alexa-tracking

Yang Gak Mau Salah Tulis Istilah Masuk Dimari Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd8a93c1cb1726138b4567/yang-gak-mau-salah-tulis-istilah-masuk-dimari-gan
icon-hot-thread
Yang Gak Mau Salah Tulis Istilah Masuk Dimari Gan!

emoticon-Hai
Eh eh udah liat meme yang itu belum?
Ah ini hoax ya?!


Yok ngaku. Siapa yang sering make istilah bahasa asing di caption Instagram, sosial media lainnya atau ketika ngobrol di keseharian? Jaman sekarang pasti ada aja kata atau istilah bahasa asing yang sering kita temui dan kita pakai. Hoax dan meme misalnya. Dua istilah bahasa asing ini jadi contoh satu dari sekian banyak istilah bahasa asing yang biasa ennte-ente pakai. Tapi sebelum terlanjur nyaman make berbagai kata dari bahasa asing di keseharian mending simak dulu beberapa kata asing yang ternyata sekarang udah diserap menjadi Bahasa Indonesia ini nih Gan

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Itu dia Gan.. beberapa istilah asing yang udah diserap ke dalam bahasa Indonesia. Gak perlu takut salah sebut istilah asingnya. Mending pake kata serapannya aja.

emoticon-Toast

sumur
sumur
sumur
:



Meme mama mimi... Msuk kamus bhasa srapan






Comment ga penting hahahahaha
Nice info gan

Yang ngetik di sini juga masih banyak salah gan
KASKUS Ads
lumayan nambah ilmu deh.
ane jadi keingt pas kkn, rapat ma pemuda desa-seorg maba yg sok pinter. emoticon-Cape deeehh
yg doi mksd konfirmasi malah ngmgnya afirmasi.
ane yg jadi ketua rapat apalagi ane jurusan bahasa, yah ane senyum" aja, dlm ati sih ngakak. emoticon-Wakaka :tepar
fitsa hat emoticon-Leh Uga
Hoax dibaca houks,gan.
Berasa kayak di jaman "piye kabare penak jamanku to"
emoticon-Wakaka
Nama perusahaan dulu aja harus pake EYD
gag boleh pake nama asing
ijin bookmark gan
nyimak bree
Klo imel bre ap bre
main gim yuk gan hahaha
Quote:


suka gitu ahhhemoticon-Leh Uga
ntap ada baju superman
emoticon-kucing
Owh jadi seperti itu ya bry...
Nambah tahu ane...
lebih gampang kata serapannya emoticon-Traveller
nais inpoh gan..
ternyata beberapa udah ada di KBBI ya..
wai-fai vs Wai-fi

Mana yang bener
boleh juga thank for your nice info gan
malah keder bacanya bro..
emoticon-Forum Music

gemboked