alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd3873d675d426458b4567/khilaf-ernest-prakasa-minta-maaf-tuding-zakir-naik-donatur-isis
Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naik Donatur ISIS
Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naik Donatur ISIS

JAKARTA - Pernyataan Stand Up Comedian Ernest Prakasa soal tudingannya bahwa ulama terkenal asal India, Zakir Naik sebagai pihak yang mendanai kelompok Islamic State in Iraq and Syria (ISIS), terus memunculkan polemik.

Atas masalah ini, Ernest mengaku dan setelah merenungkan, bahwa dirinya merasa bersalah karena terlalu percaya pada artikel tersebut tanpa riset yang lebih mendalam.

"Pertanyaan yang saya ajukan ke diri sendiri sejak tadi adalah, bagaimana jika artikel tadi tidak benar? Apa saya menyebarkan hal yang salah? Saya tahu, ini mungkin percuma. Tapi secara tulus saya mengaku salah karena tergesa-gesa percaya pada artikel hanya karena medianya cukup ternama," kata Ernest di akun Twitter @ernestprakasa, Senin (6/3/2017).

(Baca juga: Stand Up Comedian Ernest Prakasa Tuding Zakir Naik Donatur ISIS)

Pria kelahiran 29 Januari 1982 ini pun mohon maaf apabila kicauannya tersebut telah menyakiti hati masyarakat. Dia menjamin permintaan maaf ini tulus tanpa tekanan dari pihak mana pun.

"Memaafkan atau tidak adalah 100% hak teman-teman. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah introspeksi agar hal ini jangan terjadi lagi di kemudian hari," tuturnya.

"Buat teman-teman yang melabeli saya antiIslam, saya sih pasrah saja. Mungkin itu konsekuensi yang harus saya tanggung, ya sudah," imbuhnya.

(Baca juga: Penjelasan Ernest Prakasa Soal Tuduhan Zakir Naik Donatur ISIS)

Ernes menjelaskan, sejak lahir hingga remaja dirinya tinggal di lingkungan Betawi Muslim dan agama yang dianutnya pun tidak pernah dipermasalahkan.

"Kenapa saya harus benci Islam? Jadi sekali lagi, saya minta maaf atas kekhilafan saya yang telah membuat teman-teman sakit hati. Saya berjanji akan lebih berhati-hati. Salam," tandas Ernest.

https://nasional.sindonews.com/read/1185754/15/khilaf-ernest-prakasa-minta-maaf-tuding-zakir-naik-donatur-isis-1488790597

Biasa MEWEK minta maaf, setelah BACOT ga mikiremoticon-Wakaka
Ulama ternama dunia baru datang membawa pesan damai ehhh malah Lo tuduh macam2emoticon-Gila
Si Ernest otaknya 11:12 sama si Panji

Tapi lebih goblokan si Panji emoticon-Traveller
Direm dikit lah bacot taiknya
SOP nastaik
Fitnah dulu, minta mangap kemudian
emoticon-Najis
Zakar naik duit dari ceramah dan melawak nggak seberapa gmn mau sokong ISIS emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ali.arroughi
Si Ernest otaknya 11:12 sama si Panji

Tapi lebih goblokan si Panji emoticon-Traveller

panji kan dukung anies emoticon-Traveller
Si ernest mau ngerasain gimana sadisnya NITIJEN INDONESIA
ahok, uus,iwan bopeng, ernest.. segera menyusul lainnya
ngomong otak gak dipake, seperti junjungannya...

gobloknya menular


emoticon-Najis
Tipikal nastak share berita tanpa cek bener salah
Quote:Original Posted By hachioji
ahok, uus,iwan bopeng, ernest.. segera menyusul lainnya


adiknya si mahox jg pernah bre, cm lsg minta maaf juga


http://news.liputan6.com/read/282570...hok-minta-maaf


jangan lupa sm anuzron emoticon-Betty

ude ky virus ebola


kotakotaktaik

emoticon-Najis
Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naik Donatur ISIS


Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naik Donatur ISIS



Goblokkkk
emoticon-babi babi panastak ye ?
sama aja kayak yg ini

youtube-thumbnail


bacot dulu trus minta maaf
kelakuan
kalau mulut lebih cepat dari otak ya gini jadinya
Si jonruu ikut manas2in tuh, pdahal ga minta maaf uda khilaf
eh setan
tuduhan asal kepada orang lain dengan tuduhan teroris atau yang mendekatinya itu fatal
bisa dibunuh diperkosa dan hak2 nya dianggap gak ada sama warga sekitar tan
gak bisa di biarkan lagi ni manusia

harus di bawa ke mahkamah internasional sekali2 yang model ginian
Quote:Original Posted By hogss
SOP nastaik
Fitnah dulu, minta mangap kemudian
emoticon-Najis


SOP nasbung
Fitnah dulu Fitnah sekarang Fitnah nanti Fitnah selamanya
Fitnah udah kaya ibadah

emoticon-Najis
Khan pengikut doktrin maha pengampun, pengasih, penyayang, dll

Orang udah minta maaf tapi masih gak dimaafin bahkan ada yg sampe didemo aksi bela2an n nista2an

Coba perbuatan sesuaikan dgn ajaran doktrinnya
Kalo mo buktiin si zakir sponsor teroris atw bukan

ya di bantah aja dailymail nya

btw, buat ngademin suasana dan biar dapur tetep ngebul wajar lah minta maaf

emoticon-Traveller
Cemen amat baru mau diboikot langsung minta maaf...

Liat tuh uus brani dipecat...