alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd772c9252333b0e8b456c/jabat-plt-gubernur-dki-sumarsono-siap-selesaikan-tugas-ahok-dalam-15-bulan
Jabat Plt Gubernur DKI, Sumarsono Siap Selesaikan Tugas Ahok dalam 1,5 Bulan
Jabat Plt Gubernur DKI, Sumarsono Siap Selesaikan Tugas Ahok dalam 1,5 Bulan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Jenderal Otonomi Daerah Sumarsono (Sony) kembali menjadi pelaksana tugas (plt) Gubernur DKI Jakarta. Sony akan bertugas selama 1,5 bulan sampai Petahana Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama kembali dari cuti kampanye Pilkada putaran kedua.

Sony mengaku siap menjalankan tugas yang telah dititipkan Ahok. Ada sembilan tugas yang harus diselesaikan Sony dari Ahok.

"Titipan banyak ada sembilan poin yang sudah saya catat baik-baik dan itu saya kerjakan 1,5 bulan," ujar Sony di Balaikota, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Sony pun akan fokus pada pembangunan masjid di wilayah Daan Mogot. Selain itu Sony juga akan membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) sesuai arahan Ahok.

"Konsolidasikan anak muda kreatif dengan tempat-tempat pembinaan dan beberapa agenda lain," ungkap Sony.

Sony juga tidak lupa akan mengubah Lapangan Banteng memakai rumput sintesis. Hal tersebut merupakan pesan Ahok, agar lapangan tersebut bisa dipakai 24 jam.

"Termasuk mendorong pembangunan lapangan banteng sebagai satu tempat bermain lebih canggih," kata Sony.

Sony pun berharap semua pekerjaan Ahok tidak terbengkalai selama 1,5 bulan. Karena hal itu merupakan permintaan Ahok secara langsung.

"Sembilan poin saya laksanakan mudah-mudahan amanah bisa saya lakukan, kebijakan program pak Ahok jadi mandat utama," ungkap Sony.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...dalam-15-bulan

---

Baca Juga :

- Ahok Akui Kinerja Sumarsono Bagus Sebagai Plt Gubernur

- Ini Pujian Ahok kepada Soni Sumarsono 

- Jelang Cuti Kampanye Putaran Kedua, Ahok Tinjau Pembangunan Masjid Raya Jakarta