alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd612212e25717768b4568/khilaf-ernest-prakasa-minta-maaf-tuding-zakir-naik-donatur-isis
Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naik Donatur ISIS
JAKARTA - Pernyataan Stand Up Comedian Ernest Prakasa soal tudingannya bahwa ulama terkenal asal India, Zakir Naik sebagai pihak yang mendanai kelompok Islamic State in Iraq and Syria (ISIS), terus memunculkan polemik.

Atas masalah ini, Ernest mengaku dan setelah merenungkan, bahwa dirinya merasa bersalah karena terlalu percaya pada artikel tersebut tanpa riset yang lebih mendalam.

"Pertanyaan yang saya ajukan ke diri sendiri sejak tadi adalah, bagaimana jika artikel tadi tidak benar? Apa saya menyebarkan hal yang salah? Saya tahu, ini mungkin percuma. Tapi secara tulus saya mengaku salah karena tergesa-gesa percaya pada artikel hanya karena medianya cukup ternama," kata Ernest di akun Twitter @ernestprakasa, Senin (6/3/2017).

(Baca juga: Stand Up Comedian Ernest Prakasa Tuding Zakir Naik Donatur ISIS)

Pria kelahiran 29 Januari 1982 ini pun mohon maaf apabila kicauannya tersebut telah menyakiti hati masyarakat. Dia menjamin permintaan maaf ini tulus tanpa tekanan dari pihak mana pun.

"Memaafkan atau tidak adalah 100% hak teman-teman. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah introspeksi agar hal ini jangan terjadi lagi di kemudian hari," tuturnya.

"Buat teman-teman yang melabeli saya antiIslam, saya sih pasrah saja. Mungkin itu konsekuensi yang harus saya tanggung, ya sudah," imbuhnya.

(Baca juga: Penjelasan Ernest Prakasa Soal Tuduhan Zakir Naik Donatur ISIS)

Ernes menjelaskan, sejak lahir hingga remaja dirinya tinggal di lingkungan Betawi Muslim dan agama yang dianutnya pun tidak pernah dipermasalahkan.

"Kenapa saya harus benci Islam? Jadi sekali lagi, saya minta maaf atas kekhilafan saya yang telah membuat teman-teman sakit hati. Saya berjanji akan lebih berhati-hati. Salam," tandas Ernest.
https://nasional.sindonews.com/read/1185754/15/khilaf-ernest-prakasa-minta-maaf-tuding-zakir-naik-donatur-isis-1488790597

=========

Khilaf breeey

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cemen lu nez..
Di gertak dikit langsung kicep emoticon-Big Grin
indonesia bangsa yang pemaaf emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tarminator
Cemen lu nez..
Di gertak dikit langsung kicep emoticon-Big Grin


Akibat tumbuh besar di ruangan minim ventilasi

buat salah > minta maaf di ulang terus sampe mata jadi belo emoticon-Ngakak
Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naik Donatur ISIS

Ini dah termasuk fitnah + pencemaran nama baik... Lbh baik bawa ke jalur hukum..

Buang ke kandang babi emoticon-Hansip
bagus lah kalo msh mikirin karir, karna kalo kelamaan tinggal nama doang ntaran





*buat yg bawa2 berita zakir naik si banned di india lah indomi lah sabodo, dalam hal ini ernest bawa2 JK juga, sedangkan JK posisinya RI 2 blunder bgt kalo begitu
Maafkan aku rhoma, aku khilaf...
emoticon-Cool
biasa bacot duluan, pikir belakangan, ujung2nya minta mangap, 11-12 lah emoticon-Malu (S)
Fya

Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naik Donatur ISIS

Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naik Donatur ISIS
Gak respon positip - khilaf
Membunuh - khilaf
Perkosa - khilaf
baik anak sendiri - khilaf
Mukul - khilaf
Korupsi - khilaf
Buat salah semuanya bilang khilaf. Hadeh.........
bacot duluan mikir belakangan
mirip-mirip ya emoticon-Leh Uga
ngikutin jejak uus
Yahilah udah mewek aja
Khusus buat dr zakir naik, ane jadi nasbung aja...

Emang ernes sok tahuu, gblk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
emoticon-Blue Repost breee..



Walopun ane seneng nih nastak bacotnya dimingkemin..
Tipikal nastak nih, bacot duluan gak pake mikir. Ntar kalau gelombang protes muncul tinggal minta maaf emoticon-Leh Uga
Emang bener kok emoticon-Leh Uga
http://m.ndtv.com/india-news/isis-re...on-nia-1628879
https://www.quora.com/Is-Zakir-Naik-...ting-terrorism

Pak JK juga udah hapus twittnya yang foto ama ZN.
Gobloknya si ernest sih terlalu vokal ngomongnya, belum ngerasa diboikot sih, wkwkwkwk emoticon-Ngakak
nastak SOP habis fitnah langsung menjilat jilat mirip tuannya yg suka hoaakkk





nasbung logic
emoticon-Cool
Maklumin bre namanya juga cokin