alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd35d5d44f9f36578b456a/cara-yang-bisa-sista-lakukan-untuk-selalu-awet-muda

Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda

Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda

Tak dapat dimungkiri jika banyak orang apalagi kamu sis, si kaum hawa begitu mengidam-idamkan kulit wajah yang tetap kencang disegala waktu, meskipun pada kenyataannya regenerasi kulit akan terus mengalami penurunan seiring dengan bertambahnya usia.

Tapi perlu diketahui lho, untuk memiliki kulit kencang dan tampak awet muda tidaklah mudah, butuh dedikasi dan perjuangan yang benar-benar total. Apalagi kulit wajah merupakan bagian tubuh yang paling berisiko mengalami kerusakan, mengingat hampir setiap saat bersinggungan dengan make up, sinar matahari atau polusi.

Hal-hal inilah yang membuat kulit mengalami penuaan seiring berjalannya waktu, tapi jangan khawatir ya Sis, sebab hal tersebut sesungguhnya bisa dicegah, dan melalui trit ini TS mau membuktikannya dengan memberikan tips buat Sista menjaga kualitas kulit sehingga selalu tampak muda terus

Yuk lihat

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah, berakhir sudah trit TS tentang bagaimana menjaga kulit wajah terhindar dari penuaan dini dan terus menjaga kualitas kulit biar tetap awet muda. Punya cara lain? Komen aja yuk, yang terbaik bakalan TS taruh di Pejwan.

See You Semuanyaaa..
emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh nadyahp
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
awet mblo nya jg.... emoticon-Ngacir

Mau awet muda? Dimuka atau ditelen aja emoticon-Malu

ayo mpeng kita lanjut cari kang barcen~
emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
klik for barcen


Yg gembok homahoma emoticon-Takut
Diubah oleh dhittoarief
tips buat gebetan ane
mejeng dulu sekalian ninggal jejakemoticon-Traveller
Kalo udah tua ya tua ajaemoticon-cystg
Perasaannya aja yang muda, tapi umur & tampang gak bisa nipu mata yang memandangemoticon-Leh Uga
#DelusiAwetaMuda
#SadarDiriSadarUmurBanyakBersyukur
Diubah oleh taufikbudiardi
Quote:


hrus sering memenuhi kebutuhan rohani gan emoticon-Traveller
Kirain air alkalin 😂
Melawan hukum alam emoticon-Matabelo
biar tetap awet muda gampang..

jangan tua emoticon-Hammer2
Pekiwan blm abis, udah jadi HT emoticon-Matabelo

Bakalan banyakan agan nih yg nongol daripada sistanya emoticon-Betty (S)

Btw, nice info emoticon-Ngacir
tinggalin jejak dulu,
air alkaline tu apa ya?emoticon-No Hope
Jangan lekas tua
Oplas sis biar tampak muda kembali emoticon-Hammer2
Di awetin pake formalin biar awet muda emoticon-Hammer (S)
mantap, ane lebih seneng olahraga daripada perawatan yg laen.
sambil looking at looking for..
ane tanpa perawatan tapi wajah tetep muda gan, pdhl umur udh 20 tahunemoticon-Cool
Boleh juga tipsnya bry..
Ane mau dong awet muda hehehe....
Diubah oleh pabloo
menunda tua, klo umur ga bisa dilawan. itu
Kayak Ira Koesno ya, udah 40-an masih kayak 30-an
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di