alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd76e8ded7707b678b456b/ane-yang-kuper-dan-cenderung-cuek
ane yang kuper dan cenderung cuek
hampir 4 minggu ane kenal sama cewek, padahal awalnya ane yang deetin dia, cari kontak dia, sampai ane rayu juga dia, tapi kenapa pas dia udah mau sama ane, ane cenderung kuper dan cenderung cuekin dia ya?? what happen sebenarnya sama gadis itu, dan atau apa ada salah dari si cowoknya???

sehingga setelah 2 minggu kemudian, ane ngerasa ane udah mainin dia dengan prilaku ane yang cupu' kuper dan cuek itu, akhirnya ane minta waktu untuk ngobrol dengan sesi tanya jawab yang panjang yang gag mungkin ane tulis dimari, akhirnya kita ketemu sama solusi yang bener-bener kita sepakatin yaitu Kita dipertemukan hanya untuk berkenalan, selebihnya kita kembalikan pada diri masing-masing akhirnya kita bikin janji jika dalam 2 minggu kedepan masing-masing merasa kangen, berarti kita lanjut, tetapi mana kala keduanya sudah bisa move on berarti, semuanya end. Dan ajaibnya selama 2 minggu itu masing-masing kita sudah saling melupakan dan move on. kejadian ini hampir 3 kali ane alamin dalam hidup ane, terakhir terjadi 4 bulan yang lalu.

d'pretiessstt ladiess ai nid yur help!!!

Spoiler for heleeep:
Rumit juga ya, ente mungkin pernah merasakan jatuh cinta di masalalu yg hilang ya ?
ente penasan aja x sama entah siapa yg ente deketin, jdi setelah dapat ente langsung end, sebaiknya ente jagan memulai kalau ga bener2 dari hai, jagan nyakitin persaan org, dan Buang itu ego gengsi.
Ane pikir berpatokan pada perasaan itu resep jitu buat menghancurkan semua hubungan. Lha ngarep pada perasaan yg berubah2 kemungkinan langgengnya kecil banget. Kenapa ga berpegang pada komitmen buat mengusahakan hubungan itu supaya berhasil?

Ga heran berulang terus karena si cewe ga dikasih perhatian yang dibutuhkan ya gimana dia bisa dia ngerasa sayang dan kangen? Kalo ente terus lanjutin ya bakal terus dan terus berulang kejadian itu. Sampe akhirnya emte bakal terkenal sebagai tukang maininc ewe tapi ga diseriusin pas udah dapet. Mau reputasi ente sampai jadi kayak gitu? Kalau ga mau diubah sikap entenya.
cowo mah gtu, dah dpt bosen
makanya PDKT aja trus, abis itu nikah emoticon-Wink
Memang cowok semuanya kayak gitu. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By 3770372
cowo mah gtu, dah dpt bosen
makanya PDKT aja trus, abis itu nikah emoticon-Wink


Quote:Original Posted By zevannya
Memang cowok semuanya kayak gitu. emoticon-Malu


apaan sih koq jadi gini sih... emoticon-Wkwkwk
iya emang gitu ya
pertama kali kita lihat seakan2 cewe tercantik tapi setelah kenal dan sbg jadi biasa aja emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:Original Posted By qurais
iya emang gitu ya
pertama kali kita lihat seakan2 cewe tercantik tapi setelah kenal dan sbg jadi biasa aja emoticon-Betty emoticon-Betty


alamak, ane aja sekarang nyari yang serius, biar bisa bener-bener pahamin ane..
karena ane sendiri bad temper, baperan, and mudah tersungging sist...
njirrr salah quwot..
Quote:Original Posted By eriksebastian88
alamak, ane aja sekarang nyari yang serius, biar bisa bener-bener pahamin ane..
karena ane sendiri bad temper, baperan, and mudah tersungging sist...


Quote:Original Posted By eriksebastian88
njirrr salah quwot..


emang mau di ngertiin uga? sini sama om aza emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By qurais
emang mau di ngertiin uga? sini sama om aza emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)


ampuuuunnnn emoticon-Ngacir
"Jangan mencintai seorang wanita jika kau tidak ingin bersamanya"
Quote:Original Posted By bengaa..
"Jangan mencintai seorang wanita jika kau tidak ingin bersamanya"


pengen sist, bareng sista aja deh mau gag??

bakal nyesek banget kalo sista nolak ane... emoticon-Turut Berduka
itu namanya obsesi mungkin sekedar suka dan kagum.. yang jelas itu bukan sayang dan cinta . semoga agan ketemu ccewe yang bisa bikin agan jatuh cinta beneran emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By andraolivia
itu namanya obsesi mungkin sekedar suka dan kagum.. yang jelas itu bukan sayang dan cinta . semoga agan ketemu ccewe yang bisa bikin agan jatuh cinta beneran emoticon-Angkat Beer


kira-kira dimana ya sist ketemunya...??? lelah nih menanti tak kunjung tiba...
Quote:Original Posted By eriksebastian88


kira-kira dimana ya sist ketemunya...??? lelah nih menanti tak kunjung tiba...


jodoh bisa dimana aja gan, kita aja mungkin yang ga sadar sebenernya udah ketemu jodoh tapi ya cuma anggap sekedar berteman aja.
mungkin agan bisa lebih mendekatkan diri sama TYME emoticon-rose , ingat gan lakilaki yang baik akan mendapatkan wanita yang baik.
semoga agan dapat yang terbaik emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By andraolivia
jodoh bisa dimana aja gan, kita aja mungkin yang ga sadar sebenernya udah ketemu jodoh tapi ya cuma anggap sekedar berteman aja.
mungkin agan bisa lebih mendekatkan diri sama TYME emoticon-rose , ingat gan lakilaki yang baik akan mendapatkan wanita yang baik.
semoga agan dapat yang terbaik emoticon-2 Jempol


mungkin gag kalo sista ini jodohku???
Quote:Original Posted By eriksebastian88


mungkin gag kalo sista ini jodohku???


maaf gan , ane istri orang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By andraolivia
maaf gan , ane istri orang emoticon-Ngacir


nah loh... ragara ngejomblo binor juga embat terooosss wkwkwkwkwk maaf ya sist... emoticon-Turut Berduka
mungkin karna agan belum menemukan orang yg tepat ..
kalau udah ketemu orang yg tepat pasti secuek apapun bakal mikir berkali-kali kalau mau ninggalin ..
×