alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd7fe6d9d770016d8b456f/ogah-dukung-ahok-pilih-mundur-dari-kepengurusan-golkar
Ogah Dukung Ahok, Pilih Mundur dari Kepengurusan Golkar
jpnn.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tengah bergolak jelang putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Setidaknya, dua tokoh di internal partai berlambang pohon beringin itu memiliki pandangan berbeda atas sikap resmi partai yang mengusung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI.

Penolakan itu datang dari Ketua Departemen bidang Energi dan Energi Terbarukan DPP Golkar Dedy Arianto. Sikap Dedy bahkan lebih tegas ketimbang Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Siti Hediati Harijadi.

Dedy berani mengambil sikap mundur dari kepengurusan karena sarannya tak didengar DPP Golkar. Sementara Siti Hediati atau yang akrab disapa dengan panggilan Titiek Soeharto baru membuka wacana secara pribadi mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menurut Dedy, ada beberapa alasan sehingga dirinya berseberangan dengan DPP Partai Golkar. Antara lain karena Ahok -panggilan akrab Basuki T Purnama- telah melukai perasaan umat Islam.

"Ini bicara keyakinan. Kalau saya bertahan di kepengurusan, artinya masuk dalam golongan mereka. Itu menurut keyakinan yang saya yakini, artinya saya pindah agama. Jadi saya tak bisa," ujar Dedy dalam pesan elektronik yang diterima, Senin (6/3) malam.

Menurut Dedy, dirinya tak sendiri. Sejumlah kader Golkar lain sebelumnya juga ikut meminta DPP mempertimbangkan keputusan mengusung Ahok-Djarot.

Tapi, hanya Dedy yang siap mundur. Meski demikian Dedy akan tetap menjadi kader Golkar selama DPP tidak mencabut kartu keanggotaannya.

"Pengurus cuma saya yang berani mengundurkan diri. Sebenarnya ada pengurus lain, tapi memilih lebih baik diam. Menurut saya itu sah-sah saja," ucap Dedy.(gir/jpnn)


http://m.jpnn.com/news/ogah-dukung-a...-golkar?page=1

Luar biasa.

Jangan gadaikan akidah demi jabatan yang tidak seberapa itu.
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Luar biasa Islam tetep lebih besar dr ahox....
Kl ada muslim bersih tdk korup knp pilih kapir....
luar biasa, ndk kayak pig goblok yg ndak mau kluar dr kaskus pdhal media pndukung ahok katane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mituwet
luar biasa, ndk kayak pig goblok yg ndak mau kluar dr kaskus pdhal media pndukung ahok katane emoticon-Ngakak


Nah lho suka suka ane dong. Ane suka menginjak kepala gerombolan panastaik di sini

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
iya, ane yg fitnah. makane akun ane yg di band. ya ndk pig?
Yaudah, jgn mewek dan koar2 di media..
emoticon-Lempar Bata
tinggal bikin surat dan ajukan pengunduran diri ke papa novanto toh..
jangan pilih ahok
bikin miskin
ga bisa pesta uang rakyat
mending pilih ASU yg memperhatikan nasib para koruptor emoticon-Ultah
Liat tuh jabatan di pertaruhkan demi agama, nastak muslim di mari modal bacot...mlh dukung penista agama
Orang partai dipercaya mulutnya emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By nabinatang
orang lebih milih baik budak berkali2. dri pada sewa pelacur yg sekali pakai emoticon-Ngakak (S)


Nastak muslim sehat??
"Pengurus cuma saya yang berani mengundurkan diri. Sebenarnya ada pengurus lain, tapi memilih lebih baik diam. Menurut saya itu sah-sah saja," ucap Dedy.
___________________________

Diam itu emas.... Emas itu kuning.... Kuning itu Golkar.... emoticon-Embarrassment
Wakakaka kalau gue bilang itu manusia munafik kegeeran , makanya otak itu di pakai jgn di isi sama eeq . Orang politik ngomong kayak paling suci dan paling benar , coba di check itu partai partai dukung si kafir di daerah2 lain... coba di check itu orang nerima berapa duit dari kafir sehingga bisa kaya dan jadi anggota dpr ... Sadar woi jgn pura2 beriman emoticon-Kaskus Radio
wah alumni 212 nih pasti emoticon-Recommended Seller
Trus kenapa koar ke media? biar di liput?.biar terkenal?
Quote:Original Posted By scottk
jangan pilih ahok
bikin miskin
ga bisa pesta uang rakyat
mending pilih ASU yg memperhatikan nasib para koruptor emoticon-Ultah
Ahok bersih??? Kalo kebal hukum iya, karena kalo bersih gak mungkin indikator2 ini mengalami kemerosotan...


Laporan akuntabilitas keuangan jelek, memperolah WDP 2 tahun ber-turut2
http://www.rmoljakarta.com/news.php?id=9273&page=2

Akuntabilitas Kinerja Jelek, Ahok Legawa Pemprov DKI Dapat Rapor Merah, peringkat 18 dari 33 provinsi
http://www.republika.co.id/berita/ko...at-rapor-merah

Pelayanan Publik Buruk di Jakarta, hanya peringkat 16 dari 33 provinsi
http://print.kompas.com/baca/metropo...Publik-di-Jaka

Membangun terminal aneh tapi nyata, bis gak bisa masuk
https://www.merdeka.com/foto/jakarta...t-002-nfi.html
Bandingkan dgn terminal bus Pulo Gebang yg dibangun Foke....

Membangun halte busway aneh tapi nyata, tangganya setara bangunan 7 lantai
http://properti.kompas.com/read/2017...gunan.7.lantai
Bandingkan dgn 4 koridor yg mampu dibangun Foke, dan haltenya pake wifi....

Hujan 2 jam saja, jakarta tetap kebanjiran
http://www.bintang.com/lifestyle/rea...jakarta-banjir
Debit air hanya Siaga III, bukit duri tetap kebanjiran...
https://news.detik.com/berita/d-3423...-di-bukit-duri

Macet
Peringkat 4 Kota Termacet Dunia di Jam Sibuk
http://dunia.news.viva.co.id/news/re...a-di-jam-sibuk

Pendapatan

1. Tahun 2010 (Foke)
Pendapatan Daerah DKI Mencapai Rp23,03 Triliun
http://www.berita8.com/read/2011/06/...p2303-Triliun-

2. Tahun 2011 (Foke)
a. PAD DKI Rp.16.280.133.657.370,00
b. Pendapatan Rp.26.845.693.060 (meningkat Rp 3,8 Trilyun atau 16,5%)
http://www.jakarta.go.id/v2/news/201...1#.WDdsFFx1e4I

3. Tahun 2012(masih Foke)
a. PAD = Rp. 22,04 Trilyun (meningkat Rp. 5,7 T atau 35%)

b. Pendapatan = Rp. 35,38 Trilyun (meningkat Rp 8,5 T atau 31%)
http://www.jpnn.com/read/2013/06/04/...ampaui-Target-

4. Tahun 2013 (Jokowi)
a. PAD Rp 26.670,5 (meningkat Rp 4,6 T atau 21%)
b. Pendapatan Rp 41.525,3 T (meningkat Rp 6,1 T atau 17%)
http://www.kompasiana.com/bonne-kalo...7e611b2c8b456f

5. Tahun 2014 (Jokowi - Ahok)
a. PAD Rp 31,27 triliun (meningkat Rp 4,5 T atau 17%)
b. Pendapatan Rp 43,82 Triliun (meningkat Rp. 2,2 T atau 5,5%)
http://megapolitan.kompas.com/read/2....43.82.Triliun.

6. Tahun 2015 (ahok)
a. PAD 33,68 Trilyun (meningkat Rp. 2,4 T atau 7%)
b. Pendapatan Rp 44,20 Triliun (meningkat Rp. 380 M atau 0,8%)
http://news.detik.com/berita/3241529...p-4420-triliun

Kemiskinan
Tahun 2012, September [Foke] 366.700 jiwa = 3,61%
http://www.jakarta.go.id/v2/news/201...2#.WLS_2TuGP4Y

Tahun 2016, September 385,840 Jiwa= 3,75%
http://www.tigapilarnews.com/berita/...-naik-014-poin






Quote:Original Posted By Eternity
Wakakaka kalau gue bilang itu manusia munafik kegeeran , makanya otak itu di pakai jgn di isi sama eeq . Orang politik ngomong kayak paling suci dan paling benar , coba di check itu partai partai dukung si kafir di daerah2 lain... coba di check itu orang nerima berapa duit dari kafir sehingga bisa kaya dan jadi anggota dpr ... Sadar woi jgn pura2 beriman emoticon-Kaskus Radio


Kalo punya otak, tentu gak pro Ahok yg terbukti (bukan asumsi) bahwa prestasinya acakadut.... emoticon-Wink
seharusnya emang gitu.. kalo gak sevisi ya keluar aja.. emoticon-Traveller
pilihan bagus, segera merapat ke kubu yang kemungkinannya lebih besar,
siapa tahu bisa merubah nasib, daripada di tempat lama kurang berkembang, ini ada peluang musti dimanfaatkan