alexa-tracking

Anies: Kalau tak punya hak ikut Pilkada, jangan cari cara ikut-ikut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6dc5da2c06e1e228b4567/anies-kalau-tak-punya-hak-ikut-pilkada-jangan-cari-cara-ikut-ikut
Anies: Kalau tak punya hak ikut Pilkada, jangan cari cara ikut-ikut
Anies: Kalau tak punya hak ikut Pilkada, jangan cari cara ikut-ikut

Merdeka.com - Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan berharap, semua warga Jakarta terdaftar sebagai pemilih di KPU DKI Jakarta. Mengingat hari ini adalah batas pendaftaran Daftar Pemilih Sementara (DPS) di KPU DKI Jakarta.

Tak hanya itu, Anies juga meminta KPU DKI Jakarta jemput bola ke masyarakat dari berbagai kalangan. Tak hanya di rumah susun, apartemen atau komplek saja.

"Harapannya jangan hanya melayani mereka (petugas KPU DKI Jakarta) yang berada di rumah susun dan apartemen, KPU harus datang ke kampung-kampung juga," kata Anies Baswedan di Jakarta, Senin (13/3).

Mantan Mendikbud itu mengingatkan, jangan hanya di basis-basis, menengah ke atas datangi juga rakyat kebanyakan. Rakyat kebanyakan di kampung-kampung punya hak yang sama.

"Jemput bolanya di semua titik, jangan jemput bola di titik-titik tertentu. Pastikan hak demokratis dijalankan. Artinya yang berhak diberi, yang tidak berhak jangan ikut-ikut," kata Anies.

Anies pun berpesan bagi warga daerah di luar Jakarta untuk tidak datang ke Jakarta dan mengaku sebagai warga DKI.

"Jadi kalau tidak punya hak untuk ikut Pilkada, jangan cari cara ikut-ikut. Kalau dari luar Jakarta, pulang saja, cari Pilkada di kampungnya jangan ikut Pilkada Jakarta," ungkap Anies.

Untuk mengantisipasi itu semua, Anies pun mengaku memiliki tim yang akan memantau pergerakan pendatang ke Jakarta. Meski demikian, Anies mengaku tak ada pemetaan basis masa di sejumlah wilayah dengan hadirnya DPS.

"Bagi kami prinsipnya sesuai dengan aturan, prinsipnya adil, demokratis, transparan dan jujur. Ini bukan wilayah kami yang menang, bukan, ini ingin memastikan warga negara mendapatkan haknya," pungkas Anies.
https://www.merdeka.com/politik/anie...ikut-ikut.html
==============


Titah udah dikeluarkan. Jadi bagi nasbung yang doyan jalan2 ke Jakarta dengan alasan bela agama, gak usah ikut2an urusan Pilkada Jakarta.
Lu pulang aje. Gak ada urusannya keberadaan lu2 di Jakarta, cuma bikin sumpek, bikin macet ekonomi, bikin mata sepet!

Mending lu kritisi sana pimpinan2 daerah lu masing2.
Samping Jakarta tuh ada wilayah yang kebanjiran mulu. Nah lu bacotin tuh Gubernur sama Walikotanya.
Atau di wilayah yang marak dengan penebangan hutan secara liar. Pergi dah lu ke hutan.
Atau wilayah yang kemarin kebanjiran besar sampe ada id tergoblok kaskus nangkring di pohon. Kritisi tuh.

Ngapain juga lu ngurusin Pilkada Jakarta?

emoticon-Cool
Nasbung liar harap di kondisikan
nasbung di suruh pulkam sama junjungan emoticon-Traveller
"Jadi kalau tidak punya hak untuk ikut Pilkada, jangan cari cara ikut-ikut. Kalau dari luar Jakarta, pulang saja, cari Pilkada di kampungnya jangan ikut Pilkada Jakarta," ungkap Anies.


ucapan anis ini khusus di tujukan utk nasbung2 warga luar jakarta...

hush...hush...pulang sono gi dah...!

bikin jember jakarta aje...
yg kagak ada ktp dki mudik dulu sono,anis udh ngamuk tuh.emoticon-Hansip
Quote:


emoticon-Ngakak
namanya orng cari makan pak, gk pengertian amat
Eitttt, nasbung nomaden ingat ya apa kata Anies.

emoticon-Cool
Quote:


Summon si pig bogel kong emoticon-Ngakak

bukanya warga yang dikampung-kampung kebanyakan gak punya ktp dki ya ? emoticon-Bingung
itu yang dari jabar kalbar sumbar pada ngapain emoticon-babi
Quote:


Tugas dia emang wara-wiri cari berita. Mampir ke Jakarta, ngeliput konglomerat kumpul, tidur di hotel pake voucher boleh dikasih teman yang punya CC.

Kalau gak ada berita busuk, demi uang makan ya pasti diada-adain.

Maklumlah, wartawan lepas selepas-lepasnya.

emoticon-Ngakak
Siap pak, nanti saya pake aji OK OC Hush Hush emoticon-Recommended Seller
Quote:


khan anies uno br upgrade OK OC jd OkOce Huss huss huss emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ooo begitu, paling harus punya keterampilan ni kalo kesono
Quote:


Tinggal di Singapore kerjaanya cuma nongkrongin berita Jakarta, kasian amad tuh wartawan abal2 emoticon-Big Grin
hinanya nasbung
ditolak sama junjungannya sendiri emoticon-Ngakak
Berasa gobelok lagi gue baca beritanya....
Quote:


Nasbung itu ibarat umpan buat mancing.

Digali, dikumpulin jadi satu, ditusuk, dilempar buat dimakan.

Kalau udah berhasil mancingnya, sisanya dibuang gitu aja atau dibiarin mati kekeringan di kaleng rombeng atau diplastik.

Tau kan binatang itu?
pig bogel mampir ga nih...

klo mampir fix dananya udah turun..emoticon-Ngakak