alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c0fd5a62088185188b4570/hot-review-cetak-foto-ala-polaroid-disini-aja-gan
[Hot Review] Cetak Foto ala Polaroid? Disini Aja Gan!
[Hot Review] Cetak Foto ala Polaroid? Disini Aja Gan!

Cetak Foto ala-ala Polaroid Biar Makin Unik

Ditengah canggihnya teknologi, kebanyakan orang emang lebih sering menyimpan foto cuma di gadget doang. Tapi, terkadang ada beberapa foto andalan yang sebenernya pengen dipajang, betul? Nah menjawab keinginan itu, Seller yang satu ini hadir dengan produknya. Apa itu? Yok, kita cekidot langsung!

Awal Mula Usaha

[Hot Review] Cetak Foto ala Polaroid? Disini Aja Gan!

Berawal dari kesukaannya untuk cetak foto kenapa ide produk ini bisa dibuat oleh Sista Mentari. Bisa dibilang ini muncul karena pengalaman yang kurang enak dari Sista Mentari. Menurutnya, saat cetak foto sering banget dapet hasil yang kurang memuaskan, salah satunya warna foto yang cepat memudar. Dari sinilah ide untuk jualan jasa cetak foto muncul. Dimulai dari mencari percetakan foto terbaik, akhirnya Sista Mentari menemukan tempat yang punya hasil bagus dan memuaskan.

[Hot Review] Cetak Foto ala Polaroid? Disini Aja Gan!

Karena memerlukan proses, makanya kalau mau cetak foto ala-ala polaroid gini diperlukan pre order dengan waktu 1-5 hari. Tapi jangan sedih, bukan berarti enggak bisa pesen pakai BranKas. Justru Sista Mentari akan mendahulukan mereka yang memesan lewat BranKas loh.

Spesifikasi Produk

Untuk produk yang Sista Mentari jual ada beberapa produk nih kayak, cetak foto biasa ukuran 2R, 3R, 4R dst, cetak foto ala polaroid (mini dan medium), mini album handmade 2R & 3R, dan cetak album kolase.

[Hot Review] Cetak Foto ala Polaroid? Disini Aja Gan!

[Hot Review] Cetak Foto ala Polaroid? Disini Aja Gan!

Kalau ngomongin soal bahan kertasnya itu kertas foto kodak asli bukan art paper atau kertas foto abal-abal loh Gan dan untuk harga itu bervariasi, untuk cetak foto biasa maupun polaroid harganya mulai dari Rp2.000. Untuk Mini Album Handmade mulai dari Rp55.000 dan Album Kolase mulai dari Rp200.000 nah buat yang lainnya boleh cekidot langsung lapaknya. Sista Mentari bilang dari semua produk yang paling laris dan paling banyak dimiliki ya cetak dalam bentuk polaroid. Karena harganya yang murah dan unik buat pajangan.

[Hot Review] Cetak Foto ala Polaroid? Disini Aja Gan!

Ada hal yang membedakan cetak foto di Sista Mentari dengan yang lainnya. Yes, apalagi kalau bukan kualitas kertas fotonya, rata-rata cetak foto itu biasanya menggunakan kertas foto biasa nah kalau disini menggunakan kertas foto kodak asli dan untuk cetakannya menggunakan mesin cetak lab bukan printer biasa. Kalau untuk Mini Album Sista Mentari bilang masih belum banyak yang bikin mini album kayak gini. Nah, mereka bisa mendapatkan hasil cetakan memuaskan dalam bentuk yang unik seperti cetak foto ala polaroid meskipun tidak punya kamera polaroid.

Quote:Cari ide! Kemudian jangan takut untuk mewujudkan dengan keyakinan yang kuat dan gak pake males itu aja.
-Sista Mentari-


Sekarang mampir dulu yuk ke lapaknya Sista Mentari
Sakhi Shop


emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret

Quote:Mau produk Agan direview KASKUS secara GRATIS?
Yok buruan langsung daftar
DISINI

Pertamax Plus Min :nyantai

Dimana ada niat dan usaha disitu ada jalan. Moga kesuksesannya nular ke kita semua yah.
ane pernah cetak disini min dan hasilnya memuaskan emoticon-Cendol Gan

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Keren nih... Bisa jd rujukan
Begh baru tau ada ginian,
ane nyimak dulu gan
Mantap selalu ada ide cemerlang di keseharian kita emoticon-Toast
cek tkp dulu ganemoticon-Traveller
lucuuu, mau donggg cek tkp ah sis emoticon-Kiss (S)
Manteep banget neh bry...
Ke tkp....
Wih, bagus buat kenangan
keren nih jadinya emoticon-Matabelo
nyimak ah emoticon-Ngacir
×