknya mengelupas, supaya bisa dipake jadi gw selotip aja
:muntah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di