alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Berasa Sendirian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6d8b7162ec2e16b8b4576/berasa-sendirian

Berasa Sendirian

Ada ga yg pernah ngerasain kayak gue ? Kalian ngerasa punya buaanyaakkk temen dari ujung sabang sampe merauke , banyak temen buat nongkrong , temen2 cewe / cowo yg kece2 di kerjaan or kampus , tp lo masih kayak ngerasa sendirian . Kayak ada lobang yg menganga gede yg padahal udh di isi berbagai macam hal tetep ga bs keisi nih bolongan , jujur gue udh lama banget ngerasa gitu . Apa efek jomblo 3 taun ?? Tapi masa iya ??

Kadang, gue pengen crita ke temen tp gue bingung , gue ga biasa curhat2 soal pribadi gue scara mendalam , gue lebih suka menjadi pendengar yg baik . Dan lagi kalo curhat kayak gini kayak galau2 gitu males juga nanti ujung2nya paling di cengin .


Nah pernah jg gue coba iseng nyari genetan buat gue jadiin pacar yg siapa tau bisa ngisi kekosongan yg gue rasain . Tp gue sampe sekarang belom nemu yg pas yg bikin nyaman , ya paling gitu2 doang ujung2nya . Lost atau jd temen. Padahal ada beberapa yg udh ngasi kode2 , tp karna gue nya ngerasa doi ga tepat jd ga gue respon. Kadang ada penyesalan gitu , knp ga gue tembak ? Kenapa ga gue jadiin pacar ? Tp pikiran gue yg banyak ngatifnya ngebuat gue ngurungin niat lg buat gue lakukan. Dan ini lah gue , masih jomblo , temen gue ngerasa gue punya banyaakkkk , tp tetep gue masi aja kayak ngerasa kesepian . Mungkin karna g ada yg mengerti sm apa yg gue pengen .


Nah solusinya gimana ya gan , ada yg pernah kayak gue ? Mungkin ada saran dr kaskuser yy membantu , terimakasih emoticon-Cendol Gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ente kesepian pengen dimanja diperhatiin.. dasar abg

itu sudah emoticon-Angkat Beer
Butuh kasih sayang dari pacar.



Cari gih atu.
nah saran gw.. ya nikmatin aja hidup lu.. gusah terlalu d pikirin.. g usah terlalu d rasain.. gusah d baperin,,



emoticon-Cool
Coba lebih deketin diri ke Tuhan, biasanya kalo perasaan kosong sih karna kita mulai jauh dr Tuhan.
Dan juga coba perbaiki hub dg keluarga biar lebih dekat lg, perasaan kosong itu ga melulu harus ttg pasangan hidup kok.
Quote:


nambahin
Kebahagiaan jangan bergantung pada orang lain,

tips:
Tengah malem lampu mati-nyala-mati-nyalain terus nonton film horor
Masih mending kalo punya temen banyak mah.
mau gw kasih nih satu?
Butuh perhatian dan belaian kasih sayang
agan pikirannya negatif mulu sih emoticon-Big Grin belum dicoba udah pesimis hehe
masalah itu akan jadi masalah klo lu ngerasa sebagai sebuah masalah.
cari pacar gan yg bisa mengerti ente gan

Berasa Sendirian
Efek jomblo emanga begitu tong, makannya lu cari duit biar cewe nemplok ma lo..
jngn nyari org yg selalu ingin tau apa yg lu mau trus, emgnya lu bisa ngertiin balik ?
kadang emang suka merasa kosong , hampa terus bertanya-tanya tentang makna kehidupan emoticon-Frown

tapi coba, ibadah terus curhat melalui doa ke Tuhan (semoga dapat meringankan segal keluh-kesah masalah dunia & segala macam kegelishannya)

cari pasangan yg "stick with you" emoticon-shakehand
Quote:


emang apa yg kamu pengen? emoticon-Bingung (S)


nih..

Quote:
Quote:


Ngakak baca tipsnya. Antimainstream bgt idenya gan emoticon-Big Grin
Kalo ada lubang gede, minta di aspal gan ke pemerintah setempat. emoticon-Peace

Kalau menurut ane sih daripada cari yang pantas buat agan mending agan memantaskan diri buat gebetan atau calon agan, kali aja lubangnya ketutup.
Quote:


oper bisa kali gan 😁
sabar bre
sok2an introvert nih kyknya
kbanyakan nonton anime
pdhl anime ngajarin persahabatan, tp yg nonton pd introvert emoticon-Wink

ga ush egois cr tmn yg sesuai, agan ga bisa ngatur sifat dia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di