alexa-tracking

MA Tolak Kasasi Kasus Penggusuran Warga Kampung Pulo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd74fd902cfe23258b4569/ma-tolak-kasasi-kasus-penggusuran-warga-kampung-pulo
MA Tolak Kasasi Kasus Penggusuran Warga Kampung Pulo
Spoiler for MA Tolak Kasasi Kasus Penggusuran Warga Kampung Pulo:

Quote:


tempo

Klo masih kurang enak tinggal dirusun, gimana klo bikin rumah apung pasti ga digusur emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Jadi selama ini dibilang penggusuran yang gak manusiawi terbantahkan ya sama putusan MA emoticon-Big Grin
image-url-apps
keknya serakah nih orang, udah nikmati rusun gugat pemerintah minta ganti rugi penggusuran emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Sebenarnya mau digusur atau relokasi itu cuma upaya pemerintah untuk mengembalikan fungsi DAS ... itu juga sesuai dengan tugas dan tanggung jawab pemerintah daerah ... tinggal warganya aja mau dibodohi pake atau memang bodoh kaya panasbung emoticon-Big Grin emoticon-Wakaka
image-url-apps
Setelah MA mau kemana lagi hayoooo....?? emoticon-Cool
image-url-apps
Selain itu, Yulius mengatakan titik berat tuntutan para pihak adalah soal ganti rugi dan kesalahan tindakan pemerintah, yang masih dapat diselesaikan melalui jalan lain atau lembaga peradilan yang berwenang.
_____________________________

Hmmmm....
emoticon-Traveller
image-url-apps
Hmm ditolak MA ya
image-url-apps
klo emang putusannya begitu ya mo gimana lagi
harus ditaati
image-url-apps
Makanya jangan dengar provokator. Dah diperingatkan tapi mungkin ada yg merasa bisa menyelesaikan. Skrg sudah gak kedengaran yg dulu koar2 ngaku membela org kecil.
image-url-apps
set dah, udah ambil tanah yang bukan haknya, pas digusur malah minta ganti rugi emoticon-Busa
Quote:


Setuju. emoticon-Jempol
image-url-apps
loh katanya nasbung warga tergusur selalu menang dipengadilan? ga salah nih berita?
image-url-apps
Harus hormati ya setiap putusan emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


Ke paslon sebelah kek nya... Kkkkkkkkkkkkkk
image-url-apps
Selain itu, Yulius mengatakan titik berat tuntutan para pihak adalah soal ganti rugi dan kesalahan tindakan pemerintah, yang masih dapat diselesaikan melalui jalan lain atau lembaga peradilan yang berwenang.






lumayan buat nyicil rumah dp 0 rupiah emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Ngadu ke zonk dan fuckri biar buat demo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
MA udah lihat sendiri jakarta lagi kebanjiran...
image-url-apps
Pilih anis dp 0% emoticon-Ngamuk
nah loh MA menolak kasasi....hemmm

ayo nis jadikan isu politik, kan bela wong cilik....emoticon-Traveller
image-url-apps
Putusan MA harus dihormati ya bry...
Peace...
×