alexa-tracking

Candaan Raja Salman yang Bikin Jokowi Tertawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd656ae05227dc7b8b456c/candaan-raja-salman-yang-bikin-jokowi-tertawa
Candaan Raja Salman yang Bikin Jokowi Tertawa
https://news.detik.com/berita/d-3439...jokowi-tertawa

Candaan Raja Salman yang Bikin Jokowi Tertawa

Quote:


Ketika di salah satu lokasi dan melihat puluhan pewarta foto telah berdesakan untuk mengabadikan kehadirannya, Raja pun spontan berseloroh. "Wah, itu dia saudara-saudara syetan," kata Raja Salman seperti diterjemahkan oleh Muchlis kepada detikcom, Senin (6/3/2017).

Menurut dia, Raja Salman selalu melemparkan senyum dan melambaikan tangan kepada para fotografer. Candaan soal 'saudara-saudara setan' itu, kata Muchlis, dilatarbelakangi oleh sikap sebagian ulama konservatif di kalangan umat Islam yang mengharamkan praktik fotografi.

=====
Fotografer dibilang adeknya setan emoticon-nyantai

Bisa'an aja Raja Salman ngeledekin orang-orang yang beragamanya gagal move on dari zaman pertengahan...
becandanya king salman bagooosss..
gimana kalo king salman berjumpa dengan Nopel


"Wah itu dia monster gigi gergaji" emoticon-Takut
Quote:

bisa bikin stand up comedy dpn king salman bray emoticon-Matabelo
saudaranya nastaik tuhemoticon-Leh Uga
Nasbung kembali berduka
Untung ga didengar tetangga sebelahemoticon-Big Grin

Kalau sempat kedengaran bisa bikin aksi 123emoticon-Takut
Nastak ngakak sambil crot emoticon-Leh Uga
king salman aja moderat yak..
salut deh..

islam moderat itu memang lebih baik di era sekarang CIMIIW
King Salman harusnya panutan yang di petamburan
pemimpin negara juga punya selera humor
Tumben nastak ga teriak2 onta fusthun 72 bidadari dsb nya?
emoticon-Leh Uga
Tyt di sana di syetan2in kalo di sini ditapir2in

emoticon-Big Grin
Quote:


arav KW memang vegitu wan, afa afa fasti selalu teriak Jihad, 72 bidadari dan doyan fusthun, ciri cirinya, hidung fesek, item, dekil dan ngaku keturunan Rasul.
King salman seharusnya meniru bibib sang keturunan asli nabi...

Kalo nda ketawa ntar sakit hati
Quote:


eits...jangan samfe kebablasan mulut ente, jangan samfe sefut merk kalo itu rijik, upss..astafirloh..
Quote:


Percuma nyinyirin yang kayak beginian. Keluarga Raja Salman, mah, enggak usah capek-capek jadi nasbung apalagi sampe ngabledug buat nyicip 72 bidadari yang masih di awang-awang. Tinggal tunjuk udah dapet ratusan bidadari dunia. emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Leh Uga
pas bener gan
cek sempak