alexa-tracking

Nokia 3310 Ini Dibanderol 22 Juta Rupiah. Apa Kelebihannya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd656a1a9975a86c8b456c/nokia-3310-ini-dibanderol-22-juta-rupiah-apa-kelebihannya
Nokia 3310 Ini Dibanderol 22 Juta Rupiah. Apa Kelebihannya?
Quote:
dapat 2 kodi tuh 3310 yg biasa emoticon-Matabelo
gk tertarik.
menang digaya doang,dan pasti daya tahan batreinya gk kayak yg asli(lama)
se kaya kaya nya guek, guek ogah beli hp itu.. mnding uang nya guek pake buat pembangunan musolah..
emoticon-Cool
mahal dicasing doang, dalamnya sama aja
tahan banting nggak gan?
yg reborn belum tentu se sukses yg asli emoticon-Cool
buat horang kayah
contoh hp dg spek sampah tapi banderol tinggi
cuma memanfaatkan nama besar 3310emoticon-Traveller
Agak murah yah
Bertabur berlian Swarovski yah?
mahal di casing ...
Quote:

nah ini baru bener.. buat umroh juga cukup tuh
Quote:

kalau ada emasnya jelas ga seperti yg diharapkan
Quote:

nilai nostalgianya yg bikin orang rela buat beli
Quote:


tapi ane gak minat tuh emoticon-Cool
Mending ane beli kebo bre.. emoticon-Ngacir2


Nokia 3310 Ini Dibanderol 22 Juta Rupiah. Apa Kelebihannya?
Quote:


nostalGILA namanya klo hrga segitu emoticon-Cool
tu layar kecil begitu rusak mata
nokihe yang lama tetap legendah
Quote:


predikat limited edition plus emas bergambar putin ane rasa setara lah dengan harganya emoticon-Leh Uga
Gembok ya.. emoticon-Cool