alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd5561dad77071528b456f/psim-yogyakarta-agendakan-uji-coba-lawan-klub-jatim
PSIM Yogyakarta Agendakan Uji Coba Lawan Klub Jatim
PSIM Yogyakarta Agendakan Uji Coba Lawan Klub Jatim


TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Target tim pelatih PSIM untuk menggelar ujicoba melawan tim selevel di pekan ini kemungkinan besar akan segera terwujud.

Saat ini manajemen tim berjuluk Laskar Mataram ini tengah menjajaki ujicoba melawan salah satu tim asal Jawa Timur, yang tengah ikut dalam turnamen Piala Dirgantara.

Rencananya, jika mendapatkan izin dari pihak kepolisian, ujicoba akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul akhir pekan ini.

Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa, yang dihubungi wartawan mengakui kalau saat ini pihaknya tengah menjajaki salah satu tim asal Jawa Timur untuk berujicoba.

Namun manajemen masih menunggu keputusan lebih lanjut untuk memastikan jadi atau tidaknya laga ujicoba tersebut.

"Kami baru melakukan pendekatan. Sejauh ini lawan tim dari Jatim memang cukup realistis, kebetulan mereka masih di Sleman," katanya, Senin (6/3/2017).

Saat ini ada dua tim asal Jawa Timur yang tengah mengikuti turnamen Piala Dirgantara, yakni Persibo Bojonegoro dan PS Mojokerto Putra.

Namun dari dua tim tersebut, hanya PS Mojokerto Putra yang satu level dengan PSIM. Sementara Persibo merupakan penghuni Liga 3 atau Linus.

Namun Jarot tetap enggan menyebut calon lawan yang akan diajak ujicoba tersebut.

Manajemen, menurut Jarot, masih terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk bisa melaksanakan ujicoba.

Jika memang mendapatkan izin, laga ujicoba nantinya direncanakan digelar pada Hari Sabtu (11/3/2017) atau Minggu (12/3/2017).

"Kami sudah memulai melakukan pendekatan dengan kepolisian. Jika sesuai dengan harapan, maka kami akan segera mengurus izinnya," jelasnya. (has/tribun jogja)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...wan-klub-jatim

---

Baca Juga :

- Disingkirkan Arema FC, Pelatih Semen Padang Dihibur Putrinya yang Cantik

- Madura United Kejar Lisensi Klub Profesional dari AFC

- Persela Lamongan Ditawari Pemain Uzbekistan