alexa-tracking

Apa Yg Membuat Wanita Nyaman Dan Tidak Berpaling Ke Cowo Lain.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd8b5d582b2e807d8b457a/apa-yg-membuat-wanita-nyaman-dan-tidak-berpaling-ke-cowo-lain
Apa Yg Membuat Wanita Nyaman Dan Tidak Berpaling Ke Cowo Lain.
Hallo gan , apa kabar ? Semoga baik ya..

Oiya sista ane maunanya nih, apa yg membuat sista nyaman dengan pasangan sista saat ini ?

Jujur ane laki menjalin LDR dan ane cinta dan sayang dengan pasagan ane saat ini.
Ane sayang sama doi bukannya ane kelamaan jomblo, justru karena pertemuan yg sangat berkesan ane jadi jatuh cinta dengan pasagan ane saat ini.

Mohon sarannya Thx u ..
Komitmen gan, kalo cuma cinta sih maksimal 3 tahun juga udah pudar...
Pokoknya yang ena-ena gan
Pasti bertahan
I'm serious
yg buat gw nyaman, hmm kalo lg ad di deket dia, smwny ttg dia
dan tujuan kita buat ttp sama2 sampe jenjang hidup baru
amin emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
jalan2 ga kepanasan = nyaman
makan di tempat adem = nyaman
mau apa tinggal ambil = nyaman

u know lah emoticon-Big Grin

yg penting melihat kerja keras, tp kerja keras ga ada hasil ya ga nyaman

u know lah emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Banyak lah.

Kalo itu sih rahasia negara. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By zevannya
Banyak lah.

Kalo itu sih rahasia negara. emoticon-Malu


ngequote ane tp diapus
kbanyakan main di dear diary nih sistaa emoticon-Wink

apa rahasia? apa banyak? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 3770372


ngequote ane tp diapus
kbanyakan main di dear diary nih sistaa emoticon-Wink

apa rahasia? apa banyak? emoticon-Big Grin


Banyak yg dirahasiakan emoticon-Ngakak (S)
Hal yang bikin nyaman: diperhatikan, didengerin, didukung, dimengerti, disayang.

Cuma masalah tidak berpaling ke cowo lain itu masalah: keputusam, komitmen, dan kesetiaan.
Quote:Original Posted By aiuueo
Komitmen gan, kalo cuma cinta sih maksimal 3 tahun juga udah pudar...


iyaah gan, ini sudah komit serius , semoga aja berjalan lancar dan sejauh ini lancar2 aja, mohon doanya.
Quote:Original Posted By archaengela
Hal yang bikin nyaman: diperhatikan, didengerin, didukung, dimengerti, disayang.

Cuma masalah tidak berpaling ke cowo lain itu masalah: keputusam, komitmen, dan kesetiaan.


iya gan, komitmen serius sudah ane lakukan dan doi jga ga masalah, disini tinggal integritas doi aja gan, klo memang doi selingkuh , mungkin bukan jodoh ane, mohon doa nya aja gan.
Quote:Original Posted By ..My..
Pokoknya yang ena-ena gan
Pasti bertahan
I'm serious


aduh ! gan semoga bertahan deh, doain aja ye gan
Quote:Original Posted By zevannya
Banyak lah.

Kalo itu sih rahasia negara. emoticon-Malu


si agan mah gtu hahaha ..
Quote:Original Posted By MeiCHocoEido99
yg buat gw nyaman, hmm kalo lg ad di deket dia, smwny ttg dia
dan tujuan kita buat ttp sama2 sampe jenjang hidup baru
amin emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


Amin , Ngebayagin bahagia bener ya sis, tapi kalau padagan ce, ane punya cw terus bertemannya ada cw juga atau ane bersikap baik dengan temen2 cw ane, klo itu ada di posisi co sis , sis bersikapnya gimna ya ??
Quote:Original Posted By 3770372
jalan2 ga kepanasan = nyaman
makan di tempat adem = nyaman
mau apa tinggal ambil = nyaman

u know lah emoticon-Big Grin

yg penting melihat kerja keras, tp kerja keras ga ada hasil ya ga nyaman

u know lah emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


jadi intinya co itu mapan ya sis ? kendaraan ada dan kantong tebel hahaha
Quote:Original Posted By zevannya


Banyak yg dirahasiakan emoticon-Ngakak (S)


hahaha! bener gan, diary nya di gembok terus di masukin berangkas emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kerisis


Amin , Ngebayagin bahagia bener ya sis, tapi kalau padagan ce, ane punya cw terus bertemannya ada cw juga atau ane bersikap baik dengan temen2 cw ane, klo itu ada di posisi co sis , sis bersikapnya gimna ya ??


bru nyadar di post di trit ente n quote ente mulu yak emoticon-Wakaka
sama kok kek lu dia punya bnyk tmn cew, bhkn sring di telpon am tmn cewenya emoticon-Thinking
jaga kepercayaan aja, dia jg mw kenalin gw ktmennya tp gwnya yg gmw emoticon-Thinking
tp tmnnya tau gw cewenya, dn dia ga main blakang si gw percaya aja
klo gwnya yg diboongin ya brrti dia bkn cwo yg baik gitu aja sih
Quote:Original Posted By kerisis


jadi intinya co itu mapan ya sis ? kendaraan ada dan kantong tebel hahaha

ane ga bilang gituuuuu... scr tersurat..
klo tersirat masing2 individu memaknainya emoticon-Wink

ane ksh solusi langsung keakarnya aja dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By MeiCHocoEido99
bru nyadar di post di trit ente n quote ente mulu yak emoticon-Wakaka
sama kok kek lu dia punya bnyk tmn cew, bhkn sring di telpon am tmn cewenya emoticon-Thinking
jaga kepercayaan aja, dia jg mw kenalin gw ktmennya tp gwnya yg gmw emoticon-Thinking
tp tmnnya tau gw cewenya, dn dia ga main blakang si gw percaya aja
klo gwnya yg diboongin ya brrti dia bkn cwo yg baik gitu aja sih


hahaha !!! lah iyaa, Ini sisi yg bulu2 itu ya emoticon-Ngakak nah,berarti ente di suruh Tuhan jadi temen curhat ane kali sis emoticon-Hammeremoticon-Hammer

Ane memang tempat tong sampah temen2 cw ane sis, anak psikologi aja curhatnya ma ane emoticon-Ngakak

Jaga kepercayaan aja ya itu kunci untamannya, klo memang doi main belakang ya gpp , persis yg sis bilang tadi.
putusin aja gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
ane ndak percaya sama yg gitu2
kecuali ente secakep christian sugiono dan cewe ente secakep titi kamal emoticon-Betty emoticon-Betty
×