alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd4c85c0cb1713588b4577/pemain-sepakbola-terbaik-musim-2016-17-hingga-saat-ini
Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini
Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

BERITA BOLA – Jadi kali ini kami akan membahas pemain sepakbola terbaik musim 2016/17 hingga saat Ini di kompetisi Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, dan Serie A Italia menurut versi Allbola.com. So let’s cekidot guys.
Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini



Liga Premier Inggris

Chelsea

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Eden Hazard, winger bomber asal Belgia tersebut baru saja membuat comeback luar biasa pada 4 Februari 2017 lalu saat Chelsea menghadapi salah satu tim raksasa Premier League Arsenal.

Penampilan yang ia tunjukkan mampu memukau seluruh pencinta sepakbola Inggris.

Hazard yang sempat meredup pun kembali menunjukan ketajamannya kepada seluruh pendukungnya di Stadion Stamford Bridge kala itu.

Kembalinya Hazard membuat sang pelatih, Antonio Conte pun kembali mempercayai lini penyerangan kepada Hazard. Sang pemain pun semakin produktif dalam mencetak gol, kini Hazard telah mencatatkan 10 gol di ajang Premier League dibawah rekannya Diego Costa dengan selisih 6 gol dan mencatatkan 4 assist dalam 25 penampilan terakhirnya.

Kembalinya Eden Hazard tersebut pun diharapkan bisa membawa Chelsea memenangkan gelar Juara Premier League serta ajang-ajang besar lainnya. Chelsea pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League.



Tottenham Hotspur

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Harry Kane, striker bomber berusia 23 tahun tersebut telah membawa timnya melesat jauh ke peringkat ke-2 klasemen sementara Premier League. Bukan hanya membawa timnya melesat jauh, Kane juga telah memimpin klasemen top skorer sementara Premier League dengan mencatatkan total 19 gol dalam 22 penampilan terakhirnya dan mencatatkan 4 assist.

Pemain asal Inggris tersebut juga mencetak hat-trick fantastis ketika membawa timnya menang telak ketika Tottenham Hotspur menghadapi Fullham pada ajang FA Cup dengan skor 0-3.

Selain itu, Kane juga berhasil membawa Tottenham untuk memperbesar kans mereka untuk menjadi juara dengan mencetak Hat-trick dan juga satu assist kepada Delle Alli untuk membawa Tottenham menang atas Stoke City pada 26 Februari 2017 lalu.



Manchester City

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Sergio Aguero yang sempat tenggelam karena Manchester City memiliki striker muda baru yang menggantikan posisinya sebagai penyerang utama yakni Gabriel Jesus, kembali menunjukan ketajamannya untuk membawa The Citizens memperbesar kans mereka untuk menjadi juara di Premier League.

Jesus yang cedera, menjadi berkah tersendiri bagi Aguero yang kembali menunjukan performa briliannya tersebut. Kembalinya Aguero mungkin akan merebut posisi striker utama dari skuat besutan Josep Guardiola tersebut dari Jesus.

Aguero sendiri telah mencatatkan 12 gol dalam 20 penampilan terakhirnya. Sang pemain sendiri menjadi top skorer sementara di Manchester City.



Liverpool

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Sadio Mane melakukan laga comeback dengan sangat brilian. Pemain asal Senegal tersebut sempat absen karena membela negaranya di ajang Piala Afrika tersebut, mencetak brace fantastis ketika Liverpool menjamu tim raksasa Premier League yang menduduki peringkat dua, Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kemenangan The Reds 2-0.

Dua gol tersebut dihasilkan dengan tempo yang sangat cepat. Mane hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk menjebol gawang Tottenham. Sedangkan gol kedua yang ia ciptakan hanya berselang dua menit setelah gol pertama tercipta.

Mane sendiri telah mencatatkan 12 gol dari 24 penampilan terakhirnya di ajang Premier League serta memberikan 5 assist kepada rekan-rekannya untuk mencetak gol. Mane merupakan pencetak gol terbanyak saat ini di Liverpool.



Arsenal

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Alexis Sanchez, striker bintang Arsenal ini sukses membawa The Gunners ke posisi tiga Klasemen sementara Premier League dengan torehan total 49 poin.

Sanchez sendiri merupakan yang memimpin klasemen top skorer sementara Arsenal dengan total raihan 17 gol dari 26 penampilannya di ajang Premier League dan juga menorehkan total 9 assist.

Sanchez juga pernah mencetak brace mengagumkan kala Arsenal menjamu Hull City di Emirates Stadion dengan hasil akhir 2-0 kemenangan untuk Arsenal.

Namun, akhir-akhir ini performa sang pemain tersebut terlihat memburuk. Diketahui pemain berusia 28 tahun tersebut belum juga memperpanjang kontraknya bersama Arsenal hingga saat ini. Kemungkinan Sanchez sudah tidak betah bermain untuk klub berjulukan The Gunners tersebut.



La Liga Spanyol

Barcelona

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Lionel Messi, siapa sih yang tidak kenal sama bintang sepakbola spanyol yang satu ini? Mungkin rata-rata hampir semua pencinta sepakbola sering mendengar nama yang tidak asing tersebut.

Pemain yang berjulukan La Pulga ini sukses membawa Barcelona memimpin peringkat klasemen sementara La Liga Spanyol. Sang bintang sendiri telah mencatatkan 23 gol dalam 22 penampilan terakhirnya di La Liga dan juga mencatatkan 7 assist.

Striker asal Argentina ini juga telah mencetak berbagai rekor dunia, salah satu contohnya adalah ia merupakan satu-satunya pemain yang mencetak gol di 21 pertandingan berturut-turut di musim 2012-2013.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga sudah mencatatkan total gol 479 dari 554 penampilan terakhirnya bersama Barcelona. Messi kini memimpin dipuncak klasemen top skorer La Liga Spanyol musim ini.



Real Madrid

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini
Cristiano Ronaldo, merupakan rival terbesar dari Lionel Messi yang terus menerus bersaing untuk mendapatkan trofi bergengsi Ballon d’Or.

Bintang asal Portugal tersebut pun baru-baru ini telah mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia dari FIFA.

Selain itu, Ronaldo juga telah mencetak rekor menjadi pemain yang pemain dengan tendangan bebas termaut di semua kompetisi dengan jumlah sebanyak 12 gol melewati rekor gol free-kick Alessandro del Piero.

Ronaldo sendiri berada di posisi ketiga di klasemen top skorer sementara La Liga di bawah Luis Suarez. Sedangkan Real Madrid berada di posisi ke-2 klasemen sementara La Liga dengan raihan total 59 poin.



Sevilla

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

S.N’Zonzi, Gelandang bertahan ini merupakan pemain bertahan yang solid dan juga mandiri. Meski tak banyak dalam mencetak gol, pemain asal Prancis itu sangat membantu dilini pertahanan. Terlebih kemampuannya dalam menyambut umpan lampung dan pertarungan udara dalam merebut ataupun menerima passing-passing jauh.

Zonzi sendiri sudah tampil bersama Sevilla sebanyak 22 penampilan dan telah mencetak 2 gol dan 2 assist.



Atletico Madrid

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Antoine Griezmann, pemain bernomor punggung tujuh ini telah membuktikan bahwa ia pantas menjadi top skorer di klub yang ia bela tersebut. Griezmann telah membuktikan ketajamannya dan prestasi-pretasi gemilang kala membela timnya tersebut.

Griezmann membawa Atletico Madrid untuk melesat ke posisi 4 klasemen sementara La Liga. Sang pemain sendiri mencetak gol penyelamat ketika Atletico menghadapi Celta Vigo pada 12 Februari 2017 lalu dengan mencetak gol fantastis penentu kemenangan setelah meneruskan umpan sundulan dari Kevin Gameiro.

Griezmann menjadi top skorer Atletico dengan torehan total 12 gol dalam 25 penampilan terakhirnya dan mencatatkan 6 assist.



Real Sociedad

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Juanmi, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dalam 24 penampilan terakhirnya telah mencatatkan tujuh gol an juga 2 assist.

Striker berusia 24 tahun tersebut berhasil membawa Real Sociedad menang 3-2 atas Osasuna dengan mencetak gol penutup kemenangan Real Sociedad tersebut.



Serie A Italia

Juventus

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Gonzalo Higuain, bomber bernomor punggung 9 ini menjadi ujung tombak untuk tim berjulukan I Bianconeri. Higuain sendiri telah mencetak 19 gol dari 27 penampilan terakhirnya bersama Juventus di Serie A.

Terlebih ia juga telah mengantar Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan total 67 poin. Juventus sukses menjauhi kejaran-kejaran para rivalnya seperi AS Roma dan juga Napoli yang berada di peringkat ke-3 dan juga ke-2.

AS Roma

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Edin Dzeko, Sejatinya kondisi sang pemain tersebut tak berbeda jauh dengan kondisi striker bomber dari klub rival, Juventus, Gonzalo Higuain.

Dzeko sendiri juga mencatatkan torehan total gol yang menyamai Higuain yakni 19 gol dalam 27 penampilan terakhirnya di Serie A dan juga tiga assist.

Terlebih sang bintang tersebut baru-baru ini mencetak Hat-trick fantastis saat AS Roma bertanding melawan Villarreal dengan hasil akhir 4-0 kemenangan untuk Roma.

AS Roma saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A dengan raihan total 59 poin.



Napoli

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Dries Mertens, striker asal Belgia yang lagi heboh-hebohnya di media sosial ini karena selebrasi unik yang ia lakukan saat Napoli menghadapi AS Roma lalu dengan kemenangan tipis 2-1, Berhasil membawa Napoli bertengger di posisi ke-3 klasemen Serie A sementara dengan total 57 poin.

Terlebih hat-trick super Mertens saat Napoli berjumpa dengan Bologna di Serie A dengan hasil akhir 7-1, kemenangan atas Napoli.



Lazio

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Ciro Immobile, yang menduduki peringkat ke-6 dalam klasemen top skorer Serie A Italia sukses melambungkan Lazio ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan total raihan 53 poin.

Immobile sendiri saat ini telah mencatatkan 16 gol dan 2 assist dalam 26 penampilan terakhirnya bersama Lazio di ajang Serie A Italia musim 2016/17.



Atalanta

Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini

Mattia Caldara, Bomber asal Italia tersebut sukses menggemparkan pencinta sepakbola Italia saat sang pemain tersebut berhasil mencetak brace fantastis kala Atalanta bertandang ke markas Napoli yang merupakan salah satu kandidat juara Serie A Italia yang menduduki posisi ke-3 klasemen sementara Serie A.

Caldara berhasil membawa timnya pulang dengan poin penuh. Saat ini Atalanta sendiri berada di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A dengan raihan total 52 poin. Jumlah raihan poin tersebut hanya berselisih satu poin dengan salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan.Pemain Sepakbola Terbaik Musim 2016/17 Hingga Saat Ini