alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c6d09bc1d77020028b4567/narkoba-dalam-salib-dan-hanger-kayu-di-nusakambangan-total-69-paket
Narkoba dalam salib dan hanger kayu di Nusakambangan total 69 paket
Narkoba dalam salib dan hanger kayu di Nusakambangan total 69 paket

Setidaknya sebanyak 68 paket sabu dan 1 paket ekstasi dalam kondisi hancur berhasil diamankan petugas, saat upaya penyelundupan ke Lapas Nusakambangan terbongkar, Selasa (7/3). Berat rata-rata barang terlarang tersebut setengah sampai satu gram per paket.

Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Cilacap Komisaris Polisi Faisal Perdana saat memberikan keterangan pers, merinci dalam upaya penyelundupan tersebut 33 paket diketahui disimpan di gantungan baju, 12 paket di salib pertama dan 24 paket di salib kedua. Barang haram tersebut yang disimpan dalam plastik klip disembunyikan dalam congkelan kayu yang disamarkan dengan pendempulan.

"Semula, barang-barang tersebut dibawa dengan menggunakan plastik hitam besar," tuturnya, Senin (13/3).

Seperti telah diberitakan, tim penggeledahan barang kunjungan berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba di ruang kunjungan Dermaga Wijayapura. Temuan upaya penyelundupan berawal dari kecurigaan Kepala Sub Seksi Keamanan Lapas Narkotika Nusakambangan, Sumaryonono yang sedang sedang berjaga di pos kemanan Wijayapura. Saat itu ia merasa janggal dengan adanya bagian-bagian sisi lunak di bagian batang kayu salib dan gantungan baju.

Sedang pelaku penyelundupan adalah Lusiana yang saat itu hendak menjenguk Heru Purnomo, napi di Lapas Narkotika. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian, diketahui Lusiana merupakan istri dari Heru Purnomo.

Lusiana pun diketahui positif menggunakan narkoba. Adapun narkoba yang didapat dari Semarang. "Yang bersangkutan terkena Pasal 114 Ayat 2 UU 35 tahun 2009. Ancaman paling berat seumur hidup," tuturnya.

VOA

kolornya dicek gaktuh,
Barangkali ada yang nyempil emoticon-Big Grin
PENIStaan agama nih emoticon-Big Grin
lambang sebuah agama dijadiin alat kejahatanemoticon-Bingung
astaga9naga sungguh terlalu emoticon-Hansip
berbagai macam cara bandar buat nyembunyiin barang terlarang ini emoticon-Cape d...
Wanjir
emoticon-Leh Uga
wew,.

tiang buat gantung ***** dijadikan modus baru,.
wakakaka emoticon-Ngakak

tapi emang sinkron kok, antara Kemasan dan Isi emoticon-Big Grin

emoticon-Leh Uga
set dahhh...gila kali yak..emoticon-Blue Guy Bata (L)
gila ni, kelewatan, awas aja kalo smpe ad Al-Quran di begituin, ato jgn2 udh ada? cuma belum ketangkap aj ?
perlu diratakan ini Nusa Kambangan
lama lama diselundupin di sampul Al Quran nih
makin kreatif ni bandarnya,sebaiknya di vonis mati aja tu orangnya bikin rusak aja emoticon-Big Grin
Kreatif syekalihhhemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By duniatanpamoral


salah mah salah aja, nyang jelas tuh yg naro di salib gak mengatas namakan agama. gak jelas ente emoticon-Wakaka


Haduh masa Tuan yang terhormat tak sanggup membaca sih?

Jadi begini loh Tuan yang terhormat. Seandainya Tuan suka bermain SARA dan PROVOKASi, mungkin Tuan akan merasakan kenikmatan. Akan tetapi Tuan merasa tersegel!

Apakah Tuan percaya, ada seseorang yang sanggup bermain SARA di dunia nyata, sampai terjadi kerusuhan?
tahun lalu dilukisan, skrg di salib
makin2 aja bandar narkoba emoticon-Nohope
Isi thread tendensius nih ..

Seperti kata mutiara mantan bapak presiden kita "Saya Prihatin"


Ane mau ungkapin fenomena yg semakin banyak di kaskus
Kenapa sekarang jadi banyak thread n komen yg memancing sara sih di bp? Condong menyerang salah satu suku etnis/ajaran agama tertentu di indonesia.

Daripada saling sara lebih baik bekerja sama saling bantu membantu, tolong menolong n saling menghormati perbedaan masing2
Tuhan menciptakan kita berbeda2 supaya dunia lebih indah, kalau semuanya sama dunia bakal membosankan, ibarat somay kalau isinya pare semua mana enak?

Tolong dihentikan thread2 n komen2 yg saling mengadu domba, kita semua sama2 orang indonesia.
Kemasan boleh berbeda tapi dalamnya sama semua gan, dalamnya merah putih

emoticon-I Love Indonesia
anjayy bisa wae triknya emoticon-Hansip
Ada ga sih larangan narkoba di alkitab?
Say no pada narkoba...
Pengrusak generasi muda
ada kemauan
pasti ada jalan
emoticon-Cape deeehh
emoticon-Wakaka mantul sungguh kreatif