alexa-tracking

Seorang Wanita Terobos Hotel Tempat Menginap Raja Salman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd66b3ded7702b208b457a/seorang-wanita-terobos-hotel-tempat-menginap-raja-salman
Seorang Wanita Terobos Hotel Tempat Menginap Raja Salman
Seorang Wanita Terobos Hotel Tempat Menginap Raja Salman

Metrotvnews.com, Nusa Dua: Dewi Palapa, 41, ditangkap polisi karena nekat menerobos pintu masuk Hotel St. Regis Bali Resort, Nusa Dua, Bali. Dia mengaku hanya ingin bertemu Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud.


Dewi hampir bisa mengelabui petugas. Bahkan, dia memarkirkan sepeda motor yang ia tumpangi di dekat area petugas melakukan pengamanan terbuka. 


Perlahan, Dewi mendekati pintu gerbang hotel. Saat ada sebuah mobil mewah hendak masuk, Dewi mencoba menyusup dari belakang mobil. Namun, aksinya itu tercium petugas.


Dewi diringkus dan dievakuasi ke Markas Brimob Polda Bali. Polisi juga menyita bungkusan dan laptop yang dibawa Dewi. 


Saat diinterogasi, Dewi mengaku, tidak berniat jahat terhadap raja. Ia hanya ingin bertemu raja dan ingin mencium tangan raja.


'Saya hanya ingin bersalaman dan memberikan kado khusus kepada raja. Tidak lebih dari itu,' ujarnya saat ditemui di Markas Brimbob Nusa Dua.


Kabid Humas Polda Bali AKPB Hengky Widjaja menyebut, dugaan awal, Dewi menderita gangguan kejiwaan. 'Namun, perlu pembuktian medis terhadap hal tersebut,' katanya.


Wanita asal Tanjungbalai, Sumatera Utara itu pun diperiksa intensif oleh kepolisian. Petugas telah mengambil sidik jari serta pemeriksaan fisik perempuan tersebut. 


'Bila tidak ada hal yang penting, yang bersangkutan akan dilepas,' ujar Hengky.


Dalam lawatannya ke negara-negara Asia, Raja Salman singgah ke Pulau Dewata usai kunjungan ke Brunei Darusalam. Raja Salman beserta rombongan dijadwalkan berada di Bali hingga 12 Maret 2017.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/daerah/J...ap-raja-salman

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Seorang Wanita Terobos Hotel Tempat Menginap Raja Salman Vlog Jokowi dan Raja Salman Disambut Positif Warga Arab

- Seorang Wanita Terobos Hotel Tempat Menginap Raja Salman Dialog Raja Salman dan Pastor Venus

- Seorang Wanita Terobos Hotel Tempat Menginap Raja Salman Akan Dikunjungi Raja Salman, Garuda Wisnu Kencana Mulai Berbenah

×