alexa-tracking

Suami di Pekanbaru ke''GAP'' istri bugil dengan mertuanya di kamar (MIRIS)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd7640902cfe3b598b4570/suami-di-pekanbaru-kegap-istri-bugil-dengan-mertuanya-di-kamar-miris
Thumbs down 
Suami di Pekanbaru ke''GAP'' istri bugil dengan mertuanya di kamar (MIRIS)
Suami di Pekanbaru ke''GAP'' istri bugil dengan mertuanya di kamar (MIRIS)


Quote:


SORRY GAN ANE UDH KEDELUAN , PADAHAL UDH BERENCANA DARI SORE TADI ... REPOST ALERT ...
MANGAP

SUMUR ANE

asdasdasd
ni klo gini yg salah istri ap mertuany ni
wah :sudahkuduga
Tk baik utk ditiru
berarti MILF bangkotan dianggap lebih hot bagi si suami emoticon-Big Grin
Salah kamar gan
Itu artinya sang mertua udah brojol di usia 15 tahun...
Uwwwaaaooowww!!! emoticon-Matabelo
serabi mertua lebih menggiurkan dari punya bini emoticon-Malu emoticon-Hammer
Sungguh berita menarik ini gan,nunggu update selanjutnya.
Quote:


iya suaminya salah kamar
Bp masih satu gang lagi om
tuh ibu umur 36 uda punya anak umur 21..umur 15 taun berati punya anak..
Anjierrrrrr emoticon-Takut
Gila jaman skrng yah
Ntapzzz emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalau org jaman dulu ,nikah itu no.1 pendidikan no.sekian,nyokap gw umur 38 skrg,gw udah jalan 21 emoticon-Leh Uga
itu ngga salah umur ?
Suaminya lebih suka MILF
wNjerr...adadaaja manusia jaman skrg..emoticon-Add Friend (S)
Quote:


baru mau nulis dah ada.... gila muda bgt... bneran kga sih nih apa umurnya salah....
uwaow.... emoticon-Wow