alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd5c641a9975ff3b8b4573/bertemu-pimpinan-pks-sandi-dapat-kabar-ada-partai-lain-akan-merapat-berikan-dukungan
Bertemu Pimpinan PKS, Sandi Dapat Kabar Ada Partai Lain Akan Merapat Berikan Dukungan
Bertemu Pimpinan PKS, Sandi Dapat Kabar Ada Partai Lain Akan Merapat Berikan Dukungan


Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno bertemu dengan sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (6/3/2017).

Dalam pertemuan dengan para petinggi salah satu partai pengusungnya tersebut‎ Cawagub sandiaga Uno mengaku mendapatkan kabar jika ada partai lain yang akan segera mendeklarasikan dukung kepada pasangan Anies-Sandi.

"Kami baru update dari presiden PKS, ada beberapa partai yang sudah memberikan lampu hijau," kata Sandi di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang Nomor 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Sandi, berdasarkan laporan disebutkan bahwa sudah terdapat beberapa kegiatan deklarasi dukungan pada tingkat akar rumput di sejumlah wilayah Jakarta.

‎"Mulai dari kegiatan di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Mulai dari PKB, PAN, dan PPP merupakan hasil dari pembicaraan di tingkat pimpinan," papar Sandi.

Dengan adanya eskalasi dukungan dari tingkat akar rumput tersebut, menurut Sandi menjadi bekal dukungan resmi partai partai yang selama ini mengusung pasangana Agus-Sylvi.

"Ini yang mudah-mudahan jadi bekal kita bahwa kalau di tingkat ranting, cabang, wilayah kita sudah membangun silaturahmi, insya Allah di tingkat DPP kita akan mendapatkan juga sebuah restu juga. Yeng terpenting kita inginkan bukan (dukungan) di elite, tapi di warga masyarakat di simpul terbawah," katanya.

Adapun sinyal dukungan partai lain selain partai pengusung, pada tingkat cabang dan wilayah tersebut yakni, 5 DPC PAN di Jakarta, DPW PPP‎, dan tiga DPC PKB Jakarta.

"Integrasi sudah mulai berjalan kita tunggu langkah selanjutnya," pungkasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...rikan-dukungan

---

Baca Juga :

- Ahok: Masjid Raya Jakarta Akan Diresmikan Presiden Jokowi

- Bertemu Pimpinan PKS, Anies-Sandi Bicarakan Strategi Kampanye

- Ini Keputusan Rapat Pleno Partai Demokrat Terkait Pilkada Jakarta Putaran Kedua