alexa-tracking

Anies bocorkan rahasia bisa tembus 40 persen di Pilgub DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd9176d44f9f4c688b4567/anies-bocorkan-rahasia-bisa-tembus-40-persen-di-pilgub-dki
Anies bocorkan rahasia bisa tembus 40 persen di Pilgub DKI
Anies bocorkan rahasia bisa tembus 40 persen di Pilgub DKI

Merdeka.com - Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri Rakornas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2017 di Depok. Di depan ribuan kader PKS, Anies menceritakan kinerja mesin dan kader partai bekerja pada putaran pertama yang dipimpin oleh Mardani Ali Sera.

"Saya rasa tim manapun tidak akan ketemu arahan unik seperti beliau (Mardani Ali Sera) yang mengatakan cium kening istrimu atau suamimu sebelum berangkat. Tunjukkan kasih sayang dari rumah sebelum keluar. Kalau rumah belum bahagia jangan harap kota akan bahagia," ujar Anies, Senin (6/3).

Anies mengakui eskalasi politik putaran pertama kemarin luar biasa tinggi. Tetapi Ketua Pemenangan Mardani mampu mengumpulkan kader dan memberikan yang terbaik hingga berhasil dengan baik.

"Tidak mungkin dapat 40 persen tanpa kepemimpinan yang baik kemarin," ungkap dia.

Dalam perjalanan lima bulan belakangan, Anies mengaku merasakan interaksi yang bagus. Menurut Anies, PKS memiliki adab politik yang baik dan luar biasa. "Tidak terasa seperti ada di partai politik. Lebih terasa seperti di organisasi dakwah," puji Anies.

Anies pun merasa salut dan hormat atas apa yang dia dapat di partai ini. Dan dia berharap bisa menggambarkan kebangkitan Islam di Indonesia. "InsyaAllah dengan apa yang kita kerjakan diberikan kemenangan," pungkasnya.

Presiden PKS Sohibul Iman menegaskan partainya akan memberikan dukungan total bagi pasangan nomor tiga tersebut. "Total dong. Targetnya menang di atas 50 persen," kata Sohibul.

sumber

yaah bocor deh emoticon-Traveller
bocor bocor bocor emoticon-Malu jd inget slogan pilpres dlu emoticon-Ngakak
Krn jualan SARA .titik .... malu gue dgn manusia yg katanya putera mahkota cendekiawan, mengajar di Paramadina yg didirikan seorang vendekiawan muslim.besar yg dihormati lintas agama...alm Cak Noer....eh...kok si anies kek.begini
hmmmm....
gitu yah
kok ndak percaya saiya klo rahasianya kayak gitu
ASU tetaplah asu emoticon-Cool
rahasianya mesin partai ya?
Iya deh percaya emoticon-Ngakak (S)
Anies bocorkan rahasia bisa tembus 40 persen di Pilgub DKI
serah dah mo ngomong apa, maennya cman bs itu2 aja.

maen hoax sama program angin

tp gpp sih, emang panasbung ga ada yang ga goblok, jd laku dah.
semoga anies menang.

kepingin lihat pembelaan bani bumi datar.
oke oce kunci semua permasalahan
Anies bocorkan rahasia bisa tembus 40 persen di Pilgub DKI
Berarti sebelumnya biasa cium kening siapa?

emoticon-Hammer2
bumbu rahasianya....

manfaatin agama dan provok muslimnya...
rahasia ny tetap Ok Oc emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
411 sama 212 ga disebut nis? wah belum apa2 dah dilupakan nih, gimana jadi gub emoticon-Big Grin
Artinya ada 60 persen yg nggak sudi ente jadi gubernur nis..emoticon-Wakaka
woalah rahasianya begitu toh kecup kening.....emoticon-Hammer2
kayaknya dipraktekin juga sama Ulama Besar dari Petamburan .... tp bukan cuma dg istri sah nya emoticon-Leh Uga
Quote:

Bener kenyataanya kaya begini

Anies bocorkan rahasia bisa tembus 40 persen di Pilgub DKI
Ga bisa banggakan apapun die, ke fpi aja cuma bisa bilang
KAKEK SAYA DULU ARAB
RAHASIANYA ADALAH KARENA DIA MAMPU MENJILAT LUDAHNYA YANG SUDAH DIMUNTAHKAN KE WOWO..
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
pak, kalo debat tolong lah wibawanya diliatin dikit sbg mantan menteri pendidikan, caranya ya dengan beradu visi misi dan program yg jelas dan tentunya penuh inovasi

kalo cuma jualan SARA, gampang naik sih tp bakal gampang jatoh juga

emoticon-Leh Uga
×