alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6de7d507410633e8b4567/survive---live-fight-hunt
SURVIVE - Live, Fight, Hunt
Welcome to My Thread

Kali ini ane mau ngeshare sebuah karangan fiksi ane tentang survival di alam bebas lebih tepatnya di sebuah pulau, sebelumnya mohon maaf kalo cara menulis ane masih kurang baik karena ane baru mulai menulis gan Terima kasih sebelumnya and enjoy reading

Quote:INDEX
Entry Journal No. 1
Quote:Entry Journal No. 1
Finally, vacation time setelah berjuang selama 4 bulan akhirnya libur semester pun tiba, ok buat liburan kali ini gw udah siapin daftar tempat yang harus gw datengin dan yang pertama dalam list gw adalah Raja Ampat lebih tepatnya Kepulauan Raja Ampat, Empat gugusan pulau yang dikelilingi oleh lautan yang indah pastinya setiap orang pengen kesini.

Pas hari itu juga gw dan temen-temen gw ngumpul dan sepakat bakal berangkat bareng-bareng dan udah sepakat apa yang harus dibawa dan harus bawa duit berapa.

But sh*t happens temen-temen gw gak jadi ngikut dan setelah menimang – nimang jadilah gw berangkat sendirian kesana karena temen2 gw yang gak jadi ngikut dengan beribu alasan. Mungkin udah ditakdirkan dari sananya gw harus kemana-mana sendirian.

Tanggal 19 Februari pun gw brangkat dari Jakarta dan SEHARUSNYA gw nyampe di sorong itu 8 jam kemudian tapi entahlah mungkin ini jalannya pesawat yang gw tumpangi kecelakaan setelah lepas landas dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Sebelumnya pas gw mau naik ke pesawat itu dan bahkan pas berangkat dari rumah Orang Tua gw yang biasanya ngeboleh-bolehin aja tiba-tiba agak melarang tapi karena keinginan gw yang kuat dan skill negosiasi gw yang tinggi dibolehkan lah gw untuk melancong ke Raja Ampat sendirian tapi nasib berkata lain, kembali ke masalah pesawat, pesawat yang gw tumpangi tiba-tiba mesinnya kebakar dan meledak diudara. Pilot pesawat pun gak bisa berbuat banyak dia hanya bilang “ Kepada para Penumpang kami dimohon untuk berpegangan yang kuat dikarenakan kita akan melakukan pendaratan darurat”. Ok dipikiran gw bagus mendarat darurat tapi mendarat dimana? Ini ditengah-tengah laut dan sejauh mata gw memandang gak ada pulau yang masuk dalam pengamatan gw dan setelah hampir 30 menit ternyata ada satu pulau dan tiba-tiba jarak pesawat dengan laut pun makin mendekat dan pilot pun berbicara kembali “ Brace for Impact” dia bilang dan boom lepas dari situ gw gak inget apa-apa.
pendek amat bray per part nya, panjangin lagi lah
Ketikan'y udah rapi gan.
Tinggal panjangin cerita'y emoticon-thumbsup
emoticon-Paw nunggu part nya agak banyakan emoticon-linux2

Setuju komen diatas, part nya kurang panjang...
partnya dipanjangin gan....emoticon-Stick Out Tongueencet