alexa-tracking

Pihak Evelyn: Aming, Cobalah Ingat Lagi Dulu Begitu Romantis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd7186902cfe6d208b4588/pihak-evelyn-aming-cobalah-ingat-lagi-dulu-begitu-romantis
Pihak Evelyn: Aming, Cobalah Ingat Lagi Dulu Begitu Romantis
Pihak Evelyn: Aming, Cobalah Ingat Lagi Dulu Begitu Romantis


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Evelyn Nada Anjani, Henry, menyayangkan sikap Aming Sughandi yang ia anggap menutup diri dari komunikasi soal prahara rumah tangganya.

Evelyn, kata Henry, hingga kini belum memahami pasti apa yang mendasari Aming melayangkan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

"Iya putus kontak seolah-seolah Aming ditelan bumi, hilang entah ke mana. Cobalah statement (bicara) di media, bicaralah apa yang menjadi akar permasalahan, carikan solusi," ungkap Henry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Selama menjalani rumah tangga selama sembilan bulan, Aming dikenal sebagai sosok yang romantis. Keduanya memang kerap mengumbar kebahagiaan dan kemesraan lewat akun media sosial masing-masing. 

Sebagai seorang yang membantu Evelyn memperjuangkan rumah tangganya, Henry pun meminta Aming untuk mengingat lagi janji dan kenangan mereka berdua.

"Cobalah inget lagi Ming keadaan dahulu begitu romantis ada janji-kami, ikrar-ikrar, cobalah kau ulang lagi peristiwa itu. Mudah-mudahan setelah itu ya cabutlah gugatan di pengadilan," kata dia.

Sebelumnya, Jumat (3/3/2017) lalu, Aming mendaftarkan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Satu hari sebelumnya, yakni pada Kamis (2/3/2017), pihak Evelyn menerima surat talak.

Hingga hari ini, pengacara Evelyn, Henry Indraguna, masih belum bisa menemukan alasan yang jelas mengapa Aming menceraikan Evelyn.

Minggu depan, Aming dan Evelyn dijadwalkan mengikuti sidang perdana perceraian. Sebelumnya, mereka akan dipertemukan dalam sebuah proses mediasi.

"Tapi sebelum sidang itu kan agenda pertama pasti kan mediasi dulu. Saya harap Aming dan Evelyn ketemu di situ, berdua aja deh. Jangan ada pengacara, jangan ada pihak ketiga biar keputusannya benar-benar dari hati. Tapi kalau di situ nanti gagal mediasi baru kita bertindak," ungkap Henry. 

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...egitu-romantis

---

Baca Juga :

- Kata Pihak Evelyn Soal Isu Kedekatan Aming dan Dena Rachman

- Sempat Kukuh Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Aming, Evelyn: Mau Gimana Lagi?

- Evelyn Nada Pasrah soal Nasib Rumah Tangganya dengan Aming

yah si aming ngga mau mengerti perasaan evelyn.