alexa-tracking

MA Tolak Kasasi Kasus Penggusuran Warga Kampung Pulo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd74fd902cfe23258b4569/ma-tolak-kasasi-kasus-penggusuran-warga-kampung-pulo
MA Tolak Kasasi Kasus Penggusuran Warga Kampung Pulo
Spoiler for MA Tolak Kasasi Kasus Penggusuran Warga Kampung Pulo:

Quote:


tempo

Klo masih kurang enak tinggal dirusun, gimana klo bikin rumah apung pasti ga digusur emoticon-2 Jempol
Jadi selama ini dibilang penggusuran yang gak manusiawi terbantahkan ya sama putusan MA emoticon-Big Grin
keknya serakah nih orang, udah nikmati rusun gugat pemerintah minta ganti rugi penggusuran emoticon-Hammer2
Sebenarnya mau digusur atau relokasi itu cuma upaya pemerintah untuk mengembalikan fungsi DAS ... itu juga sesuai dengan tugas dan tanggung jawab pemerintah daerah ... tinggal warganya aja mau dibodohi pake atau memang bodoh kaya panasbung emoticon-Big Grin emoticon-Wakaka
Setelah MA mau kemana lagi hayoooo....?? emoticon-Cool
Selain itu, Yulius mengatakan titik berat tuntutan para pihak adalah soal ganti rugi dan kesalahan tindakan pemerintah, yang masih dapat diselesaikan melalui jalan lain atau lembaga peradilan yang berwenang.
_____________________________

Hmmmm....
emoticon-Traveller
Hmm ditolak MA ya
klo emang putusannya begitu ya mo gimana lagi
harus ditaati
Makanya jangan dengar provokator. Dah diperingatkan tapi mungkin ada yg merasa bisa menyelesaikan. Skrg sudah gak kedengaran yg dulu koar2 ngaku membela org kecil.
set dah, udah ambil tanah yang bukan haknya, pas digusur malah minta ganti rugi emoticon-Busa
Quote:


Setuju. emoticon-Jempol
loh katanya nasbung warga tergusur selalu menang dipengadilan? ga salah nih berita?
Harus hormati ya setiap putusan emoticon-Toast
Quote:


Ke paslon sebelah kek nya... Kkkkkkkkkkkkkk
Selain itu, Yulius mengatakan titik berat tuntutan para pihak adalah soal ganti rugi dan kesalahan tindakan pemerintah, yang masih dapat diselesaikan melalui jalan lain atau lembaga peradilan yang berwenang.






lumayan buat nyicil rumah dp 0 rupiah emoticon-Ngacir
Quote:


Ngadu ke zonk dan fuckri biar buat demo emoticon-Leh Uga
MA udah lihat sendiri jakarta lagi kebanjiran...
Pilih anis dp 0% emoticon-Ngamuk
nah loh MA menolak kasasi....hemmm

ayo nis jadikan isu politik, kan bela wong cilik....emoticon-Traveller
Putusan MA harus dihormati ya bry...
Peace...
×