alexa-tracking

Pakai Uang Operasional Gubernur, Ahok Bantu Lansia dan Renovasi Atap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6e3965c779866228b4569/pakai-uang-operasional-gubernur-ahok-bantu-lansia-dan-renovasi-atap
Pakai Uang Operasional Gubernur, Ahok Bantu Lansia dan Renovasi Atap
Quote:@kumparan : Djarot kenalkan dua program baru kepada warga Munjul, Pakai Uang Operasional Gubernur, Ahok Bantu Lansia dan Renovasi Atapyaitu Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul dan Kartu LansiaQuote:Pakai Uang Operasional Gubernur, Ahok Bantu Lansia dan Renovasi Atap

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sudah menjalankan dua program yang ditujukan untuk membantu warga Jakarta.

Kartu jakarta lansia dan program renovasi atap rumah warga yang reyot, kata Ahok sapaan Basuki sudah berjalan menggunakan dana operasional Gubernur DKI Jakarta.

Kartu khusus lansia ditujukan untuk memudahkan penyaluran santunan terhadap lansia.

Sedangkan program renovasi atap rumah dijalankan untuk membantu warga yang rumahnya perlu direnovasi menggunakan atap baja ringan.

Untuk itu, Ahok ingin dua program tersebut masuk dan dianggarkan menggunakan APBD DKI.

"Program sudah kita lakukan selama ini, cuma pakai uang operasional saya. Cuma kalau itu banyak harus di APBD kan, uang operasional saya kan terbatas," kata Ahok Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan, seluruh dana operasional sebagai gubernur ia gunakan untuk bantuan bersifat sosial. Ahok mengaku tidak menggunakan dana tersebut untuk keperluan pribadi.

"Hampir semua uang operasional saya habis untuk bantu sosial. Saya enggak pernah ngambil, semua ditransfer," Kata Ahok.
Pakai Uang Operasional Gubernur, Ahok Bantu Lansia dan Renovasi AtapQuote:Dalam acara deklarasi Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi), Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut bahwa dia sudah menyiapkan program Kartu Jakarta Lansia dan program penggantian atap. Ahok mengatakan saat ini kedua program tersebut sudah berjalan menggunakan uang operasionalnya sebagai Gubernur DKI.

"Sudah kita lakukan selama ini, cuma pakai uang operasional saya (sebagai Gubernur DKI)," kata Ahok usai acara di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Namun ke depan, Ahok mengatakan bahwa anggaran untuk kedua program tersebut akan masuk ke dalam APBD DKI. Ahok beralasan bahwa uang operasionalnya terbatas bila terus digunakan untuk program-program tersebut.

"Cuma kalau itu banyak harus dimasukan APBD. Uang operasional saya kan terbatas," paparnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu enggan membeberkan berapa bantuan yang dikeluarkannya untuk membantu para lansia dan mengganti atap rumah yang berada di gang sempit. Dia mengatakan bahwa selama ini uang operasionalnya tidak pernah diambil, semua proses melalui transfer.

"Hampir semua uang operasional saya habis untuk bantu sosial. Saya nggak pernah ngambil, semua di transfer," ujarnya.

Sebelumnya, Ahok yang hadir dalam acara deklarasi dukungan Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) mengingatkan bahwa dia masih menjabat sebagai gubernur DKI hingga Oktober 2017 nanti. Karenanya, Ahok ingin para relawan yang baru bergabung itu juga bisa berperan sebagai pemerhati lingkungan sekitarnya.

Salah satu yang hal yang ditekankan oleh Ahok adalah soal kehidupan lansia di Jakarta. Ahok mengatakan bahwa saat ini dia sedang menyiapkan Kartu Jakarta Lansia. Nantinya kartu tersebut digunakan untuk pemberian santunan bagi para lansia yang membutuhkan.

"Namanya relawan itu juga sebagai pemerhari sekelilingnya. Saya kan masih gubernur (DKI Jakarta) ini. Kita lanjut 5 tahun ke depan supaya lebih gampang kerja. Saya masih gubernur (DKI Jakarta), saya mau Bapak Ibu bantu mana tetangganya yang belum dapat KJP, (BPJS) kesehatan, juga lansia. Kan ada lansia yang kehidupannya susah. Kita mau keluarkan Kartu Jakarta Lansia untuk pemberian santunan," kata Ahok dalam acara deklarasi di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Ahok juga memaparkan program barunya, yaitu program bedah atap rumah. Ahok mengatakan bahwa program tersebut nantinya akan menyasar pada rumah warga yang berada di gang sempit dan tidak memiliki biaya untuk memperbaiki rumah mereka.

"Kita juga mau, bukan program bedah rumah sih, kan bikin rumah susah di gang sempit, ini juga dilaporkan. Kita mau bikin program ganti atap dengan baja ringan. Tolong didata," ujar Ahok. DEtik
Quote:Ayoo silakan baris yang rapi. Komen yang sovan sovan aja ya. Inget niih nasihat ini Kan
Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
Pakai Uang Operasional Gubernur, Ahok Bantu Lansia dan Renovasi Atap

Nyantai Dan Enjoy Aja Lebih Bagus Sob. emoticon-Cendol Gan Jg Lupa emoticon-Rate 5 Star
Ahok sedang memberikan Pelajaran mata kuliah.. kpd anies-sandi.. Cara mjd gubernur DKI Dan Cara mengatasi suatu permasalahan.

Dan anies-sandi pasti mempelajari cara Ahok tsb. Yg pasti ada ntar ada penambahan.

Namun satu hal yg Gak bisa ditiru dari Ahok.. yaitu SKILL.Gubernur.
Skill Kepemimpinan.

Ada Uang Ada Barang.
Ada SKILL Ada Kualitas.
may the odd in our favour
tak nyimak dulu
bagi panasbung itu adalah musibah emoticon-Embarrassment
pakai APBD bantunya, kirain dari gaji emoticon-Wakaka
wah bagus itu atap pake baja ringan. lebih cepat jadi n lebih awet
Tetep aja masih saja ada yang tidak suka
nasbung datanglah
Quote:Original Posted By soldierjakarta
Tetep aja masih saja ada yang tidak suka


tuh ada nasbung seekor yg nyinyir. emoticon-Leh Uga
nasbung dipersilahkan utk memberikan tanggapannya
kalo bisa timses badja ngasih bukti foto lah,siapa2 yg nerima bantuan. Takutnya kalo di kaskus kaya gini ada aturan no pic= hoax
Nikmat ahok mana lagi yang kamu dustakan
Kalau anies mah ingin membiayai anak2 yang putus sekolah lewat program KJP Plus..

Sejak kapan orang malas dibiayai pemerintah???
Pakai uang lu aj nis bayarnya..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tgg komen si lutung yg udeh 7 thn di dhewan, ntu operasional ny prnh di sisihin gaa buat masyarakat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cuman.numpang
pakai APBD bantunya, kirain dari gaji emoticon-Wakaka


ketahuan gaa pernah kerja emoticon-Big Grin loe ngutang hp dl, ngutang jg pulsa ny, aktifin paket kuota ny, belajar googling dl yg bener baru deehh loe Trainning Otak sm GIP emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
mantap hoook.. bail banget
Quote:Original Posted By giokmurah
tuh ada nasbung seekor yg nyinyir. emoticon-Leh Uga


kok seekor gan..
emoticon-Leh Uga
ga seru ah counter dari nasbung, apa nunggu duit bau cendana baru garang ya?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dreamcity75


kok seekor gan..
emoticon-Leh Uga


kalau sebijik ntar kegirangan emoticon-Leh Uga