alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd71819a09516a128b458b/puluhan-anggota-polri-bersiaga-di-jalan-tambak
Puluhan Anggota Polri Bersiaga di Jalan Tambak
Puluhan Anggota Polri Bersiaga di Jalan Tambak


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Pascatawuran yang terjadi antara dua kelompok warga di Jalan Tambak, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, puluhan anggota kepolisian baik berseragam Brimob maupun berpakaian preman, bersiaga di lokasi.

Pantauan Tribunnews.com, puluhan anggota Brimob Polri bersiaga di sisi Barat Jalan Tambak, tak jauh dari Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Tambak. Anggota Polri tersebut dilengkapi antara lain dengan tameng, dan pelontar gas air mata.

Tidak hanya di Jalan Tambak, di persimpangan Jalan Manggarai 2 dengan Jalan Tambak, tidak jauh dari Stasiun Manggarai. Jumlah anggota Brimob di lokasi tersebut mencapai puluhan orang, dan dilengkapi dengan pelontar gas air mata.

Sementara itu situasi lalu lintas di Jalan Tambak di kedua arah sudah kembali normal. Terpantau lalu lintas kendaraan dari arah wilayah Pasar Rumput lumayan lengang, begitu pun arah sebaliknya.

Seperti yang diberitakan sebelunmya, tawuran terjadi antara warga kelurahan Pegangsaan dengam warga Manggarai. Tawuran tersebut berlangsung sekitar 1 jam, mulai pukul 16.00 WIB sore tadi.

Tawuran tersebut merupakan buntut dari tawuran sehari sebelumnya, yang menewaskan dua orang warga Manggarai, Sutan Rafi Lubis (16) dan Fikri Fadhlur Firmansyah.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...i-jalan-tambak

---

Baca Juga :

- Polisi Telusuri Identitas Pasangan Remaja Mesum di Kamar Ganti sebuah Mal

- Tawuran Bikin Warga Manggarai Was-was, Khawatir Bentrokan Terus Berulang

- Polisi Bersiaga di Lokasi Pasca Tawuran Antar-Warga di Manggarai

Reno kan ini?