alexa-tracking

Deretan Fitur Vivo V5 Plus yang Bikin Selfie Agan Jadi Maknyuss

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bf949bd675d414508b4568/deretan-fitur-vivo-v5-plus-yang-bikin-selfie-agan-jadi-maknyuss
Deretan Fitur Vivo V5 Plus yang Bikin Selfie Agan Jadi Maknyuss
Dewasa ini tak dapat dipungkiri jika kamera menjadi hal yang paling dilirik dalam memilih smartphone saatini, ya kan? Tipikal masyarakat saat ini yang tak ingin melewatkan moment begitu saja atau ingin mengekspresikan diri lewat selfie untuk dibagikan ke orang-orang melalui akun sosial media menjadi salah satu alasannya.

Deretan Fitur Vivo V5 Plus yang Bikin Selfie Agan Jadi Maknyuss

Vivo, produsen yang makin menunjukkan tajinya di pasar smartphone di Indonesia baru-baru ini merilis produk teranyarnya yaitu Vivo V5Plus, smartphone yang merupakan saudara kandung dari Vivo V5 ini hadir dengan beragam fitur yang makin mumpuni menghasilkan foto yang berkualitas.

Gak percaya? Nih TS kasih buktinya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Seperti yang Ane sebutkan diawal, Vivo membuktikan jika tak main-main dalam mengeluarkan produknya. Perlu buat Agan tau, faktanya Vivo V5Plus ini merupakan Smartphone pertama didunia yang terdapatdua kamera di depan lho! Keren kann..

Nah, buat Agan yang masih penasaran dengan kemampuan selfie dari Vivo V5Plus ini, Agan bisa dapetin info lebih lanjut dengan langsung mengunjungi halaman Vivo Indonesia di..

Deretan Fitur Vivo V5 Plus yang Bikin Selfie Agan Jadi Maknyuss
Ane ga cocok pake vivo min...

Pake okamoto lbh yahud...emoticon-Genit
dc berapa gan..udah anti aer belum ya..
boljug ni hp emoticon-Ngakak (S)
berapa duit ini coi?
ane beli 2 deh ntar emoticon-Big Grin
pengin bli tp batre d dalem
Unboxing Vivo V5 Lite, versi minimalis Vivo V5
Tonton ya
https://youtu.be/LE9zY_iZTqE
Anti air & debu gak nehemoticon-Bingung (S)
Kalo ada vivo maunya selfie terus om hehehe
Unggul di kamera ya? Sayang harganya 4,5 jeti
keren dual kamera selfie....

cocok buat mereka yg hobi selfieemoticon-2 Jempol
Sayangnya ya ga ada sd card buat nambah internal,yah kl ga lupa backup sblm factory reset se mending,kl lupa hilang smua momen
Menang iklan aja nih HP, sekutunya Oppo. Bangga-banggain spek di atas kertas, tapi giliran di adu kalah telak!! emoticon-Big Grin

Masalah kamera? Tergantung siapa yang berkomentar. Kalau yang komentar cabe/terong yang mau berubah jadi cakep tanpa perlu operas plastik sih pasti bilang bagus. Beda lagi sama orang yang memang gemar fotografi. emoticon-Peace

Cuma satu yang bisa buat ane demen, yaitu brand ambassador nya (Pevita Pearce) emoticon-Wowcantik
Harganya terlalu keatas mind.........andalanya cuma camera
emoticon-surprised
Hasil foto bokeh nya vivo v5 plus ini emang mantep sih gan (emoticon-Wow
suka panas & lag gak? , sapa tau ada yg udah nyoba