alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd51231cbfaa58338b4573/diduga-penculik-anak-ternyata-perempuan-ini-alami-kelainan-jiwa
Diduga Penculik Anak Ternyata Perempuan Ini Alami Kelainan Jiwa
Diduga Penculik Anak Ternyata Perempuan Ini Alami Kelainan Jiwa


Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Polres Pemalang mengamankan perempuan yang diduga penculik anak di Polres Pemalang, Senin (6/3/2017).

Identitas perempuan itu adalah Sueni. Ia merupakan warga Desa Taman RT 01 RW 03, Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Semula, Sueni dicurigai sebagai penculik anak oleh tiga pria di Pedurungan yakni Warno, Mulyono dan Mukhsin. Saat itu mereka sedang melakukan transaksi jual beli sepeda motor.

Kecurigaan Mulyono berawal saat melihat Sueni yang sedang mengintip dari satu rumah ke rumah lain. Tiga pria itu langsung mengejar lalu menangkap Sueni. Mereka sepakat menyerahkan Sueni ke pihak Polres Pemalang.

"Selama pemeriksaan, Sueni tidak dapat berkomunikasi secara lancar. Ia hanya geleng-geleng kepala saja," terang Kasubbaghumas Polres Pemalang, Akp Lies dalam keterangan tertulis.

Anggota pun menggeledah tas hitam milik Sueni. Isinya adalah pernak-pernik bros, pin, bedak, lipstik, telepon genggam merek Samsung tanpa sim.

Keterangan dari kakak kandung, Sueni mengalami gangguan jiwa sejak di Lampung. Suami Sueni pun merasa malu dan memulangkan ke Pemalang.

“Kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang jangan percaya akan adanya berita penculikan anak yang selama ini meresahkan warga. Karena itu hanya berita bohong belaka,” tegas Lies.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...-kelainan-jiwa

---

Baca Juga :

- Bakal Diperiksa Kejiwaan Peneror BRI Suryanata dengan Bom Rakitan Palsu

- Karena Berita Hoax Seorang Pemuda di Brebes Diamuk Massa, Orang Gila Juga Pernah Kena Sasaran

- Enam Titik Kerusakan Jalur Pekalongan-Batang Diperbaiki Sepekan ke Depan