alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd745196bde6446b8b4583/sragen-united-dapatkan-sponsor-rp-10-miliar-tunjuk-eduard-tjong-jadi-pelatih
Sragen United Dapatkan Sponsor Rp 10 Miliar, Tunjuk Eduard Tjong Jadi Pelatih
Sragen United Dapatkan Sponsor Rp 10 Miliar, Tunjuk Eduard Tjong Jadi Pelatih


Laporan reporter Tribun Jateng Galih Priatmojo

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN -- Setelah resmi terbentuk sejak akhir bulan Februari lalu, pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma, mulai bergegas untuk mempersiapkan tim manajemen sebagai langkah awal menata tim menyambut kompetisi Liga 2 musim ini.

Bos pemilik klub yang dulu bernama Laga FC tersebut saat ini mengaku tengah bergerak bersama tim kecilnya dan menunjuk Eduard Tjong sebagai pelatih.

Setelah mendapatkan pelatih, langkah Sragen United selanjutnya adalah melakukan seleksi pemain.

"Iya jika tim melihat pemain tersebut punya potensi akan langsung direkrut. Seleksi berjalan yang kami lakukan jika tak sesuai kebutuhan tim lagsung coret nanti," katanya.

Terkait sponsor, Indika mengungkapkan Sragen United telah mendapat suntikan dana hingga Rp 10,4 miliar. Meski begitu ia masih enggan menyebut dari mana sumber sponsor tersebut.

"Yang jelas kami sudah ada deal dengan sponsor. Nilainya mencapai Rp 10 miliar. Harapannya dengan nilai yang cukup besar ini tim Sragen United bisa tampil maksimal di Liga 2 kalau bisa tembus promosi ke Liga 1," tandasnya. (*)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...g-jadi-pelatih

---

Baca Juga :

- PSIM Yogyakarta Agendakan Uji Coba Lawan Klub Jatim

- Disingkirkan Arema FC, Pelatih Semen Padang Dihibur Putrinya yang Cantik

- Madura United Kejar Lisensi Klub Profesional dari AFC

×