alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd4e4f925233677d8b456e/inilah-alasan-mengapa-pramugari-selalu-menyembunyikan-tangannya
Inilah Alasan Mengapa Pramugari Selalu Menyembunyikan Tangannya
Inilah Alasan Mengapa Pramugari Selalu Menyembunyikan Tangannya

Grid.id - Para penumpang pesawat terkadang tidak merasa dengan sikap pramugari pesawat.
Jika diperhatikan, ada beberapa awak kabin terkadang menyembunyikan salah satu tangannya ketika menyapa penumpang di depan pintu.
Mengapa mereka harus menyembunyikan tangannya?
Yang jelas ini bukan masalah kebersihan atau keamanan

Para awak kabin sebenarnya sedang menghitung jumlah penumpang yang masuk ke dalam.
Dengan sikap yang sopan mereka tetap harus memberikan keramahan dan menghitung jumlah penumpang.
Mereka menghitung dengan alat hitung cepat.

Jika kamu sedang mau terbang, coba perhatikan gerak gerik awak kabin ini.

Ane juga baru tau alasannya..
dejavu kah
ato ane pernah liat di tempat laen
emoticon-Bingung
iya benar tuh
jd kyk ngabsen gitu ya emoticon-Mewek
kok ga disuruh tanda tangan dlu aj sbelum msuk ya emoticon-Mad
Bukannya setelah penumpang duduk, pramugari baru ngitung ya...
Gpp gan yang penting wangi parfumnya itu.....
Ane kurang suka merhatiin tapi kalo udah tau gini tar ane perhatiin ahh
kirain lagi HJ cowoq di belakang nya emoticon-Wakaka
kirain tangannya berbulu lebat bro..
emoticon-present
setalah dipikir-pikir gan,pramugari sembunyikan tangannya di belakang itu bukan hanya ngitung penumpang,tapi juga memposisikan diri seperti istirahat di tempatemoticon-Leh Uga

Setdah ngarol ngidul aneemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By buy.alprazolam
kirain lagi HJ cowoq di belakang nya emoticon-Wakaka


emoticon-Wakaka
buset dah
imajinasi ente liar banget gan
Ohhh bejitohhh..ane kira lagi kasih kode rahasia emoticon-Ngakak
ngitung jumlah nastak dan nasbung
Kirain siaga buat nembak..
emoticon-Hansip
Iya ngitungin yg masuk ke kabin gan..
Cuma ya ga pake jari juga.. tp pake ctekan yg biasa buat dzikir
baru tau ane.
nggak pernah merhatiin, baru sadar klo tangannya kebelakang
buat ngedeteksi mahok emoticon-Betty
Masih manual ya bre cara ngitungnya, kenapa nggak dibikin lebih automatis saja seperti dengan memasang sensor yang ada di pintu masuk pesawat biar pramugarinya lebih bebas dalam mengekspresikan diri waktu melakukan penyambutan terhadap para penumpang.
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Masih manual ya bre cara ngitungnya, kenapa nggak dibikin lebih automatis saja seperti dengan memasang sensor yang ada di pintu masuk pesawat biar pramugarinya lebih bebas dalam mengekspresikan diri waktu melakukan penyambutan terhadap para penumpang.

seperti salto gituemoticon-Ngakak (S)