alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd4a2fd675d4117f8b4567/andien-menceritakan-asal-usul-lagu-quotbelahan-jantungkuquot-di-jjf-2017
Andien Menceritakan Asal Usul Lagu "Belahan Jantungku" di JJF 2017
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

Andien Menceritakan Asal Usul Lagu "Belahan Jantungku" di JJF 2017


Pada Jum'at (03/03) di Java Jazz Festival 2017, Andien tampil di Stage Hall B1 mulai jam 9 malam. Andien membawakan lagu-lagu dari albumnya terdahulu seperti lagu "Kinanti", "Tentang Aku", dan hadir juga Tulus berduet bersama Andien menyanyikan lagu "Gemintang". Sontak penonton bersorak senang menyaksikan duet indah kedua penyanyi kenamaan tersebut.

Andien Menceritakan Asal Usul Lagu "Belahan Jantungku" di JJF 2017

Setelah lagu "Gemintang" berakhir, Tulus kembali ke belakang panggung. Lalu Andien bercerita tentang Tulus yang pernah datang berkunjung ke rumahnya dan Ippe saat Andien masih dalam masa kehamilan. Saat itu Andien curhat ke Tulus tentang betapa senangnya Ia menyambut kedatangan si buah hati. Andien mengatakan "Hamil itu indah ya. Kok bisa ya kita jatuh cinta sama orang yang kita belum pernah bertemu sebelumnya. Cinta itu ada sejak si buah hati ada di dalam kandungan. Sayang yang sayang banget."

Lalu setelah mendengar cerita Andien itu, Tulus meminta izin ke Andien untuk melihat-lihat kamar calon bayi. Andien mengira Tulus ingin memperhatikan arsitekturnya, secara Tulus adalah lulusan arsitektur. Lalu Tulus meminta izin untuk lihat kamar Andien dan Ippe dan meminta waktu sendiri di sana. Andien bingung, tapi dia percaya saja.

Lalu setelah 15 menit, Tulus keluar kamar dan memberikan secarik kertas. "Ini, gue buatin lagu", kata Tulus. Andien terkejut, ternyata di dalam kamarnya, Tulus menciptakan lagu buat Andien tentang si buah hati yang ada di kandungannya.

Jadilah lagu berjudul "Belahan Jantungku" ini:
youtube-thumbnail


Sumber: sendiri, dari hasil menonton ane di JJF 2017 emoticon-Jempol
pertamax diselundupkan emoticon-Ngacir
hahdke
wah jdi dua jntungnya emoticon-Big Grin