alexa-tracking

Ini Dia Katak Sigale Gale, Genus Katak Baru dari Sumatera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6e332dbd770b1678b456d/ini-dia-katak-sigale-gale-genus-katak-baru-dari-sumatera
Ini Dia Katak Sigale Gale, Genus Katak Baru dari Sumatera
Quote:


http://sains.kompas.com/read/2017/03/13/20555391/ini.dia.katak.sigale.gale.genus.katak.baru.dari.sumatera
reserved
Burik.
Mirip muka gip.

emoticon-Cool
kodokk..
wow katak,mungkin beracun liat bentuknya emoticon-Wow
Quote:


sumatera utara?
Quote:


gip bisa muncul dimana aja, seperti pandemi.

emoticon-Cool
Quote:


emang gipsum emoticon-Big Grin emoticon-Hammer2
Mantap, dengan demikian semoga semakin dijaga kekayaan alam, jangan dirusak lagi.
Jenis katak lain yang juga mengagumkan adalah katak yang melahirkan kecebong, satu-satunya di dunia.

baru tau ada katak yang melahirkan, umumnya kan bertelur...emoticon-coffee
sigale gale bukannya boneka adat batak ya gan?
Selamat LIPI, Unibraw dan Universitas texas yg telah menemukan species baru

anyway, penasaran sama katak melahirkan kayak gmn bentuknya
semoga bang katak ini ikut meramaikan khasanah perkatakan indonesia pd khususnya dan dunia pd umumnya
bopeng nyamar?
Kata yg melahiran kecebong itu brisik bgt kl ud musim hujan
Bufonidae, kalo di jawa disebut bangkong gak sih? gede tuh....
emoticon-Matabelo
Quote:


artikel dah menjawab


Quote:

Segera hubungi jokowi


emoticon-Traveller
Bangkongna budug
Raja kodok dan kecebongh emoticon-Traveller