alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Dia Katak Sigale Gale, Genus Katak Baru dari Sumatera
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6e332dbd770b1678b456d/ini-dia-katak-sigale-gale-genus-katak-baru-dari-sumatera

Ini Dia Katak Sigale Gale, Genus Katak Baru dari Sumatera

Quote:


http://sains.kompas.com/read/2017/03/13/20555391/ini.dia.katak.sigale.gale.genus.katak.baru.dari.sumatera
Diubah oleh: Dejavu.Cucud
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
reserved
Burik.
Mirip muka gip.

emoticon-Cool
kodokk..
wow katak,mungkin beracun liat bentuknya emoticon-Wow
Quote:


sumatera utara?
Quote:


gip bisa muncul dimana aja, seperti pandemi.

emoticon-Cool
Quote:


emang gipsum emoticon-Big Grin emoticon-Hammer2
Mantap, dengan demikian semoga semakin dijaga kekayaan alam, jangan dirusak lagi.
Jenis katak lain yang juga mengagumkan adalah katak yang melahirkan kecebong, satu-satunya di dunia.

baru tau ada katak yang melahirkan, umumnya kan bertelur...emoticon-coffee
sigale gale bukannya boneka adat batak ya gan?
Selamat LIPI, Unibraw dan Universitas texas yg telah menemukan species baru

anyway, penasaran sama katak melahirkan kayak gmn bentuknya
Diubah oleh kundrik
semoga bang katak ini ikut meramaikan khasanah perkatakan indonesia pd khususnya dan dunia pd umumnya
bopeng nyamar?
Kata yg melahiran kecebong itu brisik bgt kl ud musim hujan
Bufonidae, kalo di jawa disebut bangkong gak sih? gede tuh....
emoticon-Matabelo
Quote:


artikel dah menjawab


Quote:

Segera hubungi jokowi


emoticon-Traveller
Bangkongna budug
Raja kodok dan kecebongh emoticon-Traveller
semoga spesies yg lain juga terungkap ya gan emoticon-Selamat
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di