alexa-tracking

Begini Masyarakat Bali Memuji Toleransi Raja Salman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd6344ded7708f598b4568/begini-masyarakat-bali-memuji-toleransi-raja-salman
Begini Masyarakat Bali Memuji Toleransi Raja Salman
Quote:


sumber : tempo



jauh dari phobia yang diderita oleh sebagian orang selama ini, ternyata.
image-url-apps
toleransi itu indah kok
dimana akan membawa perdamaian
biarlah diri ini dengan agama yg kupercaya, dan biarkan orang lain dengan agama kepercayaannya
hidup bersama, saling berbagi, canda tawa, kehangatan
bukankah itu indah?


*lagi rada mellow jadi bisa komen agak waras emoticon-Ngacir
image-url-apps
Bukannya kata Munaroh pecalang bali suka lempar-lemparin orang lain yang lagi ibadah?
Gengnya nasbung gak jauh dari fitnah.
emoticon-Najis
KASKUS Ads
image-url-apps
mabes petamburan ditunggu konpersnyaemoticon-Ngakak
image-url-apps
klo penuh toleransi siapapun bakal seneng liatnya
image-url-apps
Raja salman terlihat sangat toleran dan moderatemoticon-Matabelo
image-url-apps
ga bisa di pungkiri masih banyak orang indonesia yang rasis,nih contonya di bp..hehehe
image-url-apps
yups, justru di Indonesia banyak arab wannabe yang berkelakuan melebihi orang arab asli emoticon-Big Grin
image-url-apps
Daerah tanpa ormas intoleran biasanya adem dan damai.. Contohnya Bali.. emoticon-2 Jempol
Semoga sikap toleransi Raja Salman bisa jadi contoh bagi yang lain emoticon-thumbsup
gak kayak nastaik yang penuh kebencian dan intoleran
image-url-apps
Bibib katanya mau nemuin King Salman di Bali. Jadi ga?
image-url-apps
Yang cosplay arab malah berlebihan
image-url-apps
Quote:


munaroh emang bajingan itu bre cocoknya dijadiin ogoh2 dia
image-url-apps
Quote:


bibib keliatan batang idungnya di Bali bisa langsung disambut ormas bali bree
image-url-apps
Beda ama orang arab cosplay yak, yang mau mampir ke bali aja diboikot emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Disambut "meriah". emoticon-Ultah
image-url-apps
king salaman=islam 2017
rijik=islam pisangtropus ereksius pirsategangsis
image-url-apps
cuma sesaat, bentar lagi juga muncul lagi perkataan "agama timur tengah", "kaum onta" dll

Kebaikan seseorang ga akan berarti jika dirimu sudah benci!
Nb: berlaku untuk kaum Tak dan Bung
emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
berpikiran terbuka itu bagus. kalo berpakaian terbuka... gak ada komentar ah emoticon-Big Grin
×