alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd691798e31be3078b4574/sempat-kukuh-ingin-pertahankan-rumah-tangga-dengan-aming-evelyn-mau-gimana-lagi
Sempat Kukuh Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Aming, Evelyn: Mau Gimana Lagi?
Sempat Kukuh Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Aming, Evelyn: Mau Gimana Lagi?


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Evelyn Nada Anjani, istri dari komedian Aming Sugandhi, mengaku pasrah atas gugatan cerai yang diajukan suaminya ke pengadilan agama.

Sikap itu berbeda dari pernyataan Evelyn sebelumnya, yang mengatakan akan mempertahankan rumah tangganya dengan Aming.

Baca: Digugat Cerai Aming, Evelyn: Penikahan Ini Harus Dipertahankan

Evelyn kini tak ingin banyak berkomentar, dan lebih memilih untuk bersikap pasrah.

"Saya masih sedih lah, cuman, mau gimana lagi? Yang di depan mata harus saya jalani," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Wanita yang juga dikenal dengan nama Kevin ini, memilih untuk mempercayakan nasib rumah tangganya kepada tim kuasa hukumnya. 

"Selanjutnya saya serahkan ke kuasa hukum saya, saya sudah nggak mau komentar lagi. Itu urusan kuasa hukum saya," ungkap dia. 

Sebelumnya, Jumat (3/3/2017) lalu, Aming mendaftarkan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Satu hari sebelumnya, yakni pada Kamis (2/3/2017), pihak Evelyn menerima surat talak.

Hingga hari ini, pengacara Evelyn, Henry Indraguna, masih belum bisa menemukan alasan yang jelas mengapa Aming menceraikan Evelyn.

"Nah, sampai sekarang kami juga masih belum mengetahui alasan Aming (menceraikan Evelyn), Aming seperti menghilang ditelan bumi," ungkap Henry ditemui di kesempatan yang sama. 

 

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...au-gimana-lagi

---

Baca Juga :

- Evelyn Nada Pasrah soal Nasib Rumah Tangganya dengan Aming

- Aming Seperti Hilang Ditelan Bumi

- Ceraikan Evelyn, Edric Tjandra Ikut Aming