alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6e3a0ded770e4418b4567/5-hal-yang-paling-menyebalkan-menjadi-generasi-millennials
5 Hal yang Paling Menyebalkan Menjadi Generasi Millennials
Jadi generasi millennial itu banyak enaknya gan. Salah satu hal yang paling keren adalah kita menjadi saksi dari perkembangan teknologi yang sangat pesat, mulai dari perpindahan teknologi analog ke digital, perkembangan dunia gadget yang semakin canggih, menjadi generasi pertama yang mencoba dunia social media atau jejaring sosial dan terus memperbaharui perkembangannya, dan semua hal itu menyebabkan perubahan yang signifikan dan membentuk pola hidup yang baru. Akan tetapi, sadarkah kita kalau menjadi generasi millennial itu terkadang ada menyebalkannya juga. Berikut 5 hal menyebalkan yang dialami oleh generasi millennial.

1. Harus mengajarkan orang tua cara menggunakan smartphone.
5 Hal yang Paling Menyebalkan Menjadi Generasi Millennials
www.jalantikus.com
Sepele sih sebenarnya, tapi suka berasa canggung ga sih gan, kalau lagi mengajarkan cara pake HP smartphone ke orangtua kita. Harus menjelaskan bedanya pulsa sama paket quota, mengenalkan cara pakai socmed dan bikin akun email. Kadang bikin emosi ya, sampai harus agak meninggikan suara. Hayoo ngaku!

2. Meninggalkan beberapa hobi yang sudah mulai sulit dilakukan.
5 Hal yang Paling Menyebalkan Menjadi Generasi Millennials
www.mldspot.com
Contohnya kayak filateli, kayaknya zaman sekarang sudah jarang deh orang yang hobi ngumpulin perangko. Kalau masih ada, salut deh!

3. Keluar uang lebih untuk gonta-ganti HP dan gadget lain.
5 Hal yang Paling Menyebalkan Menjadi Generasi Millennials
japanesestation.com
Coba deh agan hitung, dari pertamakali punya HP, kita sudah berapa kali ganti.

4. Insomnia
5 Hal yang Paling Menyebalkan Menjadi Generasi Millennials
unbeaujour.fr
Dulu kayaknya insomnia itu sejenis penyakit atau kelainan deh, tapi sekarang semua orang ngaku insomnia. Ya iyalah, tiap menit buka HP, ngecek twitter, instagram, path, sama stalking foto mantan.

5. Menjadi korban berita hoax.
5 Hal yang Paling Menyebalkan Menjadi Generasi Millennials
japandailypress.com
Ini nih yang paling menyebalkan. Hoax dari dulu sudah ada sih sebenarnya, tapi akhir-akhir ini hoax sudah jadi kayak makanan sehari-hari. Apalagi kalau sudah dipolitisir buat kepentingan yang gak penting, bikin naik darah dan ingin ngusir cantik ala Syahrini, hush.. hush.. sannaa..



Gimana gan, benar apa benar?
emoticon-Ngakak

sumber: https://hype.idntimes.com/humor/zain...ials-c1c2/full
yang kerasa banget sih di ane nomer 3 soalnya .. kalo kita ga uptodate ntr susah juga tapi kalo uptodate jatuhnya boros
Quote:Original Posted By andraolivia
yang kerasa banget sih di ane nomer 3 soalnya .. kalo kita ga uptodate ntr susah juga tapi kalo uptodate jatuhnya boros


dr zaman "hp gw dah polyponik dong" atau "kamera hp gw udah 2 mega pixel" sampe "hp gw bisa dibawa nyelem.. " emoticon-Ngakak
jaman sekarang gara2 status aja bisa kelahi

Bener Bgt

Quote:Original Posted By dovyduck
jaman sekarang gara2 status aja bisa kelahi


Apalagi pas musim pemilu.. Socmed dah kayak battlefield emoticon-Blue Guy Bata (L)