alexa-tracking

Nokia 3310 Ini Dibanderol 22 Juta Rupiah. Apa Kelebihannya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd656a1a9975a86c8b456c/nokia-3310-ini-dibanderol-22-juta-rupiah-apa-kelebihannya
Nokia 3310 Ini Dibanderol 22 Juta Rupiah. Apa Kelebihannya?
Quote:
dapat 2 kodi tuh 3310 yg biasa emoticon-Matabelo
image-url-apps
gk tertarik.
menang digaya doang,dan pasti daya tahan batreinya gk kayak yg asli(lama)
KASKUS Ads
image-url-apps
se kaya kaya nya guek, guek ogah beli hp itu.. mnding uang nya guek pake buat pembangunan musolah..
emoticon-Cool
mahal dicasing doang, dalamnya sama aja
image-url-apps
tahan banting nggak gan?
image-url-apps
yg reborn belum tentu se sukses yg asli emoticon-Cool
buat horang kayah
image-url-apps
contoh hp dg spek sampah tapi banderol tinggi
cuma memanfaatkan nama besar 3310emoticon-Traveller
image-url-apps
Agak murah yah
image-url-apps
Bertabur berlian Swarovski yah?
image-url-apps
mahal di casing ...
Quote:

nah ini baru bener.. buat umroh juga cukup tuh
Quote:

kalau ada emasnya jelas ga seperti yg diharapkan
Quote:

nilai nostalgianya yg bikin orang rela buat beli
Quote:


tapi ane gak minat tuh emoticon-Cool
image-url-apps
Mending ane beli kebo bre.. emoticon-Ngacir2


Nokia 3310 Ini Dibanderol 22 Juta Rupiah. Apa Kelebihannya?
image-url-apps
Quote:


nostalGILA namanya klo hrga segitu emoticon-Cool
tu layar kecil begitu rusak mata
image-url-apps
nokihe yang lama tetap legendah
Quote:


predikat limited edition plus emas bergambar putin ane rasa setara lah dengan harganya emoticon-Leh Uga
Gembok ya.. emoticon-Cool
×