alexa-tracking

[GATSUONE INFO] Jangan Pakai Maskara dan Eyeliner Keseringan, Ini Bahayanya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bfc0cac0cb17bb448b4577/gatsuone-info-jangan-pakai-maskara-dan-eyeliner-keseringan-ini-bahayanya
icon-hot-thread
[GATSUONE INFO] Jangan Pakai Maskara dan Eyeliner Keseringan, Ini Bahayanya!
emoticon-Matahari emoticon-Shakehand2 Bintang cendolnya dulu dong sis... emoticon-Shakehand2 emoticon-Matahari

[GATSUONE INFO] Jangan Pakai Maskara dan Eyeliner Keseringan, Ini Bahayanya!


Efek maskara dan eyeliner sudah pasti membuat sista bisa tampil lebih cantik dan percaya diri karena dapat menghasilkan bulu mata yang lentik, mata lebih segar dan lebih indah.

Tapi di balik kelebihan maskara yang bisa mempercantik gaya kamu setiap hari, sista harus hati-hati karena pemakaian maskara yang terlalu sering bisa menimbulkan beberapa risiko. Bahkan salah dalam pemakaian maskara bisa berisiko mata jadi buta! Nggak mau kan, korban kesehatan karena terlalu ingin tampil cantik?



Quote:


Itulah beberapa bahaya dari menggunakan eyeliner dan maskara yang perlu kamu pahami. Hati-hati dalam memilih make up ya, karena salah pilih bisa-bisa berakibat fatal bagi kesehatan mata. Jangan lupa selalu bersihkan riasan wajah sebelum tidur.


Baca juga: Lupa Hapus Make Up Sebelum Tidur? Ini yang Harus Sista Lakukan
emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk


Sumur: http://gatsuone.blogspot.co.id/2017/...-eyeliner.html
image-url-apps
Waaaa betul ini, ane ga suka pake mascara bikin mata ane gatel emoticon-Frown
pake eyeliner belepetan.
gak bisa pake nya gw.
terus karena gw anaknya mudah menyerah, jadi gak pake lagi deh emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Tiap senin sampe jumat pake mascara terus karena kan kerja emoticon-Frown kecuali sabtu minggu, ga pernah pake eyeliner karena selalu belepotan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
atas ane demen make maskara
yang gembok demen make eye liner
emoticon-Betty

Mampir Gan:
- MotoGP 2017: Jadwal Race & Daftar Nama Pembalap
- Cantiknya Para Ratu dan Putri Arab yang Bikin Meleleh
- Kong Skull Island: Lebih Besar Dan Lebih Berbahaya Dari King Kong
image-url-apps
Ane pake kalo ada event atau kondangan aja. Untuk sehari-hari kagak pake soalnya mata ane cepat iritasi jadi kemerah-merahan emoticon-Mewek
image-url-apps
Untung ane cowo tulenemoticon-Betty jadi ga mke gituan ciin...emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
kasih tau bini ane dah yeee..... biar dandannye ga bgini² amat.
nice infoh
image-url-apps
wah bini kudu tau nih
image-url-apps
menipiskan dompet suami juga gan. emoticon-Mewek
tuh yg laki jgn keseringan.... membahayakan lingkungan sekitar.... emoticon-Ngacir

image-url-apps
Mayan buat nakut2in cewe yang minta dibeliin peralatan makup :nyantai
image-url-apps
Gemboked
Dah HT aja yaa.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Traveller makenya ati ati ya sista
image-url-apps
Makenya jg sekali2 ini cuma buat kondangan doank emoticon-Matabelo
image-url-apps
waduuuh harus cepet cepet kasih tau pacar ane nih.
emoticon-linux
image-url-apps
Entah kenapa gw demen yg polos emoticon-Traveller
Sepolos raisa
image-url-apps
bagus ane cowo dan ga suka pake eyeliner apalagi maskara
×