alexa-tracking

Ahok Bersalaman dengan SBY, Ini Tanggapan Demokrat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd6ed25c77984d3d8b456b/ahok-bersalaman-dengan-sby-ini-tanggapan-demokrat
Poll: Pertanda Apakah Ini ???????????

This poll is closed - 14 Voters

View Poll
SBY dukung AHOK 50.00% (7 votes)
Hanya Sekedar Basa-Basi 50.00% (7 votes)
Ahok Bersalaman dengan SBY, Ini Tanggapan Demokrat
Quote:


Pertamax emoticon-Selamat
ga ngaruh emoticon-Traveller
Apakah tanda-tanda? emoticon-Ngakak (S)
ya elah salaman doank

wajar donk

masak ngacungin jari tengah
emoticon-Leh Uga
mungkin silaturahmi aja gan emoticon-Malu

justru kalo gak salaman malah aneh ntar, jadi kayak musuhan
Air Liur : SBY harus cuci tangan dengan tanah dan aliran sungai candi hambalang
Ati-ati pak SBY, di kemeja bapak ada alat penyadap yang dikasih ahok pas salaman, ati-ati!







emoticon-Leh Uga
Panastak bisa galau nih, masa harus muja muja SBY emoticon-Frown

Ibarat gosok gigi sambil makan bakso emoticon-Frown
Berkoalisi kah?emoticon-Bingung
Apa kabar lebaran kuda? emoticon-Big Grin
nastak ngarep sambil ngiler kek org ayan goblok

emoticon-Leh Uga
ketemu pas kondangan mah hal biasa n lumrah klo dua2nya sama2 diundang
yg bilang ada sesuatu sama yg bilang gag ada sesuatu, dua2nya kurang kerjaan.
Yang penting sebelumya sudah salaman dengan Raja Salman. emoticon-Cool
Parah banget nih yang ngundang seakan-akan kaya direncanain gitu supaya mereka ketemu emoticon-Leh Uga
hati2, ntar ada yang sakit gara2 gak diajak "salaman" emoticon-Big Grin
Quote:


nasbung bakalan lebih galau lagi, kalo SBY banting stir, yang 90% harusnya ke pihak nasbung, malah banting stir ke nastak, bisa masuk itu barang emoticon-Leh Uga
Wew barito
sejak bibib nolak salaman dg ahok
ahok malah hoki
bisa salaman dgn king salman + pepo
emoticon-Big Grin
Sapi kayaknya bakal bareng banteng.

Secara kemarin sapi ada indikasi menjatuhkan si kotak nasi ini.
Nama baik sapi di corat-coret.

So, klo memang bener yg kemarin dalangnya sapi, dia cari aman berlindung ke banteng dan kawan2


----------
Silahkan buka celana di kamar sebelah, awas Jagan salah kamar atau telat.