alexa-tracking

Hanya 32,5 Persen yang Menganggap Anies-Sandi Mampu Pimpin Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd3e65947868bb678b456d/hanya-325-persen-yang-menganggap-anies-sandi-mampu-pimpin-jakarta
Hanya 32,5 Persen yang Menganggap Anies-Sandi Mampu Pimpin Jakarta
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dari hasil survei yang dilakukan Media Survei Nasional (Median), sebagian besar masyarakat menilai pasangan calon (paslon) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat yang paling mampu atau kompeten memimpin Jakarta ke depan.

Dari hasil survei yang dilakukan oleh Median pada 21-27 Februari 2017 dengan sampel 800 responden warga DKI Jakarta, 53,6 persen masyarakat menilai bahwa Ahok-Djarot adalah paslon yang paling mampu memimpin Jakarta ke depan.

Sementara hanya 32,5 persen masyarakat yang menilai bahwa Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang paling mampu memimpin Jakarta ke depan. Untuk masyarakat yang tidak menjawab ada 13,9 persen.

Direktur Eksekutif Median, Rico Marbun di Jakarta, Senin (6/3/2017) mengatakan, jika dibandingkan dengan angka elektabilitas, ini berbanding terbalik, karena elektabilitas Anies-Sandi lebih tinggi daripada Ahok-Djarot.

"Ini artinya, masyarakat DKI Jakarta mengakui bahwa Ahok memiliki kompeten namun tidak dipilih masyarakat karena tidak seagama," ujar Rico.

Dari hasil survei tersebut, 46,3 persen masyarakat memilih Anies-Sandi dan 39,7 persen memilih Ahok-Djarot. Sementara undecided voters sebesar 14 persen.

Reporter : Toar Sandy Purukan

Editor : Wulandari Saptono

http://www.netralnews.com/news/megap...pimpin.jakarta

goblok to the max emoticon-Ngakak

milih yang seiman walaupun calon yang satunya lebih di percaya emoticon-Ngakak
hasil survey umumnya tergantung pihak mana yg berani bayar lebih mahal emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sangat disesalkan masih ada 30% penduduk ibukota yg menilai pemimpin bukan dari kinerjanya tetapi dari atributnya

Ibukota negara kok masih begini ?
KASKUS Ads
emoticon-Embarrassment Bermimpi sih iya. tapi jangan terlalu goblok. emoticon-Hammer
image-url-apps
wajar aja negara ini makin "maju" ke belakang.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Liat aja entar hasil nya gimana kalo survei sekarang mah susah di percaya emoticon-Leh Uga
Kalo maunya begitu ya sdh.. biar kacrut yg penting seiman

emoticon-Traveller

image-url-apps
bersama ASU kita bisa

Mundur kotanya
Goblok Warganya

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Yg penting OK OCE
OK NGIBULNYA
OCE NGELESNYA

CAGUB ASU PROGRAM ASU
hahahaha
image-url-apps
Mantap banget ahok unggul telak, mending gak ada pilkada aja biar hemat anggaran emoticon-Leh Uga

Logika debat Nasbung Ontaik :

A ; "Ontaik, kok milih pemimpin negara berdasarkan agama...?"
B : "Nastaik ya betul donk, kan kami harus mengikuti arahan dr Kitab kami.."
A : " Lah itu ada yg Partai Islam yg ngedukung pemimpin non Muslim di wilayah lain.."
B :" Lah kan Partai, bukan agama.."
A : "Loh, tpi membernya kan mayoritas Muslim..."
B : "Ya tetap mereka dari partai dan tidk mewakili agama.."
A : " Tpi knapa kalian marah saat Partai Islam itu kami maki2..?"
B : " Karena memarahi Partai Islam sama dengan musuh Islam.."

image-url-apps
Quote:


all hail ASU
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
image-url-apps
Krn kelakuannya yg diduga menistakan agama makanya rakyat jakarta enggan memilih dia lagi, sebelom kelakuannya yg buruk itu padahal digadang-gadang bakalan auto win dia emoticon-norose

Tuhan cinta jakarta tuhan cinta indonesia, di masa menjelang pilkada di perlihatkan keaslian sifat nya yg berujung kemarahan rakyat.


demi dewa

emoticon-Nyepi
image-url-apps
Quote:


anjayyy emoticon-Ngakak gua pak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwk anjirrrr
image-url-apps
Hahahaaaha..lanjutan hasil survei-nya ngehek juga..
Oke, itu rasional juga. musuhnya kan petahana..
image-url-apps
Di Kaskus malah lebih kecil..
emoticon-Wkwkwk
Faktanya begitu apalagi warga Jaksel...mereka ngakuin kerjaan Ahok bagus...tapi ya gitu dibeberapa masjid kalau Jumatan atau acara keagamaan ceramahnya berbau pilkada pilih yg seiman sambil ditakut-takutin dah...tapi gpp lah kalau Anis menang...nanti dilihat aja lebih bagus mana kerjanya...kalau jelek yah beban juga buat umat muslim yg milih nanti jadi perbandingan ama kafir
image-url-apps
spanduk SARA yg dimesjid ampuh jg rupanya
image-url-apps
Deal ya kalo ahok menang semua karna Allah brarti emoticon-Big Grin
×