alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd7d63642eb6470d8b4568/ahok-akui-kinerja-sumarsono-bagus-sebagai-plt-gubernur
Ahok Akui Kinerja Sumarsono Bagus Sebagai Plt Gubernur
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengakui kinerja Direktur Jenderal Otonomi Daerah Sumarsono (Sony) sangat bagus ketika menjabat pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI. Menurut Ahok, Sumarsono giat bekerja sampai larut malam.

"Pak Sony ok kerjanya, tahan banting, kerja sampai malam," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta,

Ahok pun berterima kasih kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang mengirim kembali Sonny sebagai Plt Gubernur. Karena Ahok sudah mempercayai kinerjanya sewaktu ia cuti selama kampanye Pilkada putaran pertama.

"Pak Mendagri dalam hal ini diwakili pak Sekjen, mengirim pak Sony lagi balik," ungkap Ahok.

Ahok menambahkan Sony sudah sangat memahami seluk beluk kerja Gubernur DKI. Jika dikirim pejabat baru menggantikannya, Ahok takut orang tersebut terlalu lama belajar.

"Kalau yang baru 1,5 bulan habis waktunya buat belajar doang," kata Ahok.

Sumarsono kembali jadi Plt Gubernur DKI Jakarta selama Ahok kampanye Pilkada putaran kedua mulai 7 Maret 2017 sampai 15 April 2017. Hal tersebut dimasukan ke dalam keputusan Mendagri 121.31-2374.

sumur:
http://m.tribunnews.com/metropolitan/2017/03/06/ahok-akui-kinerja-sumarsono-bagus-sebagai-plt-gubernur

nah loh jd aneh, panastak pada ngehina sony tp junjungannya malah muji2
bau2 sesuatu emoticon-Traveller
panastaik harus setuju tp gak setuju
Yg bener aja hox, kerjanya ga ada sepersepuluhnya di banding elu
ya apa iye, waktu acara resmi kyak gitu ahok terang2an ngecam sony? ndk usah muna lah, dah biasa di negara kita kyak gtu. apalagi kita masih menjunjung sopan santun
insiden IG story soni ada gambar paha cewek bakal terulang lagi gak nih? emoticon-Leh Uga
saling puja puji gitu yaemoticon-Malu (S)
sudah wa duga , semua gaya sony yang seperti berlawanan dengan ahok merupakan grand strategi untuk mengkondisikan pemerintah tidak senang ahok , pemerintah menzolimi ahok demi naikkan angka pemilihnya saat pilgub padahal skenario doang , untuk putaran kedua harap hati hati dalam mengkritik emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By crotafterlunch
panastaik harus setuju tp gak setuju


yes lejen is back
Quote:Original Posted By akurnieaw
yes lejen is back


lejen kenafa ganemoticon-Bingung
lho ini kan bagus pak ahok uda muji uda santun lho sekarang..ga marah2 lagi..kan ini yg nasbung mau,walaupun kinerja anak buahnya jelek,ahok ga boleh marah2..
Itu bahasa Diplomatis politis. Kaku amat
ahog masuk malah banjir.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
semoga bisa saling dukung demi kesejahteraan bersama
emoticon-2 Jempol
Dulu katanya mengacak-acak kerjaan yang sudah tertata?
Apa tidak bisa diganti dengan yang senada dengan Pak Ahok? Biar berkesinambungan begitu.
Inget Sumarsono inget jangkrik emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bistro1996
Inget Sumarsono inget jangkrik emoticon-Leh Uga


Hahaha.. ente ingat saja gan.
Yang soal desain mrt ya? hahaha.. lucu juga lihat beberapa meme yang beredar...
padahal udah di jelek jelekin ama pendukungnye
eehhh...
jadi bingung kan nastak wkwkwk
angin sudah berubah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bsdnoobz
angin sudah berubah emoticon-Leh Uga


pas dah jd plt ntar dihina-hina lg
padahal yg milih tuh plt kubunya sendiri emoticon-Traveller
ya g mungkin jelek" in org di depan media masa atau pun online emoticon-Embarrassment