alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd7d3331e2e622128b456c/ini-9-titipan-ahok-ke-sumarsono
Ini 9 Titipan Ahok ke Sumarsono
Ini 9 Titipan Ahok ke Sumarsono

Metrotvnews.com, Jakarta: Malam ini, Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama menyerahkan tugas Gubenur DKI Jakarta kepada Sumarsono sebagai pelaksana tugas. Saat penyerahan itu, Ahok menitipkan sembilan poin pekerjaan kepada Sumarsono.


Pertama, Ahok meminta agar arah kebijakan DKI fokus untuk membeli tanah. Pasalnya, Ahok ingin DKI memiliki banyak Ruang Publik Terpadu Ranah Anak (RPTRA).


'Kami fokus mendorong setiap kota tiap RW kami ingin ada RPTRA. Sehingga kita akan fokuskan untuk beli banyak tanah,' kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin, 6 Maret 2017.


Kedua, Ahok baru-baru ini meresmikan Jakarta Creative Hub (JCH). Tempat ini diharapkan jadi wadah bagi pemuda yang memiliki kreatifitas. Ahok ingin hal ini diterapkan di setiap kecamatan.


'Sebelumnya sudah kami resmikan, tapi kami ingin ada TKK lagi, yakni Tempat Kumpul Kreatif satu kecamatan ada TKK,' terang Ahok.


Baca: Sumarsono Resmi Dilantik Lagi Jadi Plt Gubernur DKI


Tempat ini ditujukan bagi pemuda yang memiliki ide dan keterampilan namun tak memiliki tempat usaha. Ketiga, Ahok menitipkan soal pembangunan area bermain skateboard, di Simatupang, Jakarta Selatan.


'Tapi nanti kita mau desain yang berbeda (dengan di Kalijodo). Jadi. Kita akan segera selesaikan dan bangun tempat destinasi wisata,' ungkap Ahok.


Keempat, Ahok menitipkan soal Makam Mbah Priuk yang baru diresmikan jadi situs bersejarah. Kelima, Ahok menitipkan renovasi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Ahok ingin Lapangan Banteng bisa ditanami rumput sintesis.


'Kita mau segera ground reaksinya Lapangan Banteng. Kita juga mau patung Irian di sana bisa jadi destinasi wisata baru,' ungkap Ahok.


Keenam, Ahok menitipkan proyeknya yang baru ditinjau, seperti Masjid Raya. Ahok ingin pembangunannya tepat waktu. 'Mohon dimonitor pak. Harusnya sudah bisa diresmikan tapi lagi pembenahan,' ucap Ahok.


Ketujuh, Ahok menitipkan soal penertiban angkot dengan sistem beli putus. Kedelapan, Ahok menitipkan kinerja BUMD PT. Foodstation Tjipinang dalam melakukan operasi pasar. 'Karena diperediksi akan inflasi pak. Jadi kita harus benar-benar tekan kebutuhan hidup,' ujar Ahok.


Terakhir, Ahok menitipkan jalannya Musrembang kepada Sumarsono. Musrembang akan jadi tolak ukur pembangunan Jakarta. Ahok percaya Sumarsono mampu menjalankan tugas sebagai Plt. 'Pak Soni kan kerjanya lebih gila dari saya,' ungkap Ahok seraya tertawa.


Dalam kesempatan yang sama, Sumarsono mengaku siap lembur untuk menyelesaikan tugas tersebut. 'Ya, saya hanya meneruskan dan bisa sampai jam 1 malam kerja,' tandas Sumarsono sambil tertawa.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/Dk...k-ke-sumarsono

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ini 9 Titipan Ahok ke Sumarsono Ahok Marah Ada Kata 'Diduga' di SK Makam Mbah Priuk

- Ini 9 Titipan Ahok ke Sumarsono Makam Mbah Priuk Resmi Jadi Cagar Budaya

- Ini 9 Titipan Ahok ke Sumarsono DKI Terima Bantuan 20 Mobil TransJakarta Cares

Woo Hoo..!! Angkot diremajakan lagi. Go.. go.. plat kuning..
Kemarin katanya diacak-acak, kok sekarang dititipkan lagi ke Pak Sumarsono?
Apa tidak bisa diganti yang lain sejalan dengan Pak Ahok?
Jiah si tompel lage emoticon-Cape d...
Ayo Son, jangan sampe gagal maning, Son... emoticon-Leh Uga
Mantap son dua periode emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By foxter
Kemarin katanya diacak-acak, kok sekarang dititipkan lagi ke Pak Sumarsono?
Apa tidak bisa diganti yang lain sejalan dengan Pak Ahok?

Karena keputusan diatas pak ahok makanya pak ahok hanya bisa memberikan tugas.
Kalo gak dikasi tugas,nanti fenomenal lagi sumarsonoemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By erwaleste

Karena keputusan diatas pak ahok makanya pak ahok hanya bisa memberikan tugas.
Kalo gak dikasi tugas,nanti fenomenal lagi sumarsonoemoticon-Big Grin


Iya gan saya di sini bukan membahas masalah Pak Ahoknya bisa ganti apa tidak. Tapi ke Mendagri itu, kan ya sama-sama dari partai dengan Pak Ahok. Coba memilih yang lebih baik atau setidaknya diamanahkan supaya mengikuti proker yang dibuat pak Ahok, Namanya pelaksana tugas kan berarti tinggal melaksanakan saja. jangan membuat yang tidak perlu. CMIIW
Quote:Original Posted By drinkcola
Mantap son dua periode emoticon-Leh Uga


emoticon-Leh Uga