alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd4385d9d7704f618b456d/ingin-dapetin-hati-calon-mertua-lupain-martabak-lakukan-5-tips-ini
Ingin Dapetin Hati Calon Mertua? Lupain Martabak, Lakukan 5 Tips Ini!
Grid.id - Sebelum resmi menjadi istri dan menjadi anggota keluarga baru di keluarga dia, kamu harus tahu beberapa hal untuk mendapatkan hati calon keluarga baru kamu, alias si Camer.
Menikahi pasangan tandanya kamu juga harus mencintai keluarga pasangan kamu.
Untuk menjadi bagian dari keluarga yang baru juga harus membutuhkan pola pikir yang berbeda, lebih fleksibel dan harus bersabar.

Nah, ada beberapa hal yang bisa pelajari untuk mendapatkan hati Camer , dan nggak gunain metode kasih martabak.

1. Selalu tanya kabar
Tanya kabar calon mertua walau terlihat seperti cari muka, tapi ya itu lah yang harus kamu lakukan.
Dengan kamu tanya kabar dari calon mertua kamu, mereka tentu beranggapan bahwa kamu adalah seorang yang peduli.
Mereka mungkin berpikir, kamu saja bisa lho perhatian sama mereka, apa lagi dengan anaknya.

2. Cari Tahu mengenai Tempat Daerah Mereka Berasal
Kamu bisa cari tahu dari calon istrimu.
Dengan kamu tahu tempat asal mereka, itu bisa menjadi bahan topik kamu saat sedang berbincang-bincang dengan mereka.
Bicarakan mengenai tempat makan favorit di daerah asal mereka.
Siapa tau ternyata tempat itu juga menjadi tempat makan favorit mereka.

3. Tunjukkan Kamu Sayang dan Tulus Dengan Anaknya
Pasti bingung bagaimana cara membuktikan ke camer, kalau kita benar-benar tulus dengan anaknya.
Gampang banget lho sebenarnya.
Tanya masa kecil pasangan kamu, minta mereka tunjukkan album foto waktu doi masih kecil.
Tanya bagaimana kelakuan lucu dan nakal doi saat masih duduk di bangku SD, dan lain-lain.
Rasa ingin tahu kamu mengenai doi saat masih kecil, bisa menjadi bukti bahwa kamu serius dengan doi

4. Bawakan Oleh-oleh jika kamu pergi keluar kota/Negeri
Bawakan cemilan yang terkenal dari kota yang habis kamu kunjungi.
Tidak perlu benda-benda mahal, cukup cemilan saja tidak apa-apa.
Mereka akan melihat bahwa kamu selalu ingat dengan mereka di manapun kamu berada.

5. Beri Kejutan Saat Ulang Tahun
Siapa sih yang nggak suka surprise?
Kalangan umur berapapun, pasti suka jika diberikan kejutan ulang tahun.
Begitu juga dengan calon mertua kamu.
Kasih mereka kejutan dengan membawa kue.
Tidak perlu yang heboh seperti kamu kasih surprise teman kamu.
Cukup berikan kue dan ucapan selamat, mereka pasti sudah sangat senang dan menghargai kamu.
Tapi jangan kamu lemparin dengan telur, kecap dan terigu lho, bisa bahaya deh..

Perlu di coba ...Ini sumbernya
sipp gan, tips buat calon mertuanya udah sekarang tinggal nyari pasangannya emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
masalahnya yg terjadi selama ini anak nya calon mertua yg masih dalam pikiran breee...
Dikasih amplop isi fulus merah juga senyum2 broo..
emoticon-medicine
Quote:Original Posted By funwithenglish
Dikasih amplop isi fulus merah juga senyum2 broo..
emoticon-medicine


Ngga smua seperti ituemoticon-Embarrassment



Tapi kebanyakan seperti ituemoticon-Shutup
Dapetin hati anaknya aja belum bisa emoticon-Ngacir2
boljug lah dicoba

emoticon-Leh Uga
klo ane cukup tujukin kalo kita sayang n rela berkorban buat anaknya
emoticon-Cool

masalah kasih kado pas ultah camer ,ane gag bisa gan
coz ultah mereka berdua sama di KTP
n pas ane tanyain apakah beneran lahir bareng, ternyata asal nyebut pas di kelurahan
emoticon-Wakaka
yg diinget cuma weton doank
Padahal martabak kan enak emoticon-Mewek
Mau ane praktekin tpi.....
intinya mah pendekatan lebih ke camer
Calon mertua yang asik yang gmn sih gan?
bawah ane pernah digebuk camer gara2 mau ngelamar anaknya, padahal anaknya cowokemoticon-Cool
Quote:Original Posted By semprot.crooot
bawah ane pernah digebuk camer gara2 mau ngelamar anaknya, padahal anaknya cowokemoticon-Cool


Kok tahu? emoticon-Frownemoticon-Frown
dikasih nasik bungkus dan nasi kotak aja
sipp,ane jd tau trik anak muda jman skrang, ane camer bre emoticon-Cool
wew ane kayanya mau cari mertua baru lg kwkwkkw emoticon-Leh Uga
Martabak tetep selalu dihati, eh dibawa

emoticon-Leh Uga
Cukup tunjukin NPWP ente aja....
emoticon-Leh Uga
siap gan nnti ane coba emoticon-Big Grin