alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd4e3ea09a3949068b4568/temani-ahok-di-masjid-raya-ketua-pkb-dki-tak-terkait-dukungan
Temani Ahok di Masjid Raya, Ketua PKB DKI: Tak Terkait Dukungan
Jakarta - Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas menemani Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat meninjau pembangunan Masjid Raya Jakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Hasbi menolak bila kedatangannya dianggap memberi sinyal arah dukungan PKB pada Pilgub DKI 2017.

"Ini nggak ada urusan arah mengarah (dukungan). Ini kita datang kapasitas sebagai anggota dewan (DPRD) saja melihat masjid yang akan dibangun," kata Hasbi di Masjid Raya Jakarta, Senin (6/3/2017).

Diketahui, Hasbi merupakan salah satu anggota Komisi D DPRD DKI dari Fraksi PKB. Komisi D sendiri mengurusi bidang pembangunan.

Sementara saat disinggung kapan PKB akan menentukan pilihan siapa yang akan mereka dukung di putaran kedua Pilgub DKI, Hasbi mengatakan lihat nanti. Pun begitu saat ditanya soal kemungkinan dukungan pada pasangan Ahok-Djarot.

"Lihat nanti lah," ucapnya.

Sebelumnya, Wasekjen PKB Daniel Johan juga pernah mendatangi Balai Kota untuk menemui Ahok. Daniel mengaku membahas soal Pilgub DKI. Saat ditanya awak media terkait dengan pertemuan singkatnya dengan Ahok, Daniel membenarkan adanya pembicaraan soal Pilkada DKI.

"Ya (ada) ngomongin pilkada," kata Daniel di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (2/3) lalu.

"Ini bagian dari komunikasi untuk memastikan beberapa aspirasi yang penting dalam konteks untuk menguatkan Jakarta yang toleran dan Jakarta yang sejahtera," tambahnya.

Terkait dengan dukungan pada putaran kedua pilkada, Daniel mengatakan belum ada keputusan tetap dari PKB apakah akan mendukung petahana Ahok-Djarot Saiful Hidayat atau paslon nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (bis/imk)

https://m.detik.com/news/berita/d-3439710/temani-ahok-di-masjid-raya-ketua-pkb-dki-tak-terkait-dukungan?_ga=1.229120796.1238080389.1453127611
pelan tapi pasti emoticon-Big Grin
Kayaknya ga mungkin kalo gak ada kepentingan emoticon-Big Grin
Lobi-lobi dikit emoticon-Big Grin
cuma numpang tenar aja