alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd3a061854f757478b456f/reklamasi-diklaim-rusak-ekosistem-laut-hiu-paus-langka-justru-muncul-didekat-pulau-h
Reklamasi diklaim rusak ekosistem laut, Hiu Paus Langka justru muncul didekat pulau H
Reklamasi diklaim rusak ekosistem laut, Hiu Paus Langka justru muncul didekat pulau H

Jakarta - Seekor hiu paus atau hiu tutul terlihat di perairan teluk Jakarta pada Minggu (5/3/2017) kemarin. Kejadian ini direkam oleh salah seorang anak buah kapal (ABK) Kargo 08 saat berlayar menuju Pulau Cipir.

Hal itu diceritakan Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu Yusen Hardiman kepada detikcom, Minggu (5/3) malam. Ia menuturkan posisi kejadian langka itu berada di antara Pulau H dan Muara Kamal.

"Posisinya di antara Pulau H dengan Muara Kamal dekat keramba kerang. Yang merekam anak buah saya, Samsudin, dia ABK Kapal Laut Bersih, yaitu kapal kargo yang membersihkan sampah-sampah di laut. Nama kapalnya Kapal Kargo 08," kata Yusen saat dihubungi detikcom.

Reklamasi diklaim rusak ekosistem laut, Hiu Paus Langka justru muncul didekat pulau H

Menurut Yusen, anak buahnya tersebut merekam kemunculan hiu paus itu pada Minggu (5/3) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Dia menyatakan kemunculan hewan tersebut di laut sekitar Teluk Jakarta adalah momen langka.

"Tadi pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Kebetulan kita lagi berlayar menuju Pulau Cipir dan (kemunculan hiu paus) itu, menurut saya, langka karena selama ABK bertugas belum pernah melihatnya," ujar Yusen.

Dia juga menekankan, meski tergolong besar, hiu paus tersebut bukanlah hewan buas karena memakan plankton. Menurutnya, para ABK yang ada di kapal telah diperintahkan agar tidak menyakiti hewan tersebut.

"(Kemunculan hiu paus itu langka), karenanya kita perlu lindungi dan lestarikan. Sudah termasuk besar dan tergolong bukan hewan buas. Saya perintahkan kepada anak buah saya agar jangan menyakiti dan biarkan dia hidup," ungkapnya.

https://m.detik.com/news/berita/3438...-teluk-jakarta

emoticon-Wkwkwk
WOW...Hiu paus nya ternyata kotak2, pasti ahoker tuh ikan......USIR!!!!!!






























......UDAH MIRIP NASBUNG GOBLOKK gak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jim.gordon
WOW...Hiu paus nya ternyata kotak2, pasti ahoker tuh ikan......USIR!!!!!!





















......UDAH MIRIP NASBUNG GOBLOKK gak emoticon-Big Grin


Mungkin itu ikan nampak cuman mau pencitraan doang emoticon-Cool











Gw lebih mirip blm emoticon-Leh Uga
semua ikan hiu dah dibeli ahok nih...







ane lebih mirip hehe
Hiu Paus di Akuarium Georgia

Reklamasi diklaim rusak ekosistem laut, Hiu Paus Langka justru muncul didekat pulau H
Itu ikan timses ahok yg lg nyamar


Uda mirip nasbung blm kata2 gue
Hahaha
Quote:Original Posted By lebarankebo
Itu ikan timses ahok yg lg nyamar


Uda mirip nasbung blm kata2 gue
Hahaha


anjirrrr miripp bgt gan..

"unsur begok" nya dapet bgt...emoticon-Big Grin

mantap gan emoticon-shakehand
Bantahan nasbung paling itu ikan sapu2 bermutasi ..
Ini pasti konspirasi mamalia laut... emoticon-Hammer2
leh uga
beneran ya..
gile dpt paus langka
Reklamasi diklaim rusak ekosistem laut, Hiu Paus Langka justru muncul didekat pulau H Reklamasi diklaim rusak ekosistem laut, Hiu Paus Langka justru muncul didekat pulau H
Halah itu rekayasa. Sebenernya ikannya ditangkep sama teman mahox dari laut lepas terus dibawa ke laut Jakarta, dilepas terus difoto. Buat pencitraan hoax emoticon-Mad











Udah mirip nasbung kan? emoticon-Embarrassment
Paje wan isinya nasbung wannabe semua emoticon-Leh Uga
Itu mah ikan gabus yang terkontaminasi sama limbah² yg ada di teluk jakarta trus bermutasi jadi sebesar itu...
hebat...emoticon-thumbsup

mirip yg di papua...

laut jkt makin bersih...emoticon-thumbsup
hiu nastak emoticon-Big Grin


Anjir siapa tuh yang bikin motif di kulit hiu supaya mirip sama No 2?


emoticon-Blue Guy Bata (L)
















Sori abis makan nasi bungkus emoticon-Malu
ikan pendukung penista agama nih
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ikan kafirr, punahhh punah
emoticon-Marah













gimana mirip nasbung gembel gak?
emoticon-Leh Uga
dulu tapir yang dukung, sekarang paus kotak2.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hiu paus mencari perairan yang hangat
Jirrr.. kontes mirip nasbung emoticon-Wkwkwk