alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd74bd32e2e6b8218b4571/berlari-lari-ditaman-mimpiku-fix-thread
Berlari Lari Ditaman Mimpiku (Fix Thread)
INTRODUCTION

Cerita ini dimulai dari seorang anak yang lahir ditahun 1997 tepatnya tanggal 2 bulan juni,dia anak ke 4 dari 4 bersaudara
Panggil aja dia sayang eh maksudnya anto *ehskip, aku manusia yang tamvan, tidak sombong, dan rajin menabung emoticon-Cool
*eh
Kisah ini bermulai dari ane lahir, yaiyalah, masa mulai dari mati emoticon-Wakaka
Yaudah kita skip
Ane berasal dari kota sidikalang, kabupaten dairi, kota kecil yang hampir jarang diketahui orang orang kalo itu ada di sumatera utara,
Ya dulunya ane lahir dari orang tua yang cukup mapan lah dibilang, orangtua PNS sebagai bendahara umum bappeda(dulunya ya),
Dulunya iya dulunya, setiap permintaan yg ane minta itu ya dipenuhin , apalagi ane ingat dulu kalo tiap pulang kunjungan kerja ke medan orangtua selalu beliin mainan dan CD teletubbies , iya ane dulu suka teletubies emoticon-Malu

Ditahun 2005 terjadilah krisis keuangan di keluarga kami, orangtua mulai menjual 1 per 1 tanah yang dipunya,
Keluarga kami mulai terlilit utang, disini bapak (ayah) ane udah gapunya jabatan lagi .
Keluarga kami mulai ngerasain yang namanya makan ngga makan,
Bapak memang PNS tapi karna terlilit utang, gaji yang didapat semuanya buat bayar utang.
Ane yang masih kira kira umur 9 tahun mulai ngerasain yang namanya hidup susah .


*bersambung gan heheh
Kemarin salah forum ngepostnya emoticon-Malu
terus berlari gan, emoticon-Bingungemoticon-Keep Posting Gan
generasi teletubies
keep update gan
ijin nongki dimari emoticon-Hai
Masuk'y dairi itu ke medan atau tapanuli gan??
Atau ke kabupaten apa gan??
Quote:Original Posted By sayabaik46
Masuk'y dairi itu ke medan atau tapanuli gan??
Atau ke kabupaten apa gan??


kabupaten dairi gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By chendr4


kabupaten dairi gan emoticon-Cool


Thanks info'y gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By vigovampiro
generasi teletubies


emoticon-Wkwkwk

Puja kerang ajaib wlulululu emoticon-Ngakak
PART II
Jadi pernah ni ya waktu pulang sekolah , ane harus jalan kaki *gadaongkos (sekolah ane sih ya lumayan jauhla )
udah kondisi belum makan dari pagi , sampe pulang kerumah ya kekgini lah kira kira percakannya
Ane: mak, lapar aku.
mamak: bentar lagi ya...
ane : ga ada rupanya makanan mak ?
mamak : ini mau beli .

dikondisi ini sih ane udah sadar kalo sebenarnya emak engga punya uang buat beli makanan.
nah yang salutnya ane emak bisa dapetin makanan pada saat itu juga dengan kondisi tangan kosong
(salutlah buat emak) emoticon-Jempol

ya kekginilah keadan kira kira hampir beberapa bulan,
dan kami mulai bangkit sedikit demi sedikit.. walaupun ya enggak se mewah dulu lagi

di tahun 2008
kejadian naas terjadi lagi ane ngalamin kecelakaan. ane dibawa ke RSUD terdekat
dokternya sih bilang ane itu ga kenapa napa, walaupun memang ada sedikit jahitan di kepala ane.
hari hari berlanjut setahun kemudian mulai timbul masalah dari efek kecelakaan ane tadi kepala ane mulai bengkak, rasa sakit yang luar biasa
ane lupa tepatnya hari apa dan tanggal berapa, pagi pagi dibawalah ane ke medan (yes kemedan) orangtua bawa ke rumah sakit elisabet waktu itu
dokternya ngecheck, ngerontgen, ya kesimpulannya dokter bilang ane harus dioperasi karna ada penggumpalan darah disekitaran batok kepala ane dan kalo dibiarin itu fatal banget, tapi kebetulan karna rumah sakit itu gapunya alatnya (gatau karna gamau aja ngoperasi ane hmm) kami dirujuk kerumah sakit adam malik.
sampailah kami di adam malik , dengan pelayanan yang sangat lambat pada waktu itu dan ane yang udah nangis ga karuan , orang tua ane pun marah dan nyamperin salah satu ya dibilang petugas yang berwenang disitulah, dan akhirnya kami dilayanin.
ane diperiksa lagi nih sama dokternya ,alhasil dokternya waktu itu bilang kami operasinya di rumah sakit diseputaran medan tembung (lupa namanya) dan ane ingat nama dokternya itu dulu Dr.zulkifli,blablablabla embel embel gelarnya lah

nah setelah itu ane dirawat dulu lah disitu sebelum tanggal operasinya, orangtua ane pulang ke kampung dan ninggalin ane sama bapatua ane (bapatua itu saudara laki laki yang lebih tua dari orangtua laki laki)
hari ke tiga setelah itu orangtua ane balik lagi ke medan lagi abreng emak ane,
yee emak dateng emoticon-Baby Girl

*bersambung lagi gan heheh
×