alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd5d8c2e04c8d9748b4569/apa-karena-fisik-ya-gan
Apa Karena Fisik ya Gan?
hai agan-agan dan aganwati yang cakep2 kembali anecantik curhat lagi hihi emoticon-Big Grin
Gini gan, ane punya nih kenalan dumay, kenalnya melalui salah satu forum, kita pm2an trus karena enak aja diskusi sama doi akhirnya kita lanjut via Line dan WA. Kita sih temenan aja, trus lama2an makin akrab aja krn kita nyambung banget klo lagi ngobrol sama diskusi trus kita banyak kecocokan deh. Doi juga banyak cerita ini itu sampe curhatlah mengenai masalah doi sama mantan2nya. Nah kebetulan waktu itu sering banget dia cerita tentang mantannya, katanya mantannya tuh cantik-cantik dan dia ga pernah pacaran sama cewe yang biasa2 aja, doi bersyukurlah karena dinaksir mulu sama cewe cantik.
Nah, doi ini sering banget muji2 ane cantiklah, doi lihat foto avatar ane di sosmed trus ane pengen teslah, jangan2 nih orang pengen temenan sama ane karena ya di foto ane keliatan cantik (ane ga mau kegeeran bilang diri ane cantik emoticon-Stick Out Tongue ). Tercetuslah ide ane buat ngetest si doi nih, ane bilang jangan bilang ane cantik coz ane sebenarnya ga cantik (kita ga pernah ketemu secara langsung), doi sumpah2 klo ane itu cantik trus ane bilang aja klo foto di avatar itu bukan foto ane (ane bohong) doi ga percaya trus ane kirim dah foto cewe yang ga cantik facenya, doi sempet kaget dan baper katanya dia curiga kalo ane sengaja mau bikin doi illfeel, ya ane bilang ngapain ane pengen bikin you illfeel. Beberapa saat doi kayak gimana gitu ya tapi doi bilang klo ane tetep cantik menurut doi. Setelah itu kita berdiskusi seharian, keliatan masih baik2 aja, ane juga belum ngaku kalo tadi itu ane cuma bohong aja.
Keesokan harinya... doi ga hubungi ane seharian gan, padahal sebelum2nya doi sering hubungi ane, ngajak ngobrol buat diskusi ini itu...
Menurut agan2, si doi pengen ngehindari ane ya karena ane ga cantik (sepengetahuan doi dari foto cewe ga cantik yang ane ngaku klo itu ane)? Apa karena masalah fisik cowo jadi ga pengen temenan sama cewe ya gan? cuma pengen deket sama cewe cantik gitu?

FYI, dulu sebelumnya doi pernah bilang kalo doi mulai sayang sama ane, waktu pm2an di forum tapi ane ga tanggepin krn ketemu aja belum, waktu itu doi belum pernah lihat foto ane
jadi ente ngerasa cantik terus ngaku-ngaku jelek gitu.

coba taruh sini foto ente sis biar kita percaya ente cantik.

emoticon-Betty
Gw senang liat orang percaya diri. Apa pun aspek kebanggaannya. Mungkin gw lg jatuh banget
hahahahha.. bisa jadi gtu dan bisa jadi juga doi kehabisan kuota jadi gak bisa hub kamuu sist. lol
iya dia terguncyang ekspektasinya ga sesuai harapan

emang ente aslinya cantik ? kalo rambut ente ga pendek sebahu jangan ngaku2 cantik emoticon-Cape deeehh
Menurut agan2, si doi pengen ngehindari ane ya karena ane ga cantik (sepengetahuan doi dari foto cewe ga cantik yang ane ngaku klo itu ane)?
mebiyes mebino emoticon-Smilie

Apa karena masalah fisik cowo jadi ga pengen temenan sama cewe ya gan?
ah ga juga..tp ga tau juga sih klo mas anang emoticon-Hammer (S)

cuma pengen deket sama cewe cantik gitu?
klo cuma pengen pastinya iya, cowok mana sih yg ga pengen deket cewek cantik? sama halnya dg cewek, pasti pengen deket cowok ganteng. tp dlm kenyataan ga hrs kudu wajib spt itu kan? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cirengpedas
jadi ente ngerasa cantik terus ngaku-ngaku jelek gitu.

coba taruh sini foto ente sis biar kita percaya ente cantik.

emoticon-Betty


bukan itu poin ditrit ini gan
ane juga males sama org yg cuma lihat kecantikan aja, cape deh

Quote:Original Posted By nekromanser
Gw senang liat orang percaya diri. Apa pun aspek kebanggaannya. Mungkin gw lg jatuh banget


mungkin gan

Quote:Original Posted By hasta.lavista
hahahahha.. bisa jadi gtu dan bisa jadi juga doi kehabisan kuota jadi gak bisa hub kamuu sist. lol


dia masang wifi d rumahnya gan trus WA nya online mulu statusnya
ane sih curiganya karena doi mikirnya ane jelek gitu ckckck sebegitunya kah??
yah ane sih sayangkan aja prtemanan kita putus karena masalah ane cantik or jelek, kan ga lucu tuh
Coba tunggu 1 - 2 minggu. Kalo tetep ga ngehubungin sepertinya sih begitu. Bisa aja sih ada faktor laen kayak ada kesibukan.
Quote:dulu sebelumnya doi pernah bilang kalo doi mulai sayang sama ane, waktu pm2an di forum tapi ane ga tanggepin krn ketemu aja belum, waktu itu doi belum pernah lihat foto ane


Ente percaya gak sama yg ane quote itu?
Quote:Original Posted By archaengela
Coba tunggu 1 - 2 minggu. Kalo tetep ga ngehubungin sepertinya sih begitu. Bisa aja sih ada faktor laen kayak ada kesibukan.


bisa bener juga gan
tapi ane ga yyakin sih klo doi sibuk soalnya doi itu blum ada job dan WAnya online mulu
Ilfil kayaknya. .

Kaskuser juga kan? Yaudah pm aja atau bikin trit di sf yang dia sering nongol. Kalo perlu pake surat terbuka. emoticon-Ngakak
bukan
karena km bohongi dia
padahal kan km cantik,
Quote:Original Posted By criesof13
iya dia terguncyang ekspektasinya ga sesuai harapan

emang ente aslinya cantik ? kalo rambut ente ga pendek sebahu jangan ngaku2 cantik emoticon-Cape deeehh


ane juga curiganya gitu

Quote:Original Posted By route16
Menurut agan2, si doi pengen ngehindari ane ya karena ane ga cantik (sepengetahuan doi dari foto cewe ga cantik yang ane ngaku klo itu ane)?
mebiyes mebino emoticon-Smilie

Apa karena masalah fisik cowo jadi ga pengen temenan sama cewe ya gan?
ah ga juga..tp ga tau juga sih klo mas anang emoticon-Hammer (S)

cuma pengen deket sama cewe cantik gitu?
klo cuma pengen pastinya iya, cowok mana sih yg ga pengen deket cewek cantik? sama halnya dg cewek, pasti pengen deket cowok ganteng. tp dlm kenyataan ga hrs kudu wajib spt itu kan? emoticon-Smilie


oooow

Quote:Original Posted By nonanyonyo



Ente percaya gak sama yg ane quote itu?


ga juga sih krn kan kita belum ketemu
mungkn nyaman aja kali ya
Kalau lu beneran cantik, masa iya peduli amat ama 1 fans yang ilang
Quote:Original Posted By anecantik



ga juga sih krn kan kita belum ketemu
mungkn nyaman aja kali ya



Misal ente kenalnya di kaskus, hal kayak gt akan sering terjadi sis gak kenal gak pernah ketemu tp tiba-tiba di pm bilang sayang emoticon-Nohope jd gausah gampang percaya
Quote:Original Posted By nonanyonyo



Misal ente kenalnya di kaskus, hal kayak gt akan sering terjadi sis gak kenal gak pernah ketemu tp tiba-tiba di pm bilang sayang emoticon-Nohope jd gausah gampang percaya


sist aku sayang sama kamu, kamu percaya kan kalo aku bener-bener sayang sama kamu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By criesof13
sist aku sayang sama kamu, kamu percaya kan kalo aku bener-bener sayang sama kamu emoticon-Malu



Nah contohnya gini sis

Aku baru percaya kalo kamu bilang gitu ke aku di depan bapakku emoticon-Ngacir
Bisa jadi sis, kemungkinan begitu.
Quote:Original Posted By nonanyonyo



Nah contohnya gini sis

Aku baru percaya kalo kamu bilang gitu ke aku di depan bapakku emoticon-Ngacir


nah sist anecantik harusnya nimpalin tu cowo begini

gimana kalo aku bilangnya di depan bapak ibu sama kakek nenek kamu biar kamu yakin dan gak meragukkan niat tulus aku lagi emoticon-Traveller
kalo gw jadi tuh cowo ya.
males amat, sok sok ngetes. perkara cantik jelek doang. toh kalo ente cantik dia juga ga minta apa2.
elah coba deh, dia ngaku mukanya jelek juga, penyok sana sini, lu ilfil kaga emoticon-EEK!