alexa-tracking

Hanya 32,5 Persen yang Menganggap Anies-Sandi Mampu Pimpin Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd3e65947868bb678b456d/hanya-325-persen-yang-menganggap-anies-sandi-mampu-pimpin-jakarta
Hanya 32,5 Persen yang Menganggap Anies-Sandi Mampu Pimpin Jakarta
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dari hasil survei yang dilakukan Media Survei Nasional (Median), sebagian besar masyarakat menilai pasangan calon (paslon) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat yang paling mampu atau kompeten memimpin Jakarta ke depan.

Dari hasil survei yang dilakukan oleh Median pada 21-27 Februari 2017 dengan sampel 800 responden warga DKI Jakarta, 53,6 persen masyarakat menilai bahwa Ahok-Djarot adalah paslon yang paling mampu memimpin Jakarta ke depan.

Sementara hanya 32,5 persen masyarakat yang menilai bahwa Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang paling mampu memimpin Jakarta ke depan. Untuk masyarakat yang tidak menjawab ada 13,9 persen.

Direktur Eksekutif Median, Rico Marbun di Jakarta, Senin (6/3/2017) mengatakan, jika dibandingkan dengan angka elektabilitas, ini berbanding terbalik, karena elektabilitas Anies-Sandi lebih tinggi daripada Ahok-Djarot.

"Ini artinya, masyarakat DKI Jakarta mengakui bahwa Ahok memiliki kompeten namun tidak dipilih masyarakat karena tidak seagama," ujar Rico.

Dari hasil survei tersebut, 46,3 persen masyarakat memilih Anies-Sandi dan 39,7 persen memilih Ahok-Djarot. Sementara undecided voters sebesar 14 persen.

Reporter : Toar Sandy Purukan

Editor : Wulandari Saptono

http://www.netralnews.com/news/megap...pimpin.jakarta

goblok to the max emoticon-Ngakak

milih yang seiman walaupun calon yang satunya lebih di percaya emoticon-Ngakak
hasil survey umumnya tergantung pihak mana yg berani bayar lebih mahal emoticon-Leh Uga
Sangat disesalkan masih ada 30% penduduk ibukota yg menilai pemimpin bukan dari kinerjanya tetapi dari atributnya

Ibukota negara kok masih begini ?
emoticon-Embarrassment Bermimpi sih iya. tapi jangan terlalu goblok. emoticon-Hammer
wajar aja negara ini makin "maju" ke belakang.. emoticon-Big Grin
Liat aja entar hasil nya gimana kalo survei sekarang mah susah di percaya emoticon-Leh Uga
Kalo maunya begitu ya sdh.. biar kacrut yg penting seiman

emoticon-Traveller

bersama ASU kita bisa

Mundur kotanya
Goblok Warganya

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


Yg penting OK OCE
OK NGIBULNYA
OCE NGELESNYA

CAGUB ASU PROGRAM ASU
hahahaha
Mantap banget ahok unggul telak, mending gak ada pilkada aja biar hemat anggaran emoticon-Leh Uga

Logika debat Nasbung Ontaik :

A ; "Ontaik, kok milih pemimpin negara berdasarkan agama...?"
B : "Nastaik ya betul donk, kan kami harus mengikuti arahan dr Kitab kami.."
A : " Lah itu ada yg Partai Islam yg ngedukung pemimpin non Muslim di wilayah lain.."
B :" Lah kan Partai, bukan agama.."
A : "Loh, tpi membernya kan mayoritas Muslim..."
B : "Ya tetap mereka dari partai dan tidk mewakili agama.."
A : " Tpi knapa kalian marah saat Partai Islam itu kami maki2..?"
B : " Karena memarahi Partai Islam sama dengan musuh Islam.."

Quote:


all hail ASU
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Krn kelakuannya yg diduga menistakan agama makanya rakyat jakarta enggan memilih dia lagi, sebelom kelakuannya yg buruk itu padahal digadang-gadang bakalan auto win dia emoticon-norose

Tuhan cinta jakarta tuhan cinta indonesia, di masa menjelang pilkada di perlihatkan keaslian sifat nya yg berujung kemarahan rakyat.


demi dewa

emoticon-Nyepi
Quote:


anjayyy emoticon-Ngakak gua pak
Quote:


emoticon-Wkwkwk anjirrrr
Hahahaaaha..lanjutan hasil survei-nya ngehek juga..
Oke, itu rasional juga. musuhnya kan petahana..
Di Kaskus malah lebih kecil..
emoticon-Wkwkwk
Faktanya begitu apalagi warga Jaksel...mereka ngakuin kerjaan Ahok bagus...tapi ya gitu dibeberapa masjid kalau Jumatan atau acara keagamaan ceramahnya berbau pilkada pilih yg seiman sambil ditakut-takutin dah...tapi gpp lah kalau Anis menang...nanti dilihat aja lebih bagus mana kerjanya...kalau jelek yah beban juga buat umat muslim yg milih nanti jadi perbandingan ama kafir
spanduk SARA yg dimesjid ampuh jg rupanya
Deal ya kalo ahok menang semua karna Allah brarti emoticon-Big Grin
×