alexa-tracking

Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd35d5d44f9f36578b456a/cara-yang-bisa-sista-lakukan-untuk-selalu-awet-muda
icon-hot-thread
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Tak dapat dimungkiri jika banyak orang apalagi kamu sis, si kaum hawa begitu mengidam-idamkan kulit wajah yang tetap kencang disegala waktu, meskipun pada kenyataannya regenerasi kulit akan terus mengalami penurunan seiring dengan bertambahnya usia.

Tapi perlu diketahui lho, untuk memiliki kulit kencang dan tampak awet muda tidaklah mudah, butuh dedikasi dan perjuangan yang benar-benar total. Apalagi kulit wajah merupakan bagian tubuh yang paling berisiko mengalami kerusakan, mengingat hampir setiap saat bersinggungan dengan make up, sinar matahari atau polusi.

Hal-hal inilah yang membuat kulit mengalami penuaan seiring berjalannya waktu, tapi jangan khawatir ya Sis, sebab hal tersebut sesungguhnya bisa dicegah, dan melalui trit ini TS mau membuktikannya dengan memberikan tips buat Sista menjaga kualitas kulit sehingga selalu tampak muda terus

Yuk lihat

Quote:Rutin Melakukan Pijatan
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Pada kenyataannya, penuaan dini kerap kali dialami oleh wanita karir. Oleh sebab itu, salah satu faktor yang membuat penuaan pada kulit wajah adalah diakibatkan tingkat stres yang tinggi yang pada kenyataannya sering dijumpai oleh wanita karir. Hal tersebut itulah yang membuat kulit lebih cepat lelah dan mengendur. Maka dari itu, hal pertama yang bisa dilakukan utnuk mencegahnya adalah dengan rutin melakukan pijatan. Memijat atau melakukan senam wajah akan membuat otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks lho sis. Dan ketika otot bergerak, maka sirkulasi darah jadi lancar, sehingga wajah jadi tampak lebih segar dan cerah.
emoticon-2 Jempol

Quote:Olahraga
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Ini adalah cara yang paling banyak diketahui dan paling banyak digemari, ya kan Sis? Meski populer, memang pada kenyataannya olahraga akan berdampak pada lancarnya sirkulasi darah pada tubuh, ini akan membuat suplai oksigen dan nutrisi lebih lancar yang membuat kulit jadi terjaga kesehatannya. Selain itu Sis, rutin berolahraga juga membuat metabolisme lebih baik lho, plus keringat yang keluar setelah berolahraga juga dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat oleh kotoran dan minyak, sehingga kulit jadi lebih kinclong.

Quote:Jaga Kualitas Tidur
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Salah satu cara sederhana mendetoksifikasi segala racun dalam tubuh dan meregenerasi sel kulit mati adalah dengan menjaga kualitas tidur Sista, mengapa? Seperti yang diketahui kurang tidur dapat memberikan efek buruk pada tubuh, itu bisa terlihat langsung melalui lingkaran hitam di mata dan wajah yang kusut. kebayangkan bagaimana jadinya kalau Sista begadang setiap hari? Terlebih dalam sebuah penelitian disarankan waktu tidur seorang wanita lebih lama dibandiinng dengan laki-laki, itu menandakan betapa pentingnya menjaga kualitas tidur bagi kkaum perempuan. Tapi perlu digaris bawahi, tidurlah yang cukup, tak kurang dan tak lebih.

Quote:Kenali & Hindari Penyebab Kulit Cepat Kerut
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Seperti yang disebutkan diawal, hal-hal yang membuat cepatnya kulit mengalami penuaan dini adalah akibat paparan sinar matahari, lekatnya make up dan polusi udara seperti asap kendaraan dan rokok. Maka dari itu sista perlu lebih protektif lagi akan hal-hal tersebut, terlebih asap rokok dapat merusak kolagen dan elastin dalam kulit. Dan jika Sista sulit menghindari paparan sinar matahari, selalu pakai tabir surya kemanapun sista pergi.

Quote:Konsumsi Makanan Bervitamin
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Hal selanjutnya dalam upaya mencegah penuaan dini pada kulit wajah adalah dengan makan makanan yang memiliki gizi, mengapa? Karena asupan vitamin dan nutrisi yang terpenuhi bagi tubuh otomatis akan berdampak pada kesehatan tubuh. Untuk itu mulai sekarang sista menjaga baik-baik deh asupan gizi yang ada pada makanan yang dimakan, terutama makanan yang mengandung vitamin E dan air alkali yang baik bagi kesehatan kulit.

Quote:Rutin Konsumsi Air Alkali
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Rajin meminum air alkali juga turut membantu kulit wajah lebih terawat lho sis, sebab kandungan air alkali dapat berfungsi mengecilkan pori-pori yang berdampak pada kulit wajah sehingga menjadi lebih kencang. Selain itu, air alkali juga bermanfaat untuk mengatasi flek hitam, menghilangkan jerawat dan bekas luka. Sehingga dengan rutin meminum air alkali akan membuat wajah sista terlihat segar, tidak kusam dan tubuh menjadi sehat karena air alkali juga bermanfaat menghilangkan racun didalam tubuh.
emoticon-Jempol
Untuk hasil yang maksimal, disarankan mengkonsumsi air alkali minimal 2 liter per hari atau setara dengan 8 gelas air setiap hari.

Nah, berakhir sudah trit TS tentang bagaimana menjaga kulit wajah terhindar dari penuaan dini dan terus menjaga kualitas kulit biar tetap awet muda. Punya cara lain? Komen aja yuk, yang terbaik bakalan TS taruh di Pejwan.
See You Semuanyaaa..
emoticon-Pelukemoticon-Peluk
awet mblo nya jg.... emoticon-Ngacir

Mau awet muda? Dimuka atau ditelen aja emoticon-Malu

ayo mpeng kita lanjut cari kang barcen~
emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
klik for barcen


Yg gembok homahoma emoticon-Takut
tips buat gebetan ane
mejeng dulu sekalian ninggal jejakemoticon-Traveller
Kalo udah tua ya tua ajaemoticon-cystg
Perasaannya aja yang muda, tapi umur & tampang gak bisa nipu mata yang memandangemoticon-Leh Uga
#DelusiAwetaMuda
#SadarDiriSadarUmurBanyakBersyukur
Quote:Original Posted By nadyahp
Cara yang Bisa Sista Lakukan untuk Selalu Awet Muda
Tak dapat dimungkiri jika banyak orang apalagi kamu sis, si kaum hawa begitu mengidam-idamkan kulit wajah yang tetap kencang disegala waktu, meskipun pada kenyataannya regenerasi kulit akan terus mengalami penurunan seiring dengan bertambahnya usia.

Tapi perlu diketahui lho, untuk memiliki kulit kencang dan tampak awet muda tidaklah mudah, butuh dedikasi dan perjuangan yang benar-benar total. Apalagi kulit wajah merupakan bagian tubuh yang paling berisiko mengalami kerusakan, mengingat hampir setiap saat bersinggungan dengan make up, sinar matahari atau polusi.

Hal-hal inilah yang membuat kulit mengalami penuaan seiring berjalannya waktu, tapi jangan khawatir ya Sis, sebab hal tersebut sesungguhnya bisa dicegah, dan melalui trit ini TS mau membuktikannya dengan memberikan tips buat Sista menjaga kualitas kulit sehingga selalu tampak muda terus

Yuk lihat







Nah, berakhir sudah trit TS tentang bagaimana menjaga kulit wajah terhindar dari penuaan dini dan terus menjaga kualitas kulit biar tetap awet muda. Punya cara lain? Komen aja yuk, yang terbaik bakalan TS taruh di Pejwan.
See You Semuanyaaa..
emoticon-Pelukemoticon-Peluk


hrus sering memenuhi kebutuhan rohani gan emoticon-Traveller
Kirain air alkalin 😂
Melawan hukum alam emoticon-Matabelo
biar tetap awet muda gampang..

jangan tua emoticon-Hammer2
Pekiwan blm abis, udah jadi HT emoticon-Matabelo

Bakalan banyakan agan nih yg nongol daripada sistanya emoticon-Betty (S)

Btw, nice info emoticon-Ngacir
tinggalin jejak dulu,
air alkaline tu apa ya?emoticon-No Hope
Jangan lekas tua
Oplas sis biar tampak muda kembali emoticon-Hammer2
Di awetin pake formalin biar awet muda emoticon-Hammer (S)
mantap, ane lebih seneng olahraga daripada perawatan yg laen.
sambil looking at looking for..
ane tanpa perawatan tapi wajah tetep muda gan, pdhl umur udh 20 tahunemoticon-Cool
Boleh juga tipsnya bry..
Ane mau dong awet muda hehehe....
menunda tua, klo umur ga bisa dilawan. itu
×