alexa-tracking

Candaan Raja Salman yang Bikin Jokowi Tertawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd656ae05227dc7b8b456c/candaan-raja-salman-yang-bikin-jokowi-tertawa
Candaan Raja Salman yang Bikin Jokowi Tertawa
https://news.detik.com/berita/d-3439...jokowi-tertawa

Candaan Raja Salman yang Bikin Jokowi Tertawa

Quote:


Ketika di salah satu lokasi dan melihat puluhan pewarta foto telah berdesakan untuk mengabadikan kehadirannya, Raja pun spontan berseloroh. "Wah, itu dia saudara-saudara syetan," kata Raja Salman seperti diterjemahkan oleh Muchlis kepada detikcom, Senin (6/3/2017).

Menurut dia, Raja Salman selalu melemparkan senyum dan melambaikan tangan kepada para fotografer. Candaan soal 'saudara-saudara setan' itu, kata Muchlis, dilatarbelakangi oleh sikap sebagian ulama konservatif di kalangan umat Islam yang mengharamkan praktik fotografi.

=====
Fotografer dibilang adeknya setan emoticon-nyantai

Bisa'an aja Raja Salman ngeledekin orang-orang yang beragamanya gagal move on dari zaman pertengahan...
emoticon-Motret Wah Maaf neeh gan dah ane duluan post emoticon-Wkwkwk emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
becandanya king salman bagooosss..
KASKUS Ads
image-url-apps
gimana kalo king salman berjumpa dengan Nopel


"Wah itu dia monster gigi gergaji" emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:

bisa bikin stand up comedy dpn king salman bray emoticon-Matabelo
saudaranya nastaik tuhemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nasbung kembali berduka
image-url-apps
Untung ga didengar tetangga sebelahemoticon-Big Grin

Kalau sempat kedengaran bisa bikin aksi 123emoticon-Takut
image-url-apps
Nastak ngakak sambil crot emoticon-Leh Uga
king salman aja moderat yak..
salut deh..

islam moderat itu memang lebih baik di era sekarang CIMIIW
image-url-apps
King Salman harusnya panutan yang di petamburan
image-url-apps
pemimpin negara juga punya selera humor
image-url-apps
Tumben nastak ga teriak2 onta fusthun 72 bidadari dsb nya?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tyt di sana di syetan2in kalo di sini ditapir2in

emoticon-Big Grin
Quote:


arav KW memang vegitu wan, afa afa fasti selalu teriak Jihad, 72 bidadari dan doyan fusthun, ciri cirinya, hidung fesek, item, dekil dan ngaku keturunan Rasul.
image-url-apps
King salman seharusnya meniru bibib sang keturunan asli nabi...

image-url-apps
Kalo nda ketawa ntar sakit hati
image-url-apps
Quote:


eits...jangan samfe kebablasan mulut ente, jangan samfe sefut merk kalo itu rijik, upss..astafirloh..
Quote:


Percuma nyinyirin yang kayak beginian. Keluarga Raja Salman, mah, enggak usah capek-capek jadi nasbung apalagi sampe ngabledug buat nyicip 72 bidadari yang masih di awang-awang. Tinggal tunjuk udah dapet ratusan bidadari dunia. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
pas bener gan
cek sempak
×