alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6d59012e257e8208b4567/dianggap-fitnah-ahok-sandiaga-jadi-politikus-jangan-baper-an
Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an
Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an
Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an
Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dianggap menebar fitnah kepada cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait pernyataannya. Sandiaga meminta pihak yang menuding itu memahami terlebih dahulu konteks pernyataannya.

"Sama sekali tidak, nggak ada (niat untuk memfitnah). Disuruh di sini (jadi cawagub) itu ingin mempersatukan, kok. Saya nggak mau menambah kekisruhan. Pak Basukinya sendiri OK, kok. Kan nggak memberikan statement apa-apa," ujar Sandiaga di Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Pernyataan Sandiaga tersebut dikeluarkan dengan tujuan memberi pemahaman kepada publik terkait segala kemungkinan dari kampanye senyap Ahok dan keluarnya Ahok dari rapat pleno KPUD beberapa waktu lalu. Hal ini agar apa yang menjadi kurang jelas bagi masyarakat menjadi jelas.

"Para politikus kita harus belajarlah, jangan baper-an, jangan terlalu dibawa hati gitu, lo. Kalau statement itu kan dianggap sebagai bagian dari penjelasan kepada publik," kata Sandiaga.

"Untuk memperjelas hal-hal yang agak abu-abu, supaya jelas, masyarakat nggak terlalu khawatir. Kampanye senyap itu sangat biasa dan lazim dilakukan. Dan menurut saya, di Indonesia itu juga pembelajaran. Publik, masyarakat, harus tahu, kalau politikusnya hilang dari pandangan, itu berarti ada tugas-tugas tertentu," sambung Sandiaga.

Sandiaga sendiri menilai wajar kampanye senyap dilakukan dalam demokrasi modern. Hal ini juga banyak dilakukan oleh politikus lainnya di berbagai dunia. Untuk itu, pernyataan tersebut dikeluarkan bukan untuk melakukan fitnah kepada Ahok.

"Saya menjawab pertanyaan wartawan, bagaimana, kemungkinan apa yang terjadi, apa yang menjadi varian. Saya justru nggak melakukan (fitnah). Bagi saya sih, saya mencoba menjawab pertanyaan teman-teman pers apa yang menjadi kemungkinan," pungkas Sandiaga.

Sebelumnya, juru bicara Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, mengeluarkan pernyataan terkait fitnah Sandiaga kepada Ahok.

"Saya mencatat, dua kali belakangan ini Sandiaga Uno, cawagub paslon no 3, memfitnah Ahok. Yang bisa dibaca, Sandiaga mem-framing bahwa Ahok adalah gubernur propengusaha dan pro-orang kaya demi tujuan politiknya," sebut Raja dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom Senin (13/3/2017).
https://news.detik.com/berita/d-3445...190.1489237482
==================

Biji lu mledug! emoticon-Mad (S)
Dibilang lari gak pake sempak aje sampe bikin video klarifikasi. Sementara Ahok diem aje lu ngomong macem2 soal die. Kalo gitu siape yang baperan?

Mau dikeluarin lagi foto2 madesu macam jurus bango tongtong ningkring diatas jembatan bambu?

emoticon-Cool

Quote:Original Posted By kisaran86

Ingat loh, berteman aj ga boleh aplgi jd pemimpin...

Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Simbol logo kepala kelinci Playboy.

emoticon-Cool
Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an

emoticon-Cool
hartoyo banget lu zi sampe foto naga kecilnya uno yang menyembul kau koleksi juga emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adoeka
hartoyo banget lu zi sampe foto naga kecilnya uno yang menyembul kau koleksi juga emoticon-Ngakak



Buat ngingetin nasbung kalo junjungannya gak tau etika dan gak tau malu doang. Banyak tuh di mbah google.

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By n4z1.v8


Buat ngingetin nasbung kalo junjungannya gak tau etika dan gak tau malu doang. Banyak tuh di mbah google.

emoticon-Cool


berapa centi tuh zi kira kira panajng naga kecil uno yang sedang menyembul manis dibalik celana treningnya emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By adoeka


berapa centi tuh zi kira kira panajng naga kecil uno yang sedang menyembul manis dibalik celana treningnya emoticon-Hansip


Naga kecil?

Burung kolibri!

emoticon-Traveller
Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an

Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-anDianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an
Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an
Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an
Mulut cabul.
Ngemplang pajak.
Bakar hutan.
Nggelapin tanah orang.
Ngeframe orang lain.

Fakta busuk apa lagi yang kalian inginkan wahai nasbung2 dengkulers?


emoticon-Cool
si uno dilaporin polisi tuh gara2 kasus penggelapanemoticon-Ngakak
cie cie Pak BTP di bilang BAPER....emoticon-Big Grin

baper bukannya kalimat sakti kaum taikers buat nyinyirin Pak SBY ?

Pak SU kalo bicara tanpa bukti or data bisa ngurangin kredibilitas ente loh pak di mata masyarakat DKI.
Tolong mulusnya di tengelamkan :beti
Quote:Original Posted By kangendiah
Tolong mulusnya di tengelamkan :beti


Itu undangan khusus buat nasbung dengkulers. emoticon-Mad (S)
uno kang fitnah...

sumpel aj mulut lemesnye pake sempak...
atur aza bre.

emoticon-Traveller
jgn Baper ya , awas loh kena sndiri pak,
baper youtube om?
bisaaa..mumpung kuota banyak.
Quote:Original Posted By kaskusajee
Mungkin maksudnya Sandi ini,
Video kesepakatan ahok dengan pengusaha reklamasi terkait pilkada 2017

Awas terguncang,
youtube-thumbnail


Koq hari tanoe ga ada bre???
Kan doi cukong cinak tapir taipan konglomerat jg???

Apa mngkn hari tanoe dah jd mualaf, pribumi n jatuh miskin ya sehingga boleh berteman akrab???

Ingat loh, berteman aj ga boleh aplgi jd pemimpin...

Dianggap Fitnah Ahok, Sandiaga: Jadi Politikus Jangan Baper-an
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
terbukti buat uno & tim yel2nya fitnah emg bisa jadi alat pemersatu..

ahok diem bukan berarti uno bebas ngomong seenak udelnya..ngatain ahok baper apa dia lupa siapa yang baperan pas di debat putaran pertama anies kena senggol ahok si uno ngambek mukanya langsung ditekuk2?

lagian bukan kapasitas uno juga mau jelasin yang abu2 soal ahok mau kampanye ke mana & ketemu siapa..udah ada timses & relawannya sendiri yg bisa jawab & jelasin ga perlu uno ikutan mangap2..
harusnya salah wartawan, pake tanya2 ke uno
bang uno g salah apa2..jgn dihujat lg dimari


kasian beliou